Kumpulan Kata Galau Ketika Diselingkuhin

...s, kaya monyet, babi ,anjing dan binatang lainnya Kalo macet ga usah klakson2,, Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar? Kamseupay banget sih jadi Sopir! Orang kalo botak didepan,, artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang botak? Artinya dia pikir dia pintar! Cinta KITA itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi nggak akan pernah bertemu sad fiuuuh ! Maaf bila suatu saat nanti aku...

Sikap Ketika Dihadapkan dengan Curhatan Wanita

Apakah anda pernah ingin menceritakan sesuatu kepada teman, sahabat atau pacar anda yang biasanya orang sebut dengan kata curhat. Curhat merupakan singkatan yang artinya curahan hati. Lalu apa sebetulnay curhat itu kalau versi admin curhat merupakan sebuah situasi di mana seseorang membutuhkan seorang teman pendengar yang bersedia mendengarkan ceritanya, baik itu cerita sedih, bahagia, kesal, marah, dan lain-lain. Bagaimana dengan versi...

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

...orang kangen agar tidak salah sangka. Biasanya rasa kangen yang akan muncul terlebih dahulu dibandingkan rasa galau. Jadi, anda tidak boleh menyamakan kangen dengan galau. Meskipun dua hal ini hampir mirip, namun maksud dan artinya adalah berbeda. Berikut ciri-ciri orang yang lagi kangen: 1. Bengong sendiri Bengong sendiri hampir sama dengan galau, orang yang lagi kangen juga sering bengong sendiri. Hanya saja yang ada dipikirkan adalah hal...

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

...dan ada di setiap imaginasi anda. Hanya sayangnya itu sebuah hal yang sulit untuk diungkapkan dalam 5-10 kata pertama. Sebagai pria, tentunya memiliki sebuah bakat untuk mencintai wanita. Kita tidak perlu banyak tahu apakah artinya benar atau tidak. Sesungguhnya bukan itu yang dimaksud.. ketika sebuah cinta pertama kali dibuat di dunia. Cinta sejati dibuat untuk dirasakan tanpa perlu memaknai arti yang sesungguhnya. Sepanjang manusia hidup...

Faktor Seorang Pria Sulit Mendapatkan Pacar

...an komunitas saja kurang percaya diri,apalagi jika bergaul dengan wanita idaman kita. 2.Faktor kurangnya kenalan atau relasi Kurangnya kenalan dan relasi menjadikan salah satu faktor yang membuat pria sulit mendapatkan cinta artinya jika anda banyak bergaul membuat anda banyak teman siapa tahu dari teman anda atau relasi anda, anda mendapatkan wanita impian anda. 3.Faktor kere Banyak yang bilang jika cinta sejati itu tidak memandang harta dan...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...esar karena cenderung memiliki gairah seks yang besar. Lihat dari sentuhannya Hubungan seks menyebabkan tubuh memproduksi hormon oksitosin, membuat ingin menyentuh dan disentuh. Kalau istri Anda mulai memegang atau menyentuh Anda lebih sering dari biasanya, tahu sendirilah apa yang diinginkannya. Tapi, kalau sebaliknya, siapa tahu ia sudah mendapatkannya. Memainkan rambutnya Jika wanita suka memainkan rambut, artinya ia masih mengingat...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...rea. Untuk itu, rasanya anda perlu mencoba trik khusus sebagai cara untuk menaklukkan hati pria yang super cuek dan dingin. Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun...

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

...seperti diatas bukannya baru pertama kali terjadi dalam dunia ini. Dijodohkan sama orang tua demi kebahagiaan mereka bukan karena kebahagiaan anda. Apabila anda anda mengiyakan perjodohan yang dilakukan orang tua anda, maka artinya anda sedang menukar kebahagiaan anda sendiri hanya untuk membahagiakan orang tua anda. Memang banyak yang mengatakan bahwa orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya, namun keinginan orang tua bukan keinginan anda...

Tips Mengetahui Perasaan Sayang Seorang Kekasih

...aku seperti tidak hangat atau romantis, bersiaplah untuk patah hati. 7. Meributkan hal sepele Umumnya hal sepele bisa diselesaikan dengan mudah dan cepat. Tapi jika hal kecil yang tidak penting selalu diributkan setiap hari, artinya dia ingin putus dari Anda. 8. Membandingkan Anda dengan orang lain Tak ada satupun wanita yang suka dibandingkan. Apalagi oleh kekasih Anda. Hal ini selain membuat sakit hati juga menginjak harga diri Anda. 9. Dia...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...Jadilah perayaan Halloween yang kita kenal sekarang ini, dengan labu oranye dan kostum-kostum menyeramkan. Di negara Barat, pada malam Halloween banyak anak-anak yang datang mengetuk pintu dan berkata “treat or trick”, yang artinya mengancam “berikan sesuatu atau dijahili…”. Biasanya, rumah yang didatangi memberikan permen, kue, atau uang kepada anak-anak tersebut. Pada hari itu, anak-anak menggunakan kostum. Untuk sekolah yang tidak memiliki...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...inya meminta maaf padaku walau kata maaf telah ku berikan padanya namun jujur relung hatiku belum siap untuk memberikan maaf pada dea dan rian yang telah membagi cinta ku. Sebulan sudah aku menjalani hidup yang ku rasa tiada artinya. Tiada senyum, tiada tawa yang ada hanya air mata dan kepedihan. Hari ini hujan turun dengan derasnya seperti banyaknya air mata yang telah ku pendam dalam hatiku. Saat aku akan pulang rian menarik tangan ku dan...

Menyikapi Kurangnya Perhatian Sang Kekasih

...Anda intropeksi diri terlebih dahulu. Apa sebenarnya kekasih sudah perhatian tapi Anda yang menuntut lebih dan tidak mengerti kondisi pasangan? Atau mungkin saat ini ia sedang ada masalah sehingga kurang memperhatikan Anda? Artinya dalam sebuah hubungan tentu ada sikap saling mendukung satu sama lain dan take (menerima) and give (memberi) bukan hanya take atau give semata. 2. Tetap Berikan Kekasih Perhatian Ketika seorang kekasih kurang...

Memperkirakan Umur yang Pas untuk Menikah

...kan menjadi 7) • Tambahkan hasil tadi dengan usia paling rendah saat berpikir punya kekasih. Jadi, usia ideal Anda menikah adalah : ((39-20)x0,368) + 7)= 27 tahun. Rumus ini katanya mempunyai tingkat akurasi sebesar 40 % itu artinya hasilnya memang tidak selamanya tepat, namun setidaknya membantu seseorang untuk bisa mempersiapkan diri menuju pernikahan dan dianggap merupakan usia ideal jika ingin memiliki keturunan yang baik (di luar faktor...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

...ah satu orang yang memiliki sifat cuek dan ingin merubahnya ke arah yang lebih peduli kami rumahremaja.com memberikan beberapa solusi yang dapat Anda coba. Sadar Diri Sadar diri merupakan salah satu cara yang bisa Anda coba. Artinya Anda harus selalu sadar dan tahu apa yang sedang Anda kerjakan, apa yang ingin / telah Anda katakan. Sebeb kebiasaan orang yang memiliki sifat cuek selalu masa bodoh dengan apa yang dia lakukan, hingga kadang-kadang...