arti dari sering memimpikan orang yang sama

Arti Mimpi Tentang Seks

Beberapa orang menyebut mimpi sebagai bunga tidur. Mimpi dianggap sebagai pemanis di kala sedang terlelap. Dianggap tidak mempunyai arti. Namun pada beberapa orang mimpi juga dianggap sebagai pertanda. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Cinta itu sebuah perasaan halus yang mengendalikan hati dan perasaan seseorang untuk sekedar melihat ke dalam dunia bahwa hati berdetak karena pesonanya, hati tersenyum karena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Mau tau apa Arti nama anda? apa arti nama kamu? berikut arti huruf depan nama kamu. Sekedar iseng dan coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya, yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum. Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Motivasi dan Puisi Bagi Anda untuk Melakukan CLBK

Pernahkah Anda di suatu tempat tidak sengaja bertemu dengan mantan Anda lalu tiba-tiba rasa itu muncul rasa ingin kembali karena mungkin dari sudut penglihatan Anda dia terlihat sangat cantik dalam istilahnya sekarang CLBK atau cinta lama bersemi kembali dan berniat untuk balikan kembali. Jika rasa ini muncul itu adalah hal yang wajar dan seringkali terjadi. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

Sepertinya sahabat rumah remaja khususnya Anda para pria memiliki kesalahan kepada pacar Anda sehingga Anda sampai pada artikel ini. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri dan Tanda Jika Kangen Seseorang

Memiliki seseorang yang kita sayang atau kekasih tentunya juga membuat anda harus peduli tetangnya. Demikian juga ketika anda peduli tentang seseorang benar-benar sangat penting untuk mengetahui jika orang itu juga peduli kepada anda apalagi jika anda tidak lagi berada disampingnya, apakah dia merindukan anda atau tidak. Rasa kangen terhadap seseorang, suasana atau juga pacar bisa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Kekhawatiran Orang Tua Kepada Anak-Anaknya

Orang tua yang baik tentunya menginginkan yang terbaik buat anak-anaknya karena anak merupakan segala. Orang tua dapat memberikan kasih sayang secara maksimal terhadap anak, dan itu melebihi dari hubungan lain, apapun itu. Saudara, mantan, bahkan orang yang pernah benar-benar dicintai bisa saja dilupakan. Akan tetapi terhadap anak tidak akan dapat seperti begitu. Seperti apapun tindakan […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

Sahabat rumah remaja, seorang pria biasanya jika sudah jatuh cinta terhdapa seorang wanita, akan mengoorbankan setiap waktu yang dia miliki agar wanita incarannya menyukai dia, pernahkah anda diminta  untuk menjeptnya dan pada saat itu anda langsung jemput, dia minta ditemanin makan es krim, anda langsung ke rumah dia dan makan berdua, dia mau coba tempat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

Terkadang banyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Menghadapi Anak Saat Memasuki Masa Puber

RUMAHREMAJA.COM – Seorang anak yang memasuki masa puber tentunya perubahan yang diberikan dalam sebuah keluarga sangat jelas dan paling sering terjadi saat anak memasuki pasa puber adalah sikap dalam menghadapi masalah selalu diselesaikan dengan penuh emosi. Dalam masalah ini orang tua seharusnya cepat mengambil tindakan dengan cara memberikan masukan yang positif seperti apa yang admin […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Masa Remaja Berpacaran

Masa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Seorang remaja yang tumbuh dan memiliki kepribadian apakah baik atau buruknya itu semua tergantung dari kondisi lingkungannya dan paling penting adalah bimbingan dari kedua orang tua yang memberikan reaksi besar dalam pertumbuhan seorang remaja. Bagi anda sebagai orang tua bagi remaja anda tentunya sudah tahu bahwa menghadapi anak yang sedang tumbuh menjadi remaja tidaklah mudah. […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: