Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

...ng remaja yang yang sedang membaca artikel ini tentunya akan penasaran mengapa bisa demikian? Apakah gerangan yang membuat remaja ABG lebih hina daripada seorang peacur? Anda tahu bahwa ternyata sekarang ini kebanyakan cewek ABG moralnya lebih hina dibanding pelacur. Jika penasaran dengan artikel ini silahkan membaca sampai selesai. Bandingkan cewek ABG zaman sekarang banyak yang udah jebol sebelum nikah. Mereka membuang buang keperawanan nya...

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

Tanda Jika Seseorang Memilih Menjomblo

Jomlo, Single adalah istilah yang tidak asing lagi dikalangan ABG sampai orang tua pun telah tahu dengan kata ini. Seseorang yang memilih untuk menjomblo tentunya memiliki alasan tertentu karena semua orang tahu bahwa orang single memiliki pasangan adalah hal sulit karena harus menyatukan dua pikiran yang berbeda. Tak jarang, perkelahian pun terjadi. Inilah yang membuat Anda memilih untuk menjomblo. Selain alasan itu, ada beberapa hal yang...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...ka manja merupakan sikap atau sifat dasar wanita. Tetapi fakta menunjukkan, semakin dewasa pria, semakin ia membutuhkan wanita yang mandiri dan anggun. Sebab wanita manja hanya akan dinilai sebagai wanita yang layaknya masih ABG, lemah, dan merepotkan. Sementara wanita dewasa mandiri, cerdas, dan anggun kerap dipandang seksi oleh pria dewasa saat ini. Namun sebenarnya ada kemanjaan yang dicari oleh pria, yakni kemanjaan ditempat tidur, tentunya...

Ingin Hubungan LDR Anda Bertahan Hindari 8 Hal Berikut ini

...iwaspadai! Karena kalau tidak, hubungan Anda dan pasangan bisa berakhir. 6. Jangan panik kalau dia balas pesan Anda lama “Aduh dia ke mana sih udah 6 jam belum balas-balas juga! Bukannya dia kalau kerja itu nggak boleh pegang HP ya? Kan hpnya dikumpulin ke atasannya. Kerja biasanya 8 jam, ntar lo hubungi lagi aja kalau udah lewat dari segitu. GAK BISA! Kalau dia kenapa-kenapa gimana? Aduh kayaknya kalau 15 menit lagi, temen-temen dan...

Hal yang Dilakukan Sebelum Mencoba Jatuh Lagi

...h pembelajaran agar tidak terulang lagi di masa depan. Mengembalikan Apa yang Penting untuk Dirimu Mungkin saja, hubungan Anda kandas pada masa lalu disebabkan karena pasangan tidak bisa menerima prinsip atau nilai yang Anda pegang. Memang, kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menuruti atau menerima prinsip kita jika bertolak belakang dengan pemikirannya. Oleh karena itu, carilah seseorang yang bisa menerima prinsip Anda, sehingga Anda pun...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...a budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat. 5. Lamanian Dandanitos. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...ngandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat...