Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...idak mungkin jika kita tidak bisa mendapatkan hatinya kembali terlebih lagi jika dia terlanjur mencintai orang lain. Untuk itulah, jika hal tersebut tidak ingin terjadi dan menimpa diri anda maka anda harus kiat-kiat mencari cara bagaimana meluluhkan hatinya yang sedang marah. Di bawah ini merupakan cara terbaik yang rumah remaja rangkum dalam berbagai sumber yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan hati pacar yang sedang ngambek atau marah....

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem. 2. Ngambek Gak Ngaku. Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka bilang gak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung? Ya gitu deh. Contoh Kasus. Pacar : Ya udah, kamu main bola aja deh sama temen-temen kamu. Kamu : Terus kamu gimana? Pacar : Tidur palingan. Kamu : Kamu marah ya? Pacar : Ngga. Udah...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?” tanyaku Tiba-tiba di pertengahan jalan gua ketemu sama si Tika, hmm dia pacarnya si Rendi Itu, hmm...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...deny “ke bawah yuk” ajak maudy “ngapain?” tanyaku singkat “ni anak macem gak pernah sekolah ya? Ya upacara lah! Ini kan hari senin” kata silvi “lupa aku loh, namanya dah lama gak sekolah haha” Sambil menuju ke loby untuk upacara. Upacara pun selesai kami bergegas menuju ke kelas “we, hari ini banyak yang masuk gak ya?” tanyaku “semoga aja banyak, kenapa mul?” tanya silvi “gak papa, hehe” dengan nada yang canggung. Sesampai di kelas silvi...

Bagaimana Cara Memisahkan Waktu Antara Sekolah dan Cinta

...a bagaimana mengkondisikan antara sekolah dan cinta. Selain itu Anda harus sebisa mungkin untuk mentaati dan mendisiplinkan diri dalam mentaati peraturan yang Anda buat bersama pasangan. Hal-hal kecil Setelah Anda mengetahui bagaimana cara mengelola antara studi dan hubungan, maka Anda sadar pentingnya menghabiskan waktu bersama pasangan. Cobalah ide-ide kreatif agar waktu bersamanya semakin asyik dan tidak terasa hambar. Itulah beberapa tips...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...0;Sudah nonton film A belum?” Kalau dia menjawab belum kita bisa melanjutkan pertanyaan seperti film kesukaannya, apa hobinya dan lain-lain. Siapa tahu kita bisa janjian nonton film itu bersama dia nanti. Mau Bareng Enggak? Enggak sengaja berpapasan sama gebetan pas di depan rumah atau jalan menuju sekolah. Enggak masalah dong mengajak dia jalan bareng. Kamu Kenal Sama… Ternyata gebetan kita kenal dengan sahabat dekat atau kakak...

Ketika Gebetan Anda Tidak Ingin Berkencan Kembali

...salah satu kriteria yang Anda miliki, Andapun akan langsung menutup diri dan tidak mau lagi mencoba untuk mengenalnya. Padahal bisa saja dia memiliki kriteria yang Anda inginkan, hanya saja Anda belum mengenalnya lebih jauh. Cara Anda Makan Meskipun gebetan akan menerima Anda dengan apa adanya, sebaiknya Anda juga menjaga kelakuan saat sedang di depannya. Pastikan kalau Anda makan dengan cara yang sopan, tidak belepotan dan menghindari...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...ine yang pernah ku berikan padanya. Tapi jika aku tidak mengatakannya secara langsung rasanya dada ini sesak banget dan ku putuskan aku harus mengatakannya. Sewaktu dia mau menuju kelasnya, ku cegat dia di tengah lapangan upacara. “Bisa kita bisa bicara sebentar” ujarku gugup, panas dingan gak karuan. “Iya, ada apa?” jawabnya datar. “Aku mau ngomong sesuatu” ujarku terbata-bata. Ya ampun sumpah kakiku lemes banget, rasanya aku pingin kabur,...

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

...cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada cara yang harus Anda ketahui sebelum meminta maaf ke pasangan Anda. Sounds familiar, Guys? Anda meminta maaf hanya karena pasangan Anda marah-marah. Bagi Anda saat pasangan marah berarti Anda melakukan kesalahan meskipun Anda tidak tahu letak kesalahan Anda. Terus dengan ikhlasnya (atau mungkin terpaksa) Anda meminta maaf sama dia. Ini letak kesalahan fatal...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...u cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya akukan kaget.” “Kan surprise buat kamu” sambil menunjukan senyuman manisnya pada ku. Aku hanya senyum dan berkata dalam hati. “Ya ampun senyumannya, gak di foto profil, gak aslinya tetep aja senyumannya buat aku deg-degan. Serasa pengen nyanyi lagunya Sherina yang judulnya Geregetan.” Sambil tertawa kecil. “ Idich ketawa. Kenapa kamu? Ada yang lucu ya? Ekh...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...aat itu aku benar-benar merasakan dekat dengan dia. Tapi sayang selama itu juga aku berkomunikasi dengan toni aku tak pernah mendengar suaranya. karena tak tahan ingin mendengar suaranya waktu itu aku berpura-pura tidak tahu bagaimana cara mengirim pesan suara dibbm. Berharap dia mau menelfonku, ehh.. Ternyata dia malah mengirim pesan suara saja. Tapi gila suaranya teramat santun diiringi kebijakan. Semakin tumbuh cinta dan sayangku kepada dia....

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...n Anda, tetapi ternyata Anda melakukan. Jatuh Cinta Melalui Telepon Kami berbicara selama satu jam, itu panggilan pertama. Aku sedang berbaring di kamar saya dengan kaki saya menggantung di atas kepalaku, sementara kami berbicara. Aku rasa adikmu diseberang sana memperhatikan kita dan aku tahu bahwa dia agak sedikit mengganggu dengan pertanyaan konyolnya, siapa itu ? Dia berteriak ke telepon penuh canda, mengatakan bahwa Anda tersipu-sipu ketika...

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...angkah menghampiriku dengan kak Arya . “Maaf ya Ana , tadi gak ada maksud apa apa kok , kak Arya hanya menyelamatkan aku . percaya lah “ Ia menjelaskan semuanya padaku . “Aku percaya kok “ Jawabku menghapus air mataku. “Jadi gak marah lagi nich ? “ Gurau kak Arya menarik tubuhku ke arah tubuhnya . “Nggak …” jawabku pelan sambil tersenyum . “Nah gitu donk “ Aku merasa aku belum bisa mengendalikan emosiku , dari sana aku mengambil kesimpulan...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

...an. Kalau orang disekitar Anda lagi marah, Anda harus berusaha merasakannya / tahu perasaan dia. Hingga Anda menghindari tindakan yang bisa bikin dia makin marah. Kalau keluarga Anda sedang kesepian, Anda harus menemani dia. Bagaimana cara tahu dia kesepian? Anda harus mulai menciptakan empati, dengan cara belajar mengidentifikasikan raut wajah / gestur orang. Misal, gestur orang kesepian adalah membungkukan kepala dan badan. Kalau sudah tahu...