Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

...ng bercinta dengan pasangan dalam mimpi, namun kemudian di tengah-tengah permainan, ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu berarti waktu untuk privasi sering terganggu, baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai. Mimpi Tidak ada tempat untuk berhubungan seks. Anda dan pasangan berniat melakukan quickie,...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...os adalah sebuah kesalahan. Kebiasaan ini hanya akan membuat teman kos Anda risih dan merasa tidak nyaman. Dalam hatinya, teman Anda juga takut kalau tiba-tiba Anda berbuat ‘aneh’ dan digerebek sama pak RT. Membunyikan musik keras-keras Mungkin saja Anda termasuk makhluk auditori, suka karaokean, nyanyi lagu rock dan nyetel musik dengan volume keras-keras. It’s fine. It’s fine kalau Anda tinggal di dalam hutan belantara. Melakukan kebiasaan ini...

Keuntungan Memiliki Sahabat yang Sedikit Gila

RUMAHREMAJA.COM – Belakangan ini banyak teman-teman admin dari berbagai jejaring sosial yang mengatakan “walaupun dia sedikit gila namuan dia meruapakan sahabat yang dapat membuat saya tertawa” Setelah berfikir sejenak admin mengatakan jika status mereka juga ada benarnya. Karena inti dari sebuah persahabatan adalah dapat membuat kita merasa nyaman dalam suka maupun duka dan memberikan kita sedikit solusi ketika kita berada...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...a sangat sayang sama dia bagiamana sakitnya perasaan Anda pada saat itu? Tentu sangat sakit bukan sampai-sampai tidak ingin makan seharian. Namun apakah Anda tahu jika perasaan itu lebih sakit dan membekas jika Anda memiliki teman lalu teman Anda berlalu meniggalkan Anda. Memang, di saat teman berlalu dan meninggalkan kita, mereka seakan pergi tanpa membuat sakit hati pada awalnya. Berbeda dengan disaat ditinggalkan pacar yang awalnya membekas...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...ng sempurna, bolehlah dibilang jagonya. Kata-katanya begitu manis dan santun dengan rayuannya akan membuat siapapun terkena tipu dayanya. Ditambah lagi dengan kepandaiannya mengatur strategi jitu dalam mengatur jadwal ngapel ke rumah pacar-pacarnya. Biar nggak dicurigai, ia selalu bilang kepada cewek-ceweknya, kalau ia ngapel nggak tergantung hanya pada malam minggu (kalau ngapelnya malam Jum’at, yasinan aja sekalian, Boy. He…he..he)....

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...n hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. Budaya traktir paling sering ditemui pada...

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

...arena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai kau kelak kembali ke pelukanku dengan membawa semua tangis senyum mu tuk berbagi bersama rasa tulusku yang selalu menahan rindu dan mimpi akan kehadiranmu kembali. Cinta itu haruslah Ikhlas. Cinta tak harus memiliki, namun cinta...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...senang-senang. Sedangkan sahabat selalu ada disaat kita susah, tapi belum tentu ada disaat kita senang. Berikut kategori teman yang tidak cocok untuk dijadikan sahabat Mempermalukannya di depan orang lain Terkadang kejahilan teman-teman Anda tidak bisa anda terima dan menjadi salah katergori teman yang tidak baik dijadikan sahabat sahabat yang baik sebaiknya tidak mempermalukan Anda Katakanlah, kamu sedang jalan bareng dengan teman-temanmu. Lalu...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...iend) yang awalnya adalah yang dicintai atau lover, dalam bahasa Yunani adalah philos dan phile (kata kerja) artinya mencintai. Semua orang di dunia ini pasti memiliki teman. Baik itu teman yang baru di kenal, teman sekolah, teman kerja, teman sewaktu kecil, dan teman lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...ara seksual maupun hal lain. Kamu adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain. Kamu butuh romantisme, jantung hati dan bunga serta perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks. ” R ” Kamu orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Kamu butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...“HAi…” “Kalau loe mau nyari para fans loe alias temen temen gue, loe datang di waktu yang kurang tepat. Mereka lagi pada di kantin”. “Gue nggak nyari temen temen loe. Gue nyari loe”. “Dalam rangka apa seorang Redo nyari gue ke kelas?” “loe tau nama gue!!” “Please deh aah, setiap hari temen temen gue ngak pernah absen ngomongin loe”. “Emang susah yah jadi idola di sekolah!!” “Kalau tujuan loe kesini Cuma untuk ngebanggain diri loe, mendingan...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...liki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo omongin, dasar mulut kebun binatang.. Elo kalo jadi orang...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...Tangannya mengepal keras. Dan benar keesokan harinya Risma mendengar kabar Agus sudah berada di rumah sakit. Mukanya babak belur, matanya bengkak, hidungnya berdarah dan masih banyak lagi. Tapi mengapa tiba-tiba Risma datang ke rumah Irwan malah melabraknya habis-habisan. Risma marah besar kepada Irwan. “Pokoknya aku nggak mau menganggap kamu sahabat aku lagi. Aku nggak mau melihat kamu lagi, Wan. Kamu jahat!” begitu ancaman Risma sambil...