Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...brangkat nic.,,” “aku juga udah mo brangkat.. “ “ya udah samapai ketemu Comes…” Saat Meike Monica tiba di taman.., ternyata comes belum ada.., terpaksa Meike Monica menunggu… 10 menit kemudian seseorang menepuk pundak Meike Monica.. “Meike Monica…..” sapa orang itu lembut.. “Comes…??” ucap Meike Monica sambil membalikkan badan kearah cowok itu..,, betapa terkejutnya Meike Monica ketika melihat cowok itu. “B….B….B..Bim-Bim???” “hmmm.. gw Comes...

Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...au terus aja ya de?…”kata kaknya sesampainya didepan gerbang sekolah Meike Tonapa Monica. “ya kak” jawab Meike Tonapa Monica langsung menyalami kakaknya “assalamualaikum” kata kakanya Waalaikum salam”jawab Meike Tonapa Monica Meike Tonapa Monica langsung aja masuk kedalam kelas, disana ada teman sebangkunya LIAN. “pagi?”sapa Lian. “uga”jawab Meike Tonapa Monica. Sambil duduk disebelah Lian dan meletakan tasnya. “mata kamu kenapa...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...n sebagainya. Semoga dapat bermanfaat agar Anda atau supaya tidak salah pilih fashion yang benar-benar terupdate dan terbaru agar mereka tidak merasa malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...fikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter busana muslim tanah air, penampilannya yang kerap tampil cantik dengan menggunakan baju...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...os Muslim Muslimah. Buat Anda yang muslim dan muslimah, Andapun tentu tak ingin ketinggalan dalam berpenampilan. Mau lihat desain kaos muslim muslimah yang keren dan trendy? Ada beberapa jenis pakaian muslim muslimah. Selain baju koko untuk pria juga ada gamis untuk wanita muslim. Dalam hal penamplilan mungkin Anda juga tak hanya ingin memakai baju saja tapi juga pengen sesekali memakai kaos. Apalagi jika saat udara panas, memilih dan mengenakan...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...a ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka warna...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...kan untuk berlari kekampus demi tugas di dalam tasnya. Dengan tergesa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai berlari lagi menuju kantor. “Vid! David! Tunggu Vid!”...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...mbuat Fatin terkejut dan tak menyangka bahwa dirinya dapat dinobatkan sebagai Penyanyi Wanita Asia Terbaik, dan yang membuat bangga lagi, Fatin berhasil mengalahkan Penyanyi dalam negeri lainnya yang sudah eksis lama seperti Agnes Monica (Yang Masuk dalam Ranking 3) , Anggun (Yang Masuk dalam Ranking 6) ,Nike Ardila (Yang Masuk dalam Ranking 9) dan Penyanyi Asia lainnya termasuk Penyanyi terbaik asal Filipina Charice Pempengco (Yang masuk dalam...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...tidak terlihat bagus, maka perasaan anda juga tidak bagus. dan ini dapat merubah cara anda membawa diri anda sendiri dan berinteraksi dengan orang lain. Ini bukan berarti anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada membeli banyak pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan...

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

...unikasi dengan anak remajanya. Berikut penjelasannya: 1. Bertengkar Saat berkomunikasi dengan anak yang sudah remaja, orangtua merasa selalu saja berakhir dengan pertengkaran. Kenapa malah berakhir dengan bertengkar? Menurut Monica, ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Misalnya salah intonasi atau nada dan pemilihan kata yang salah. 2. Satu Arah Jenis komunikasi ini biasanya berisi kritikan atau suruhan Misalnya Anda memarahi anak yang...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...aku tak dapat kabar darinya. Malam itu sungguh betapa sangat senang hati ku saat aku dapat 1 pesan darinya. Namun isi pesannya begitu aneh untuk ku. “Meike aku ingin kau bisa mencintai ku walaupun saat ini aku telah tiada.” Tanpa berpikir secepatnya aku membalas pesan singkat darinya. “Fadley kamu kemana jha? Kenapa kamu baru kasih kabar sama aku.” Namun tak ada balasan dari dia aku coba telpon nomornya. Tak lama kemudian terdengar suara...