Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...r komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok bermuka imut berseragam SMA. “Hah? Kau pasti bercanda kan yah?” “Tidak! Aku sudah menyesuaikan Bodyguardmu dengan selera anak muda, dan yang paling penting aku...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...yutlah boreh dari kulit Purbasari. Kulitnya yang kuning langsat muncul kembali bahkan lebih cemerlang. Dalam kegembiraannya, Purbasari tidak putus-putusnya mengucapkan syukur kepada Kahyangan yang telah mengasihinya. Selesai mandi, ia mengambil pakaian buatan para pohaci. Ia terpesona oleh keindahan pakaian yang dilengkapi perhiasan-perhiasan yang indah. Ia pun segera mengenakannya, lalu keluar dari Jamban Salaka. ‘Lutung lihatlah!. Apakah...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...iasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentu makanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut. 7. Membiarkan kamar mandi kotor. Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentar saja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harus sering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dan keberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namun jika Anda tidak...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...os antrian mandi atau setrika Kalian tahu kan rumah kos tidak selalu menyediakan daya listrik yang besar. Alhasil, segala macam aktifitas kelistrikan dilakukan bergantian untuk mencegah terputusnya aliran listrik. Mulai dari mandi, masak nasi, atau setrika baju. Paling menyebalkan adalah ketika teman kos Anda main serobot dan tidak ingin antri. Giliran ada yang mandi ingin berangkat kekampus, dia seenaknya sendiri masak nasi buat sarapan. Jadi,...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...rtera di profil itu hanyalah nama, dan e-mail nya. Tak ada yang lebih dari identitas akun itu. “siapa sic loe?????” teriak Meike Monica yang membuat guru killer itu keluar dari kelas. “Meike Monica…. Diiiiaaammmm!!!!” teriak bapak itu. “i..iyaa…iyaa saya diam pak..” “dan cepat kerjakan tugasmu..,,” “iyaa pak..” jawab Meike Monica seramah mungkin.. Meike Monica manjaga perasaan bapak itu.,, jangan sampai dia marah lagi dan menambahkan hukumannya....

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

.... Dia kembali ke ruang tamu. Kembali menghempas dirinya di sofa itu. Sofa hadiah perkawinan dari mertuanya, orang tua Dini. Diseruputnya kopi panas buatan Dini. Dinyalakannya televisi menonton berita. Setelah itu Wandi pergi mandi. “Siapa?” tanya Vera. Seharusnya tidak ada tamu siang itu. Biasanya Wandi memang datang di siang hari sekedar bertemu Vera. Melepas kangen. Melepas segalanya. Tapi siang itu tak ada janji bertemu Wandi. “Kahar… saya...

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...seperti sejuk lawannya panas. Ia simbol pengesahan, penyaksian, perkaitan, syarat menemukan jawaban semula jadi dan jodoh. Bagi seseorang yang sukar mendapat jodoh, berlindunglah di bawah nomor ini. Tidak perlu kedukun atau mandi di bawah jembatan, cukup sekadar mengingati nomor itu. Untuk lebih mudah, ambil segelas air segar mentah atau air kelapa, lebih enak air zamzam. Tuliskan nomor 2 di luar gelas dgn menggunakan ujung jari. Kemudian...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...seorang pejabat Belanda, Jan Pieterzoon Coen. Adapun kekasih gelapnya adalah seorang perwira gubernur jendral Belanda yang bernama Pieter Cortenhoeff. Pada suatu ketika, mereka berdua tertangkap basah sedang bercumbu dikamar bapak angkat Saartje, Coen. Tentu saja Coen sangat marah. Ia menuduh si pemuda melakukan zina, dan melaporkan perbuatannya kepada pihak berwajib. Keduanyapun ditahan. Pada akhirnya, Pieter Cortenhoeff dinyatakan bersalah dan...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...duluan ya, jangan jelous ya.” “ngak bakalan. Ngak bakalan ngak nangis lihat kamu jalan sama cewek lain.” Aku berkata lirih. “apa? ngak kedengaran?” “aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.” Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku langsung beli buku terus pulang tapi kok sekarang jadi ngak jelas gini, parahnya lagi aku ingat piyu itu cowok lagi apa ya sekarang?...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...sahut maudy kesal “aku gak papa loh we!” jawabku tegas. Tiba tiba guru bp kami datang ke kelas kami “assalamu’alaikum” “wa’alaikumsalam” “guru kalian gak datang hari ini dikarenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...anaknya minum-minuman keras, dan lain-lain. 2. Kenakalan orangtua di masyarakat Para orang tua juga memiliki kenalan dalam masyarakat lalu apa kenalan orang tua dalam masyarakat? biasanya kita melihat orang tua terutama para bapak-bapaknya selalu terlihat ngumpul bersama teman-temannya pada waktu pagi, siang dan malam hanya menghabiskan dengan bermain catur, walau tidak pakai uang, ini sama saja artinya tidak menjaga kehormatan diri, apalagi...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...indu kamu Meski hanya buah Duku Tapi ini bisa diramu Meskipun jarang bertemu Cintaku hanya untukmu Meski aku sudah kenyang Tetap harus minum jamu Perempuan yang ku sayang Bolehkah aku bertamu Anak beruk di kayu rendang Turun mandi di dalam paya Hodoh buruk di mata orang Cantik manis di mata saya Jalan-Jalan Ke Kota Paris Banyak Rumah Berbaris-Baris Biar mati di ujung keris Asal dapat adik yang manis Lama sudah tidak ke ladang Padi sudah dililit...

Pria Cakep Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Padanya

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

...berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi. 2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita. Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang sangat menjijikkan di mata wanita....