Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...h telat dikit,” jawab Boy seolah tanpa dosa dan pede banget. ”Oya, gimana kalau kita keluar aja?” ajak Boy guna mengalihkah agar Lila nggak marah. ”Emangnya mau kemana?” tanya Lila asal. ”Terserah kemana, yang penting kita keluar aja,” kata Boy. ”Gua lagi males nih. Gua pingin di rumah aja,” jawab Lila penuh sandiwara. Sementara apa yang berputar dalam otak Lila, mampus ntar lo, nayawamu tinggal sedikit lagi, Boy. Ketika Boy mau bicara lagi,...

Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...a hati pangeran terbakar. Ibunya berkata, “Mestinya aku telah menanyakan nama ayahnya sehingga aku dapat meminangnya untuk menjadi istrimu.” “Jika engkau kembali ke sana malam ini untuk melanjutkan pesta, aku akan berdiri di luar pintu rumah wazir dan menunggu sampai gadis itu pergi. Maka aku akan bertanya tentang ayahnya dan kedudukannya,” jawab putra sultan. Ketika matahari tenggelam, para perempuan mendandani di ri mereka sekali lagi. dengan...

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

...inta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa karena mencintai dan dicintai adalah hal yang luar biasa. Jika Anda masih pesimis tentang cinta, inilah beberapa bukti bahwa cinta adalah hal yang luar biasa. Dapat Berbagi Kebahagiaan Mencari seseorang yang benar-benar dapat berbagi kebahagiaan memang bukan hal yang...

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

Masalah Kenakalan Para Remaja Pelajar

...ecah-pecah (broken home), dan tidak harmonis akan menyebebkan anak tidak kerasan tinggal di rumah. Anak tidak mersa aman dan tidak mengalami perkembangan emosional yang seimbang. Akibatnya, anak mencari bentuk ketentraman di luar keluarga, misalnya gabung dalam group gang, kelompok preman dan lain-lain. Banyak keluarga yang tak mau tahu dengan perkembangan anak-anaknya dan menyerahkan seluruh proses pendidikan anak kepada sekolah. Kiranya keliru...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...g sangat lama karena Bob ditugaskan di Prancis. Karena tak ada jawaban akan surat-suratnya, Bob mengira Bernie sudah melupakannya. Bernie juga berpikir hal yang sama. Padahal, surat-surat cinta Bob disembunyikan oleh pihak keluarga Bernie. Kehilangan kontak membuat kisah cinta mereka berakhir sementara. Lalu keduanya berkeluarga. Akhirnya setelah 70 tahun terpisah, mereka pun bertemu lagi dan kemudian menikah. Impian nyonya Bernie saat muda...

Kisah Cinta Pertama

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

...enulis “Panggil aku cantik!” Dengan nomor telepon saya dan nama saya tertera jelas disana. Kami berdua membaca pesan itu lagi, dan mulai tertawa! Dan kami berpegangan tangan satu sama lain seiring kami berjalan keluar dari klub. Banyak orang berpikir kami berdua mabuk! Dan ketika kami berjalan keluar, dan mendapat semburan udara segar, kami tertawa terbahak-bahak histeris. “Aku bahkan tidak peduli kalau dia menelepon. Itu...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...s di Meksiko bersama neneknya dan sepupunya untuk mempelajari pentingnya sebuah kehangatan dan kasih sayang keluarga. Meskipun musim panasnya di Meksiko jauh lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya, Sonia datang ke rumah untuk situasi yang lebih buruk daripada saat ia meninggalkan rumah sebelumnya – sementara, ibunya telah melahirkan adik kembar, Samantha dan Sammy, yang membuat Sonia sibuk tiga kali dari waktu sebelumnya yang hanya...

Persiapan Saat Jodoh Datang Menghampiri

...ngedipkan mata Anda kepada seseorang yang baru Anda kenal. Melakukan kontak mata ini maksudnya adalah jangan takut untuk bisa berkenalan dengan orang baru dan membuat hubungan yang baru. Jika Anda hanya terus menunduk saat keluar rumah, misalnya, Anda mungkin telah melewatkan dan tidak melihat sosok jodoh yang sebenarnya ada di dekat Anda. Terbukalah untuk Mengobrol dengan Orang Baru Percaya pada intuisi Anda. Lalu, cobalah untuk mengajak...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

...ita tentang cucunya Bu Arni, padahal sudah sebulan lo. Kapan-kapan kamu main ke sana ya?” tiba-tiba Mamanya bercerita. Ellhy cuma mengangguk tanpa semangat. Ketika melewati rumah Bu Arni, Ellhy melihat seorang gadis cantik keluar dari rumah diikuti seorang cowok. “Oh my god”, Ellhy terkejut bukan main. Berkali-kali dikedipkan matanya, berharap yang dilihatnya itu orang lain. Tapi sia-sia, cowok itu benar-benar Anhas. Mereka berdua kelihatan...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...nya sangat bagus, ku lihat waktu sudah memasuki menit ke 93. “Priiit, Priiit, Priiit.” peluit panjang ditiup oleh wasit, pertandingan pun habis, rasa penasaranku makin menjadi, hingga akhirnya tak lama setelah aku bermain di rumah sepupuku aku langsung pulang ke rumah, lelah rasanya hingga aku tertidur sampai pagi hari. “Kukuruyuukk.” ayam pun berkokok, matahari sudah terbit, aku segera beranjak dari tempat tidurku. Ku segera mandi, dan...

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

...snya, mau pun mengenal lingkungan teman-temannya. Luangkan waktu khusus untuk anak Waktu khusus untuk anak di saat menginjak usia remaja, bisa berarti waktu shopping bagi ibu dan anak, atau pun waktu keluarga dimana anda sekeluarga pergi keluar bersama-sama walaupun hanya untuk sekedar membeli makan, menonton film, jalan di mall, atau pun pergi liburan ke tempat-tempat rekreasi. Anak remaja terkadang cenderung berada di dunianya sendiri dan...

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

...rang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 tahunan. Orang tua seharusnya tahu jika remaja seharusnya diberikan pengarahan karena jika mereka...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...lu, cuek cuek bebek sama orang.” Aku tertawa terbahak-bahak. “Kamu juga sama kaya dulu sarah, ketawanya juga sama. Beda banget sama adit yang pendiem.” Om dharma pun tertawa terbahak-bahak. Om dharma mengantarkanku pulang ke rumah, malam itu aku menginap di rumah om dharma. Pagi-pagi sekali aku meminta om dharma mengantarkanku, karena aku takut orangtuaku khawatir. Aku juga sudah menceritakan semuanya kepada om dharma, dia sangat menghawatirkan...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...i angka 6. “Aduuuh kakak lupa, kamu tunggu kakak ya..” Setelah menjemput adiknya, David terpaksa harus menunda tugasnya. Bukan lagi karena Dito, mama ataupun adiknya Oding. Tapi Vita, cewek cantik yang baru tadi siang pindah rumah tepat di samping rumanya dan malam ini sedang bertamu ke rumah David bersama kedua orangtuanya, dalam rangka makan malam bersama tetangga dan syukuran rumah baru. “Kak David bukannya kakak lagi sibuk ngerjain tugas...