apa arti mimpi ciuman sama pacar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

Pernahkah Anda di suatu tempat tidak sengaja bertemu dengan mantan Anda lalu tiba-tiba rasa itu muncul rasa ingin kembali karena mungkin dari sudut penglihatan Anda dia terlihat sangat cantik dalam istilahnya sekarang CLBK atau cinta lama bersemi kembali dan berniat untuk balikan kembali. Jika rasa ini muncul itu adalah hal yang wajar dan seringkali terjadi. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

Biasanya sebagian pria, apalagi jika pria yang sifatnya pemalu tidak akrab dengan teman pacar. Padahal kalian sebagai seorang pria tentunya ingin juga ingin akrab dengan teman pacar kalian. Mengapa? Karena tentu ada banyak keuntungan mengenal teman pancar, mulai dari tahu beberapa aktivitas pacar, tahu tentang kesukaannya yang tidak kamu sadari, bahkan tahu kalau pacar sedang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Cinta itu sebuah perasaan halus yang mengendalikan hati dan perasaan seseorang untuk sekedar melihat ke dalam dunia bahwa hati berdetak karena pesonanya, hati tersenyum karena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Mantan Pacar Mengirim SMS

Hubungan Anda dan kekasih sudah berakhir. Tapi sang mantan masih saja mengirimkan pesan teks ke ponsel Anda; lewat SMS, Blackberry Messenger (BBM) atau Yahoo Messenger (YM). Hal yang dibicarakan pun tidak terlalu penting, misalnya menanyakan keadaan atau apa yang sedang Anda lakukan. Jangan dulu menganggap mantan masih menaruh hati dan ingin Anda kembali lagi padanya. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Agar Pacar Tidak Selingkuh Buat Dia Lebih Cinta

Sahabat remaja, Coba kalian ingat-ingat pada saat anda PDKT kepada wanita idaman anda. Pasti segala hal akan anda lakukan untuk dia. Segala perubahan akan anda lakukan asal si wanita bisa jatuh cinta kepada anda. Misalnya, anda tahu jika wanita idaman anda suka sama pria yang rapi dan wangi. Anda yang sebelumnya cuek, langsung pergi ke […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

Sepertinya sahabat rumah remaja khususnya Anda para pria memiliki kesalahan kepada pacar Anda sehingga Anda sampai pada artikel ini. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 2 Komentar

Puisi Remaja: Derasnya Hujan Sederas Air Mataku

Hallo sobat rumah remaja, kali ini admin mau share sedikit bait puisi. Kesedihan memang adalah halyang tidak bisa di pungkiri jika semua orang pasti pernah merasakannya sedih karena abis putus sama pacar dan lain sebagainya… Oke deh langsung saja ya disimak puisi derasnya hujan sederas air mataku. Aku tak benci hujan.. Sungguh, jujur aku tak […]

Kategori Puisi Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja Berpacaran

Masa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Jika Pasangan Sudah Mulai Bersikap Dingin

Jika anda memiliki seorang kekasih yang sangat perhatian terhadapmu adalah suatu keindahan tersendiri. Namun anda harus terus waspada karena memiliki pacar tentu ada liku-likunya dibalik semua itu ada masalah yang menghapiri hubungan anda. Jika ia tiba-tiba bersikap cuek sebaiknya anda harus cepat bertindak apa penyebabnya atau mungkin dia tidak ingin menggagu aktifitas anda apalagi jika […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Matematika Cinta Standard Isi Hati

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?” Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

“Akhir-akhir ini banyak orang yang berusaha mengincar nyawamu. Untuk menjagamu, Ayah sudah menyiapkan seorang pengawal untukmu.” Aku melenguh mendengarnya. “Lagi-lagi? Kali ini siapa lagi yang akan jadi Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Arti posesif dalam kamus bahasa Inggris adalah Possessive : Having or showing a desire to control or dominate. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia secara umum berarti Posesif adalah suatu sikap yang dipunyai atau ditunjukkan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau seseorang. Atau bisa juga diartikan sebagai sebuah sikap membatasi ruang gerak pasangan dan juga merasa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang gemini ini merupakan zodiak yang ketiga. Zodiak ini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux. Lambang Zodiak tersebut memiliki banyak arti. Menurut Astrologi Mesir, Gemini dilambangkan dengan sepasang ayam jago kembar. Kekembaran ini, menurut metologi Yunani, dihubungkan dengan si kembar […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: