bagaimana cara supaya gebetan gak marah lagi

Beberapa Alasan Gebetan Anda Menghilang

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja lama rasanya tidak muncul semua karena beberapa alasan. Pernahkah Anda mengalami situasi di mana Anda sudah PDKT lama tetapi dia tiba-tiba menghilang? Padahal beberapa pertemuan sebelumnya, kalian terlihat cocok. Obrolan kalian cukup nyambung dan menyenangkan. Sikapnya juga menunjukkan jika dia memang tertarik kepada Anda. Pada suatu hari, dia mendadak membatalkan […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ketika Gebetan Anda Tidak Ingin Berkencan Kembali

Ketika Anda memiliki gebetan dan telah mengajaknya untuk kencan pertama dan hal itu berhasil. Setelah melakukan kencan pertama biasanya pria atau wanita menunggu untuk kabar dari pasangan kencannya untuk melakukan kencan kedua. Namun ternyata dia tidak jua menghubungi Anda. Bahkan dia sama sekali menghilang tanpa jejak. Bisa jadi hal tersebut terjadi karena kesalahan yang Anda […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Sakit hati tentunya pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Sakit hati disebabkan oleh karena berbagai hal. Misalnya saja saat teman-teman Anda membicarakan keburukan Anda di belakang, di selingkuhi, atau bahkan dikritik seseorang bisa membuat Anda sakit hati. Pada dasarnya setiap orang mampu mengambil sisi positif dari penyebab sakit hati tersebut. Dengan merasakan sakit hati secara […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Sikap Ketika Dihadapkan dengan Curhatan Wanita

Apakah anda pernah ingin menceritakan sesuatu kepada teman, sahabat atau pacar anda yang biasanya orang sebut dengan kata curhat. Curhat merupakan singkatan yang artinya curahan hati. Lalu apa sebetulnay curhat itu kalau versi admin curhat merupakan sebuah situasi di mana seseorang membutuhkan seorang teman pendengar yang bersedia mendengarkan ceritanya, baik itu cerita sedih, bahagia, kesal, […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Menaklukan Hati Cowok

Banyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati cowok. Apa yang membuat cowok merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat cowok rela menikahi dirinya. Menaklukan hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatanya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

Pertengkaran kerap terjadi dan menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Hingga batas tertentu, berbeda pendapat dan berselisih dengan pasangan sangat wajar terjadi. Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Ada pasangan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut. Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Alasan dan Cara Menyikapi Status Single atau Jomblo

RUMAHREMAJA.COM – Ketika admin membuka jejaring sosial seperti facebook, twitter dan bbm, tak jarang admin tersenyum sendiri membaca status para teman-teman yang begitu gembira dengan status kebahagiaan mereka dengan pasangan atau pacar mereka sehingga terlihat kehidupannya sangat berwarna dan sangat bersemangat untuk hidup itulah kekuatan cinta bagi mereka yang merasakannya. Pertanyaannya bagaimana dengan mereka yang […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

RUMAHREMAJA.COM – Mengungkapkan perasaan suka atau cinta terhadap lawan jenis adalah salah satu gerbang seseorang dapat membuka hati tergantung apakah dia ingin membuka gerbang hati tersebut atau tidak. Pengungkapan rasa cinta tentu diawali oleh seorang pria terhadap wanita karena sekarang banyak wanita merasa malu untuk nembak duluan walaupun pria itu dia sangat menyukainya. Artikel yang […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cara Memilih Celana Jeans Bagi Remaja Gaul

Jeans atau jins bukan barang aneh lagi bagi masyarakat kita. Benda ini biasa kita pakai untuk berbagai kegiatan kita. Tapi ada aturan baku yang masih berlaku yaitu jeans tidak boleh dipakai untuk acara formal. Mungkin hal ini karena asal mula pelopor pemakai jeans kaum pekerja rendahan. Untuk pekerjaan kasar di lapangan sehingga terkesan kurang sopan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

Pastinya diantara sahabat rumah remaja pernah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hati wanita yang Anda taksir namun setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya Anda mendapatkan jawaban yang membuat hati kecewa dari si doi. Anda mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa. Padahal […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring sosial Facebook adalah merupakan tempat kedua di mana orang bisa bertemu, bercanda, dan menjalin pertemanan. Bahkan, ada sebagian orang yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah gara-gara sering komen-komenan dan akhirnya menjalin cinta dan menikah. Facebook dapat mempertemukan orang yang jaraknya terpisah jauh, atau bahkan mungkin sudah lama tidak berhubungan. Seperti misalnya mungkin […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

Apakah Anda salah satu wanita yang sedang merasa jatuh hati terhadap seorang pria, namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir. Semua […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

Teman dan sahabat memiliki perbedaan yang signifikan seseorang yang memiliki banyak teman, tidak berarti semua temannya adalah sahabatnya. Sahabat itu seseorang yang betul-betul mengerti kita dan mengerti apa yang kita alami. Teman selalu ada disaat kita senang, tapi belum tentu ada disaat kita susah. Kalau ada pun belum tentu membantu kita, dan dia akan marah […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trik Mendekati Pria Saat Pesta Sahabat

RUMAHREMAJA.COM – Apakah anda memiliki sahabat yang sedang mengadakan pesta atau party di rumah? Jika benar adanya kini saatnya bagi anda para wanita yang merasa jomblo mencari pasangan pria. Bagiamana caranya? tidak ada salahnya anda mengikuti trik yang  rumahremaja.com berikan pada kesempatan ini. Trik ini keren banget buat kita coba supaya kita mudah berkenalan juga […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

RUMAHREMAJA.COM – Menurut Anda yang sedang membaca artikel ini, bagaimana seseorang itu dapat dikatakan telah dewasa? Apakah dengan usia 20 tahun seseorang dapat dikatakn dewasa? Mungkin setiap orang memiliki pendeskripsian yang berbeda tentang arti dewasa yang sesungguhnya. Di dalam siklus kehidupan,  pastinya kita akan memasuki tahap dewasa, dimulai dari tahap bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Saat yang Tepat Remaja dan Orangtua Bahas Seputar Seks

RUMAHREMAJA.COM – Terkadang seorang anak ketika sudah tumbuh dewasa dan sudah tahu sedikit tentang seks akan merasa canggung untuk membahasnya lebih jelas kepada kedua orang tuanya untuk lebih tahu banyak. Namun hal seperti ini haruslah diperjalas sebaknya seorang anak harus memberanikan diri untuk bertanya lebih dahulu. Apalagi jika orangtua Anda termasuk orangtua yang tidak terlalu […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: