bagaimana cara supaya gebetan gak marah lagi

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

Teman dan sahabat memiliki perbedaan yang signifikan seseorang yang memiliki banyak teman, tidak berarti semua temannya adalah sahabatnya. Sahabat itu seseorang yang betul-betul mengerti kita dan mengerti apa yang kita alami. Teman selalu ada disaat kita senang, tapi belum tentu ada disaat kita susah. Kalau ada pun belum tentu membantu kita, dan dia akan marah […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKT

Hai sahabat rumah remaja untuk mendapatkan seorang wanita kesukaan anda tentunya diawali dengan PDKT olehnya itu admin pada kesempatan kali ini memberikan kepada anda para pria bagaimana strategi tarik ulur saat anda PDKT kepada wanita gebetan anda. Hal ini penting untuk dilakukan agar Anda bisa membuatnya suka kepada Anda. Berikut ini adalah strategi tarik ulur […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Penilaian Wanita Kepada Pria Saat Pertama Berjumpa

Sahabat rumah remaja, kali ini admin memberikan pertanyaan kepada anda para wanita apakah betul apa yang admin berikan pada kesematan ini bahwa wanita saat pertama kali berjumpa atau pertama kali bertemu dengan pria memiliki penilaian tersendiri? dan sebagian besar hal tersebut berasal dari fisiknya. Jika benar apakah seperti hal dibawah ini yang admin sebutkan? Berikut […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tanda Di Saat Rasa Cinta Telah Lenyap

Memiliki ketertarikan kepada lawan jenis itu adalah hal yang lumrah karena sudah termasuk dalam tabiat setiap insan manusia sehingga terjalin namanya cinta dan akhirnya memiliki sebuah keluarga kecil yang diawali dengan sebuah pernikahan. Tetapi disaat anda berada dalam skenario pencarian cinta tentunya adalah hal yang paling indah dan hal itu terjadi disaat anda memegang titel […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tanggung Jawab Orang Tua Saat Remajanya Memasuki Pubertas

Dalam sebuah keluarga tentunya yang menjadi sumber tanggung jawab ialah para orang tua apalagi buat anak-anaknya dan berbicara mengenai pubertas dengan anak remaja adalah tugas yang menantang bagi kebanyakan orang tua dan terlihat sekarang, orang tua merasa terlalu tabu membicarakan beberapa masalah sensitif dengan anak-anaknya yang sudah memasuki masa puber. Berikut adalah beberapa tips yang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Sakit hati tentunya pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Sakit hati disebabkan oleh karena berbagai hal. Misalnya saja saat teman-teman Anda membicarakan keburukan Anda di belakang, di selingkuhi, atau bahkan dikritik seseorang bisa membuat Anda sakit hati. Pada dasarnya setiap orang mampu mengambil sisi positif dari penyebab sakit hati tersebut. Dengan merasakan sakit hati secara […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Cara Menaklukan Hati Cowok

Banyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati cowok. Apa yang membuat cowok merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat cowok rela menikahi dirinya. Menaklukan hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatanya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

Pertengkaran kerap terjadi dan menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Hingga batas tertentu, berbeda pendapat dan berselisih dengan pasangan sangat wajar terjadi. Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Ada pasangan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut. Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

Aku punya beberapa teman yang benar-benar baik, kami dari satu perguruan tinggi, dan setelah kami menyelesaikan pelajaran akhir, kami pindah tetapi semua masih saling berhubungan satu dengan yang lain. Biasanya kami rutin saling memanggil satu sama lain sekali seminggu, atau mengirim e-mail………… Setelah beberapa saat kami mulai masuk ke chat room Yahoo, kami adalah orang-orang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Bayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada. Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari! Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: