Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...r komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok bermuka imut berseragam SMA. “Hah? Kau pasti bercanda kan yah?” “Tidak! Aku sudah menyesuaikan Bodyguardmu dengan selera anak muda, dan yang paling penting aku...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...rtera di profil itu hanyalah nama, dan e-mail nya. Tak ada yang lebih dari identitas akun itu. “siapa sic loe?????” teriak Meike Monica yang membuat guru killer itu keluar dari kelas. “Meike Monica…. Diiiiaaammmm!!!!” teriak bapak itu. “i..iyaa…iyaa saya diam pak..” “dan cepat kerjakan tugasmu..,,” “iyaa pak..” jawab Meike Monica seramah mungkin.. Meike Monica manjaga perasaan bapak itu.,, jangan sampai dia marah lagi dan menambahkan hukumannya....

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...anaknya minum-minuman keras, dan lain-lain. 2. Kenakalan orangtua di masyarakat Para orang tua juga memiliki kenalan dalam masyarakat lalu apa kenalan orang tua dalam masyarakat? biasanya kita melihat orang tua terutama para bapak-bapaknya selalu terlihat ngumpul bersama teman-temannya pada waktu pagi, siang dan malam hanya menghabiskan dengan bermain catur, walau tidak pakai uang, ini sama saja artinya tidak menjaga kehormatan diri, apalagi...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...sahut maudy kesal “aku gak papa loh we!” jawabku tegas. Tiba tiba guru bp kami datang ke kelas kami “assalamu’alaikum” “wa’alaikumsalam” “guru kalian gak datang hari ini dikarenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku...

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

...buah perkawinan Wandi dengan Dini selama hampir tujuh tahun. Sarah tersenyum melihat Wandi. Wandi menghempas dirinya ke sofa. Pikirannya masih kalut. Diana yang berlari ingin duduk di pangkuan Wandi terpaksa menelan kecewa. Bapaknya lagi “nggak mood” saat itu. Ichal hanya sibuk dengan permainan balok kayu. Diana akhirnya bergabung dengan Ichal. Tapi Ichal ternyata tak ingin teman. Mereka ribut. Ichal menangis. Diana menangis. Wandi makin...

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

...sa, habislah! Mudah memiliki sesuatu kekayaan, benda, rumah, mobil atau apa saja tetapi mudah pula melepaskannya. Pintar menyelesaikan setiap masalah walaupun sangat rumit. Seorang yang subur, mempunyai anak banyak dan ibu / bapak yang baik. Paling penting mereka ini awet muda. Nomor 4. Nomor ini membawa simbol berupa bentuk kesempurnaan, kemantapan kedudukan, keuangan dan kehidupan. Lambang kekuasaan, kestabilan dan lengkap. Ia stabil dan tak...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...yang pada akhirnya masih ngak bisa gue jawab di tambah ini kelas sepi banget sukses bikin gue tidur. “tok tok tok.” Suara pintu kelas di ketuk” “assalamualaikum, permisi buk saya murid pindahan ini surat penganyar dari bapak kepsek.” “oh baiklah, kamu langsung duduk di sebelah Sari perkenalanya nanti saja saya tidak mau jam pelajaran habis untuk hal yang tidak penting.” “baik bu!” “tapi sebelumnya kamu pinjam buku di Sari dan kerjakan...

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

Hati-Hati Pada Pria Mata Keranjang

...seorang pejabat Belanda, Jan Pieterzoon Coen. Adapun kekasih gelapnya adalah seorang perwira gubernur jendral Belanda yang bernama Pieter Cortenhoeff. Pada suatu ketika, mereka berdua tertangkap basah sedang bercumbu dikamar bapak angkat Saartje, Coen. Tentu saja Coen sangat marah. Ia menuduh si pemuda melakukan zina, dan melaporkan perbuatannya kepada pihak berwajib. Keduanyapun ditahan. Pada akhirnya, Pieter Cortenhoeff dinyatakan bersalah dan...

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, kamu bisa mengirimkan ucapan SMS Valentine buat si dia yang spesial di hati. Kamu tahu...