Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...a animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Berikut sederet anime-anime yang saat ini populer di dunia : 1. Naruto. Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuatu yang gelap...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian) tuh.. Kalo Cowok Ganteng belagu, Cewek-Cewek Bilang : Maklum beken… Kalo Cowok Jelek belagu, Cewek-Cewek Bilang : Muke lu jauh…!! Kalo Cowok Ganteng romantis, Cewek-Cewek Bilang : Ooh..so sweet… Kalo Cowok Jelek romantis,...

Cosplayer mirip Tokoh Anime

Cosplayer Menampilkan Kemiripan Dengan Tokoh Anime

...rman, Atom Boy, serta tokoh dalam Toki o Kakeru Sh?jo dan film Virus.Selain di Comic Market, acara cosplay menjadi semakin sering diadakan dalam acara pameran d? jinshi dan pertemuan penggemar fiksi ilmiah di Jepang. Majalah anime di Jepang sedikit demi sedikit mulai memuat berita tentang acara cosplay di pameran dan penjualan terbitan d? jinshi. Liputan besar-besaran pertama kali dilakukan majalah Fanroad edisi perdana bulan Agustus 1980. Edisi...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...rbagi tips memilih model serta bahan kaos untuk busana keseharian Anda, khususnya buat muslim dan muslimah. 4. Desain Kaos Pasangan Desain Kaos Couple. Kalau yang ini khusus untuk kaos pasangan, dengan mengenakan desain kaos keren, Andapun bisa tampil lebih gaya dan keren tentunya. Adakalanya seseorang ingin tampil kompak dengan pasangannya. Mengapa tidak mencoba memakai kaos pasangan sekalian, kan seru dan kompak jika bepergian atau...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat hilang dijidat tumbuh dipantat 3. elama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ya ngomongin tentang cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja : Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia apakah BT atau enjoy. Misal dia mengajak kamu pergi sama temannya, lihatlah sikap dia apakah punya inisiatif bayar apa tidak ( tiba-tiba dia mengeluarkan dompet) atau...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

Alasan Remaja Dunia Menyukai K-pop

...asing-masing. Contohnya tarian dalam lagu milik Super Junior berjudul ‘Sori-Sori,’ lagu milik f (x) berjudul ‘Nu ABO,’ dan lagu ‘Run Devil Run’ milik SNSD. Tidak hanya mengandalkan tampang ganteng dan cantik, artis-artis k-pop umumnya melewati waktu yang panjang, yang memang telah dipersiapkan sejak muda untuk menerima kesuksesannya saat ini. Karena memang dipilih untuk dipersiapkan jadi bintang, tidak heran...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...ng pergi “Iss gitu amat tu anak, sok cool banget!” cetusku “Eh nin, si rendi tu ganteng banget ya… Rumahnya dimana ya?” Tanya Caca “Dia tetangga gue yang baru pindah dari Yogyakarta, iss anak jelek and sombong gitu lo Bilang ganteng?, apa gak salah tu mata lo?” cetusku dengan mulut monyong “Iya betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...ut. Obrolan ini dijamin akan bikin dia ketagihan mendekati atau berbicara dengan kita. Sepatu Kamu Keren, Beli Dimana? Cowok paling suka dipuji hal kecil. Ingat hal kecil bukan pujian berlebihan. Lain kali saat melihat cowok keren atau punya gebetan di sekolah, coba puji hal kecil darinya. Misal, “Sepatu kamu keren, beli dimana?” Atau, “Katanya kamu kemaren dapat nilai ujian matematika 100 bisa bantu ajarin aku?” Ini...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...gue, dan gue pastiin itu juga akan menjadi yang terakhir”. Redo pun mulai bernyanyi, dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…” “De gue Cuma pingin loe terima gue, mungkin untuk jadi temen dulu aja deh, gue terima kok”. “Gimana ya? Boleh deh”. “Ya, Hahai”....

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...nah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 5. Jawaban Cewek : “Aku sudah punya pacar.” maksud si cewek : “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue” 6. Jawaban Cewek : “Bukan karena kamu kok, tapi aku.” maksud si cewek : “Sebenarnya sih gara-gara elu” 7. Jawaban Cewek : “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.” maksud si cewek : “Walaupun...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki...