bentuk vagina yang tidak perawan

Ketika Gebetan Anda Tidak Ingin Berkencan Kembali

Ketika Anda memiliki gebetan dan telah mengajaknya untuk kencan pertama dan hal itu berhasil. Setelah melakukan kencan pertama biasanya pria atau wanita menunggu untuk kabar dari pasangan kencannya untuk melakukan kencan kedua. Namun ternyata dia tidak jua menghubungi Anda. Bahkan dia sama sekali menghilang tanpa jejak. Bisa jadi hal tersebut terjadi karena kesalahan yang Anda […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Wanita memang diciptakan Tuhan menjadi mahluk yang sangat sensitif. Karena itulah, Anda, sebagai pria, sudah seharusnya menjaga perasaan wanita agar tidak menyinggungnya. Pertanyaan konyol terkadang tak disadari pria ketika sedang bercengkrama dengan wanita. Namun hal tersebut bisa berdampak besar. Para wanita pasti tahu ada pertanyaan-pertanyaan konyol yang dilontarkan para pria yang membuat kesal atau tak […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kebiasaan yang Wanita Lakukan dan Disukai Pria

RUMAHREMAJA.COM – Walaupun wanita merupakan makhluk terindah yang pernah tercipta, namun terkadang mahkluk terindah ini sering melakukan tingkah laku yang kebanyakn pria menggapnya aneh seperti tertawa lebar, makan terlalu banyak, kemarahan yang tiba-tiba meledak, semua itu membuat para pria menjauh dan tidak ingin mendekat. Namun apakah kalian para pria tidak sadar jika keanehan yang dilakukan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

Wanita, menjadi bahan perbincangan yang  menarik untuk digali lebih jauh. Telah menjadi anggapan yang demikian lama dan disepakati oleh sebagian besar manusia di dunia, andaikata memperbincangkan tentang wanita adalah identik dengan membicarakan sejumlah kekurangan dan kelemahan. Wanita telah sedemikian rupa dinilai dan diperlakukan, hanya sebagai obyek dari sejumlah pelampiasan dan alat untuk memenuhi segenap hasrat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pembuktian Jika Cintanya Tidak Sesaat

Ketika seorang pria dan wanita sedang menjalin cinta dan terlihat sangat mesra dan saling menjaga. Biasanya pada saat awal-awal pacaran, terlihat sangat mesra dan saling menjaga satu sama lain mungkin sahabat rumah remaja sudah pengalaman dalam masalah ini. Namun kebanyakan juga pria dan wanita yang menjalin hubungan, salah satu diatara mereka apakah pria atau wanitanya […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Apakah pria pasangan Anda belum matang? Yah, dia bukan satu-satunya pria di dunia! Banyak pria yang belum dewasa dan masih anak-anak di hati! Mengapa? Karena mereka dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

Teman dan sahabat memiliki perbedaan yang signifikan seseorang yang memiliki banyak teman, tidak berarti semua temannya adalah sahabatnya. Sahabat itu seseorang yang betul-betul mengerti kita dan mengerti apa yang kita alami. Teman selalu ada disaat kita senang, tapi belum tentu ada disaat kita susah. Kalau ada pun belum tentu membantu kita, dan dia akan marah […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

14 Syarat Menjadi Pramugari yang Anggun

Sebuah senyuman memiliki arti lebih dalam daripada sekedar sebuah ekspresi ceria. Lengkungan di bibir menyiratkan sebuah komunikasi sosial. Senyuman merupakan sebuah magnet sosial, parameter kepercayaan, sebuah perangkat penebar kemarahan, alat tawar menawar, hingga alat menjaga ikatan sosial. Di balik senyum manis dan wajah cantik pramugari yang melayani Anda di pesawat, tahukah Anda beratnya pekerjan mereka? […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Wanita Tidak Butuh Pengorbanan yang Berlebihan

Sahabat rumah remaja, seorang pria biasanya jika sudah jatuh cinta terhdapa seorang wanita, akan mengoorbankan setiap waktu yang dia miliki agar wanita incarannya menyukai dia, pernahkah anda diminta  untuk menjeptnya dan pada saat itu anda langsung jemput, dia minta ditemanin makan es krim, anda langsung ke rumah dia dan makan berdua, dia mau coba tempat […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Contoh Perilaku Remaja Tidak Normal Maladjustment

Dalam perkembangan psikologi remaja terkadang ada yang menyimpan salah satunya adalah Maladjustment. Gangguan psikologis ini adalah merupakan kelompok gangguan stres yang paling ringan. Gangguan Penyesuaian ditandai dengan adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa. Reaksi maladaptif ini terlihat dari adanya tanda-tanda distres emosional yang lebih dari biasa dalam fungsi sosial, pekerjaan, atau akademis, atau […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Ketika Pasangan Tidak Sesuai dengan Keinginan

Sebelum anda memilih kekasih apakah anda sudah betul-betul mantap dan sesuai dnegan kriteria, atau standar dalam memilih pasangan yang tentunya juga harus realistis melihat keadaan anda yang sekarang. Dengan membuat list kriteria pasangan yang akan kamu anda cari nantinya, akan memudahkan hubungan anda ke depannya. Misalnya kriteria anda adalah wanita cantik berkacamata dengan rambut panjang, […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Keadaan yang Tidak pas Buat Minta Putus

Sahabat rumah remaja, saat mendapatkan hati wanita idaman anda, sehingga terjalin rasa cinta antara kalian berdua tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika saat menembak dia untuk di jadikan kekasih sangat romantis, itu adalah hal yang tak akan terlupakan oleh si dia. Walaupun semua orang menginginkan hubungan yang langgeng dan awet hingga menikah, namun […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

Terkadang banyak wanita yang tidak sadar jika sifat-sifatnya membuat pria merasa tidak nyaman berada di dekatnya hal ini akan membuat pria tidak senang berada di sisi wanita itu. Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? Banyak sikap wanita yang tidak akan kita (laki laki) mengerti. Bukan bermaksud apa-apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Hal-hal Penting Dalam Menjalin Hubungan Harmonis

RUMAHREMAJA.COM-Menjalin ikatan hubungan asmara yang harmonis tentunya adalah dambaan setiap manusia dengan pasangan cintanya akan tetapi kebanyakan dari pasangan terasa sulit untuk mendapatkan hal itu, penyababnya pun banyak dan salahsatunya adalah karena cinta yang buta sehingga ketika seseorang telah terjebak dalam masalah cinta yang buta maka sudah pasti akan mendapatkan hubungan yang tidak sehat dan […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: