Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...na tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian artios idolanya. Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat Anda merasa gerah dan kepanasan karena baju model ini...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...gannya ga bisa diem, suka metikin daon di pohon atau metik buah orang. Tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, padahal cuma minum anggur kolesom. Rambutnya pirang matahari dan kayaknya bau deh. Kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak-kotak dan sepatu yang diinjek belakangnya tanpa kaos kaki. Kalo cewek biasanya pake baju yang sok-sok kebuka...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...inding kamarku. Tepat pada tahun 2012, dan tepat waktunya pun pada saat liburan sekolah, aku pun berlibur ke rumah sepupuku, bosan juga rasanya, akhirnya ku nyalakan televisi, sangat tepat yang ku saksikan pertandingan sepak bola. Aku sangat menyukai pertandingan sepak bola, maka dari itu aku menonton pertandingan itu hingga waktu berakhir. Ku lihat dan ku amati terus selama pertandingan berjalan dan tiba-tiba pertandingan terhenti sementara...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...os Muslim Muslimah. Buat Anda yang muslim dan muslimah, Andapun tentu tak ingin ketinggalan dalam berpenampilan. Mau lihat desain kaos muslim muslimah yang keren dan trendy? Ada beberapa jenis pakaian muslim muslimah. Selain baju koko untuk pria juga ada gamis untuk wanita muslim. Dalam hal penamplilan mungkin Anda juga tak hanya ingin memakai baju saja tapi juga pengen sesekali memakai kaos. Apalagi jika saat udara panas, memilih dan mengenakan...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...i salah satu sebab mengapa busana muslim kerap kali mengalamai modifikasi yang cukup signifikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...tografi. Tiba-tiba saja sebuah Bola basket melayang menuju ke depan kelas Dea. Semua para gadis disana berharap Redolah yang akan mengambil bola itu dan ternyata benar Redolah yang akan mengambil bola itu. “Ada yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”. Tanpa menghiraukan permintaan Mela, ehhh si Dea malah berjalan masuk ke dalam kelas....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...dani dirinya,, karena sore itu ia akan bertemu dengan Comes yang ia suka,… “Comes.,, aku pake baju Warna biru eaa..” “Meike Monica.,, tenang aja.,, aku udah hafal banget wajah kamu…” “oh iyaa., kamu kan udah tau aku..,, kamu pake baju apa??” “aku pake baju warna kesukaan kamu.. putih..” “oke.,, aku udah mo brangkat nic.,,” “aku juga udah mo brangkat.. “ “ya udah samapai ketemu Comes…” Saat Meike Monica tiba di taman.., ternyata comes belum...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...bikin gue panas karena ngelihat dua orang manusia yang lagi kasmaran? Emang gue nggak lihat mereka berdua gandengan mulu apa. Pemberitahuan apaan kalau kayak gitu, pemberitahuan mereka lagi mesra-mesraan sih iya!” ucapnya sakartis. Nadia memutar bola matanya jengah, dia tahu kalau sahabatnya ini sedang galau tingkat akut. Dan apa yang dibilang kalau Rio dan Andin selalu bergandengan itu memang benar adanya. Tapi kan..!!! masalahnya itu,...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...kan rayap Sayang buahnya penuh berduri Kalau cinta sudah meresap Tahi kambing rasa strawberri Membawa rotan pergi berburu Sambil berdendang lagu yang merdu Terkenang selalu akan wajahmu Karena kamu membuatku rindu Jalan kaki pake sendal jepit Makan nangka sambil santai Abang rela di timpa langit Asalkan dapet eneng yang b0hai Hujan gerimis awannya pekat Minum kopi disamping meja Kalau cinta sudah melekat Abang rela lakuin apa aja Jemur baju di...

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

...n terjadi jika kita menuruti nafsu untuk merayakan kelulusan dengan hal-hal yang kurang benar tersebut. Berikan sedikit masukan pada remaja : 1. Apa acara konvoimu tidak mengganggu pengguna jalan, nak? 2. Bukankah lebih baik baju seragam yang masih bagus itu disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan dari pada hanya sekedar kamu coreti? 3. Bukankah telah banyak kerugian yang diperoleh dengan melakukan perayaan kelulusan seperti itu (konvoi,...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada membeli banyak pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah. 6. Berjalan dengan cepat. Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian anda. apakah...