Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...rang laki laki tampan bernama Arya sedang bersandar dibahuku. Hangat tubuhnya kian merasuk kedalam ragaku, desah nafasnya terdengar diiringi matanya yang perlahan terpejam, tapi ini semua bukan lantaran aku kekasihnya. Namun aku lakukan ini untuk mengurangi suhu badannya yang panas. Syal yang melekat di leherku aku lepaskan dan ku balutkan ke lehernya. “Ibuku bilang , dengan memakai pakaian yang tebal dapat mengurangi suhu tubuh yang panas “...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...nya, meskipun kutahu tidak semua wanita. Maka aku fikir tak ada salahnya bila sedikit berusaha untuk mengenal lebih dekat dan kalau boleh malah meraihnya. Sejujurnya bukan karena pilih-pilih dalam mencari pasangan hanya saja aku takut salah pilih. Sebab walau bagaimanapun pria adalah orang yang akan menjadi pemimpinku kelak. Jadi aku coba sedikit untuk selektif dalam memilih pasangan. Sosok seperti toni lah yang aku impi-impikan yang menjadi...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...gaimana berperilaku – agar tidak merusak hubungan dengan dia dan teman-teman kita, itu membuat saya merasa seperti penjahat dari cerita ini lebih karena mereka adalah teman dari masa anak-anak dulu, namun pada saat yang sama aku takut sesuaru yang mungkin terjadi dan dapat menghancurkan keharmonisan dalam keluarga saya. Aku hanya dapat bertanya, “Apa yang kamu pikirkan tadi ?” Kupikir akan mendapatkan jawaban yang sama dengan otakku, “Tidak ada,...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...n gossip itu juga udah nyebar kemana-mana. Akuin aja lah, haha” ucap Metha menimpali. Hah? Gossip? Ternyata kedekatanku dengan Aldo menimbulkan gossip semacam ini, wew. Suatu hari, aku curhat dengan sahabatku. “kei, kayaknya aku suka deh sama Aldo” kataku sambil senyum-senyum nggak jelas. “serius? Apa kamu yakin kalau dia juga suka ama kamu?” “emm… nggak tau juga sih. Tapi kayaknya dia juga suka aku deh” “ahh, PD banget kamu va” “harus itu,...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...Setelah makan malam aku mengajak Fadley untuk pergi ke taman untuk mengobrol. “Meike kalo aku ungkapin perasaan ku sama kamu malam ini aku termasuk cowo kurang ajar gak yah?” “Ngomong apaan sih kamu? Gak ngerti aku. “ Meike, aku suka ma kamu. Terserah kamu mau anggap aku cowo brengsek atau apapun itu yang penting sekarang kamu tau perasaanku sama kamu.” “Tapi Fadley,,” “ Ok aku tau, masalahnya ada dijarak kan? “ “Hmppp,, ia.” Aku terdiam bingung...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...erindukan sahabat kecilku, adit. Aku ingin masa-masa itu kembali lagi. Aku memakai jacket, mengambil kunci motor, lalu pergi dengan motor itu. Motorku melaju dengan cepat, suara ayah dan bundaku masih saja terdengar di telingaku. Aku menambah kecepatan motorku. Aku melewati tikungan, jalannya lirin. Sehingga aku tergelincir. Motorku, masih di atas namun badanku jatuh ke bawah, seperti jurang. Tidak begitu dalam namun sulit untukku naik ke atas...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ndiri, aku titipkan dengan temanku yang kebetulan sekelas dengan si Dia. Aku tetap menjadi pengecut… Hingga pada akhirnya di hari itu tanggal 28 november 2003, aku bertekat untuk tidak jadi pengecut, aku ingin dia tahu kalau aku suka padanya, aku hanya ingin dia tahu, aku tak peduli dia suka padaku apa tidak, karena aku hanya ingin semua yang terganjal di hati bisa keluar semua. Mungkin sebenarnya dia tahu kalau aku suka padanya karena sering...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...mat deh aku. “Apa yang kau lakukan padanya, dia itu pacarku.” Orang yang baru datang itu berkata. Tunggu dulu! Pacar katanya! Apa aku salah dengar ya? Aku melongok melihat siapa si penyelamat jiwaku, sekaligus orang yang mengaku-ngaku pacarku itu. Cowok berseragam SMA Pembaharuan, (sekolah khusus cowok yang masih satu yayasan dengan sekolahku) mukanya imut dan tampak tak asing . “Berisik kau! Urusanku ada sama cewek ini bukan padamu!” cowok...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...khir Anda bekerja di rumah Mar, malam yang sama ketika saya menulis sebuah pesan buat Anda. Anda masih berada di dalam kenangan itu selama dua bulan, sampai kemudian Anda mengambil keputusan untuk mendapatkan pekerjaan lain. Aku bilang aku sedang mendengarkan musik sambil berbicara dengan Anda. Anda bertanya lagu apa ? Dan saya bilang judul lagu itu “Kembali Ke Asal Aku Datang” Kenny Chesney, dan Anda benar-benar tahu lagu itu! Tak satu pun dari...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...yeretku ke kantin. Aku hanya bengong, piyu langsung melepaskan tanganku saat dia sadar mengenggam tanganku. “maaf gue ngak maksudnya aku ngak maksud. Ah kok jadi ribet gini kalimatnya.” “udah ngak usah salting gitu donk mad. Aku tau kok kalau aku itu emang cantik tapi ngak usah segitunya kali.” Aku tersenyum penuh kemenangan akhirnya aku bisa membalas ejekkanya cowok berwajah indo ini. “hemm dasar.” “yah kau benar nak, silahkan duduk.” “makasih...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...7 tahun dan aku ingin kita bisa punya cowok yang seperti kita harapkan dan suatu saat nanti kita bisa bertemu dan menggandeng pasangan kita masina-masing’. Kalimat itu masih terukir jelas diingatanku. Sekarang semua hal yang aku lakukan terasa begitu hampa tanpa dea disini, namun aku berusaha untuk bangkit kembali. Krriinggg.. krriinggg.. bel tanda pelajaran akan dimulai membangunkanku dari lamunan ku tentang dea. Ku lihat dari jauh wali kelas...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...ncapakkan aku, dia… oh, tidak, jangan berfikir macam-macam tentang dia. Lebih baik aku tanyakan langsung padanya. Di atas gedung sekolah, aku dan halmu membicarkan hal itu, kebetulan hari ini dia juga membicarakan sesuatu padaku. Aku pun tak tahu apa yang akan ia bicarakan mungkin menjelaskan tentang gossip itu. “um.. ada apa ya mu” aku bertanya seolah-olah aku tak tahu Tapi, halmu hanya diam.. “ok, kalau gak ada, aku aja yang bertanya sama...

Perasaanku Pada Dia

Perasaanku Pada Dia

...melihatnya menangis layaknya seorang anak kecil di hadapanku, belum pernah aku melihat dia seperti itu, tarnyata dibalik keceriaannya selama ini tersimpan luka yang sangat dalam, aku terharu ketika dia mengatakan percaya padaku, aku sangat sayang padanya tapi aku tak mungkin memilikinya. Setelah kejadian itu dia lebih terbuka padaku tentang pacarnya yang selama ini dia tutupi, aku semakin mengerti bagaimana dirinya, makin memahami apa yang...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...rah! Sial. “Saya harus kembali menjadi orang lain,” pikirku dan tidak akan membiarkan pertemuan ini berantakan gara-gara harga murah itu. Dia memegang sebungkus rokok, dan menawarkan satu ke saya. Aku menggeleng. Aku suka bau tembakau-¬ itu mengingatkan saya pada kakek-¬ tapi benar-benar menghirup asap tidak apa-apa bagi saya. “Saya sudah terlalu tua dan sulit dengan berbagai cara untuk berhenti,” katanya. “Tapi...