Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...yutlah boreh dari kulit Purbasari. Kulitnya yang kuning langsat muncul kembali bahkan lebih cemerlang. Dalam kegembiraannya, Purbasari tidak putus-putusnya mengucapkan syukur kepada Kahyangan yang telah mengasihinya. Selesai mandi, ia mengambil pakaian buatan para pohaci. Ia terpesona oleh keindahan pakaian yang dilengkapi perhiasan-perhiasan yang indah. Ia pun segera mengenakannya, lalu keluar dari Jamban Salaka. ‘Lutung lihatlah!. Apakah...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...os antrian mandi atau setrika Kalian tahu kan rumah kos tidak selalu menyediakan daya listrik yang besar. Alhasil, segala macam aktifitas kelistrikan dilakukan bergantian untuk mencegah terputusnya aliran listrik. Mulai dari mandi, masak nasi, atau setrika baju. Paling menyebalkan adalah ketika teman kos Anda main serobot dan tidak ingin antri. Giliran ada yang mandi ingin berangkat kekampus, dia seenaknya sendiri masak nasi buat sarapan. Jadi,...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...iasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut. 7. Membiarkan kamar mandi kotor. Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...ghadiri konvensi dengan mengenakan kostum seperti tokoh dalam gambar sampul cerita A Fighting Man of Mars karya Edgar Rice Burroughs. Tidak hanya Mari Kotani menghadiri Nihon SF Taikai sambil ber-cosplay. Direktur perusahaan animasi Gainax, Yasuhiro Takeda memakai kostum tokoh Star Wars. Pada waktu itu, peserta konvensi menyangka Mari Kotani mengenakan kostum tokoh manga Triton of the Sea karya Osamu Tezuka. Kotani sendiri tidak berusaha keras...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...indu kamu Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum jamu Perempuan yang ku sayang Bolehkah aku bertamu Anak beruk di kayu rendang Turun mandi di dalam paya Hodoh buruk di mata orang Cantik manis di mata saya Jalan-Jalan Ke Kota Paris Banyak Rumah Berbaris-Baris Biar mati di ujung keris Asal dapat adik yang manis Lama sudah tidak ke ladang Padi sudah dililit...

Pria Cakep Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Padanya

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

...berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi. 2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita. Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita....

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

.... Dia kembali ke ruang tamu. Kembali menghempas dirinya di sofa itu. Sofa hadiah perkawinan dari mertuanya, orang tua Dini. Diseruputnya kopi panas buatan Dini. Dinyalakannya televisi menonton berita. Setelah itu Wandi pergi mandi. “Siapa?” tanya Vera. Seharusnya tidak ada tamu siang itu. Biasanya Wandi memang datang di siang hari sekedar bertemu Vera. Melepas kangen. Melepas segalanya. Tapi siang itu tak ada janji bertemu Wandi. “Kahar… saya...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...elah aku bermain di rumah sepupuku aku langsung pulang ke rumah, lelah rasanya hingga aku tertidur sampai pagi hari. “Kukuruyuukk.” ayam pun berkokok, matahari sudah terbit, aku segera beranjak dari tempat tidurku. Ku segera mandi, dan membersihkan tempat tidurku, hingga akhirnya selesai semua pekerjaan yang aku lakukan. “Mmm, sepertinya ada yang ingin aku kerjakan, tapi apa yaa?” ucapku dalam hati. “Oh iya, aku kan ingin mencari tahu tentang...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...tan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari. 3. Cowok yang jorok. Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek. 4. Cowok jelek. Sebenarnya saya nggak tega menempatkan cowok ini dalam jajaran 10 tipe cowok yang susah dapat pacar. Tapi mau...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...ng dengan apa yang sudah aku lakukan untuknya. Sesampainya di rumah Neny aku segera menekan bel rumahnya , tak lama kemudian Neny sudah ada di hadapanku dengan raut wajah yang masih kusut yang menandakan ia sama sekali belum mandi . “Hai ! “ Aku melambaikan tanganku di hadapan Neny . “Ayo masuk “ ajaknya menarik tanganku dan langsung menuju kamarnya . Aku terbelalak kaget melihat kamar Neny yang mendadak berubah , sejak kapan ia mengganti warna...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...pada kesempatan kali ini di baca baik-baik ya cerpennya…!!! Kriing…kriing..kriiiing.. Suara nyaring benda itu sangat jelas terdengar di telingaku, matahari yang terik menyinari wajahku yang sedang bargegas untuk segera mandi… “Hallo?, Lo di mana Ca?” sapaku “Gue lagi siap siap mau brangkat sekolah nih…!, ada apa nin?” sahut Caca “Lo bisa jemput gua gak?” Tanyaku “Bisa, memangnya mobil lo mana nin?” Tanya Caca “Mobil gua masuk bengkel ca,...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...gika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam masalah emosional tampaknya berlawanan, tapi sebenarnya tidak. Misalnya Anda sedang berbaring di tempat tidur, ingin ke kamar mandi tapi takut keluar karena ada bayangan gelap di sudut ruangan. Segera nyalakan lampu ruang tidur, dan amati apa sebenarnya bayangan itu. Begitu Anda mulai merasakan bahwa rasa takut menguasai Anda, mulailah berpikir...

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

Kisahku Di Antara Kamu Dan Dia

...ak. Meike Tonapa Monica langsung bangun dan melihat jam beker “hah…. jam segini?” ternyata dia bangun kesiangan karna semalem gak tau dia tidur jam berapa, karna semalaman ia hanya menangis.Meike Tonapa Monica langsung mandi dan memakai seragam sekolahnya, lalu ia duduk didepan cermin merapihkan wajahnya, terlihat matanya sembab karna habis menangis semalaman. Masih terekam jelas diingatan Meike Tonapa Monica saat kemarin Imran memutuskan...