Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

...nginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju lebaran. Pada kesempatan kali ini, Rumah Remaja akan mencoba membahas mengenai baju muslimah yang trend gamis di tahun 2013 untuk mereka kenakan pada saat hari lebaran nanti. Bagi wanita atau remaja...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...aian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model baju wanita tersebut...

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

...memiliki dua pengertian yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tanah air. Yang pertama “Baju korea“ diartikan sebagai sebuah desain atau gaya busana yang mirip atau mengikuti gaya baju orang korea. Sedangkan yang kedua “Baju korea” diartikan sebagai baju yang memang berasal dari Negara korea. Kedua pengertian ini terlihat sangat jauh berbeda, dimana yang pertama lebih merujuk kepada gaya busana atau desain produknya, sedangkan yang kedua...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...rbagi tips memilih model serta bahan kaos untuk busana keseharian Anda, khususnya buat muslim dan muslimah. 4. Desain Kaos Pasangan Desain Kaos Couple. Kalau yang ini khusus untuk kaos pasangan, dengan mengenakan desain kaos keren, Andapun bisa tampil lebih gaya dan keren tentunya. Adakalanya seseorang ingin tampil kompak dengan pasangannya. Mengapa tidak mencoba memakai kaos pasangan sekalian, kan seru dan kompak jika bepergian atau...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...n sebagainya. Semoga dapat bermanfaat agar Anda atau supaya tidak salah pilih fashion yang benar-benar terupdate dan terbaru agar mereka tidak merasa malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...amer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau. Sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah (cotoh: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak-kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !) Dimana mana selalu ada acara yang namanya ‘putu-putu narziz’ (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll)....

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...i salah satu sebab mengapa busana muslim kerap kali mengalamai modifikasi yang cukup signifikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab pelantun aku tak biasa itu di jadikan sebagai salah satu trendsetter...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

...ng di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO” 2. Jerawat oh jerawat kamu sungguh...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja : Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia apakah BT atau enjoy. Misal dia mengajak kamu pergi sama temannya, lihatlah sikap dia apakah punya inisiatif bayar apa tidak ( tiba-tiba dia mengeluarkan dompet) atau...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...gue, dan gue pastiin itu juga akan menjadi yang terakhir”. Redo pun mulai bernyanyi, dan pastinya lagu itu dipersembahkan untuk Dea seorang hahai. Di akhir lagunya Redo pun berjalan mendekati tempat duduk Dea. “Loe fikir loe keren?” “Pastinya”. “Nggak…” “Jangan bohong deh, semua disini tau gue itu keren!!!” “terserah…” “De gue Cuma pingin loe terima gue, mungkin untuk jadi temen dulu aja deh, gue terima kok”. “Gimana ya? Boleh deh”. “Ya, Hahai”....

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...ut. Obrolan ini dijamin akan bikin dia ketagihan mendekati atau berbicara dengan kita. Sepatu Kamu Keren, Beli Dimana? Cowok paling suka dipuji hal kecil. Ingat hal kecil bukan pujian berlebihan. Lain kali saat melihat cowok keren atau punya gebetan di sekolah, coba puji hal kecil darinya. Misal, “Sepatu kamu keren, beli dimana?” Atau, “Katanya kamu kemaren dapat nilai ujian matematika 100 bisa bantu ajarin aku?” Ini...

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

Merayakan Hari Kelulusan SMA dengan Benar

...n terjadi jika kita menuruti nafsu untuk merayakan kelulusan dengan hal-hal yang kurang benar tersebut. Berikan sedikit masukan pada remaja : 1. Apa acara konvoimu tidak mengganggu pengguna jalan, nak? 2. Bukankah lebih baik baju seragam yang masih bagus itu disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan dari pada hanya sekedar kamu coreti? 3. Bukankah telah banyak kerugian yang diperoleh dengan melakukan perayaan kelulusan seperti itu (konvoi,...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...g lain. Ini bukan berarti anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada membeli banyak pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah. 6. Berjalan dengan cepat. Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian...