bugil tempat mandi

Kebiasaan Jorok Wanita

Sibuk atau tidak sibuk ternyata tidak berpengaruh pada anggapan wanita itu jorok atau tidak. Ya, karena kebiasaan lah yang menentukan kepedulian seorang wanita pada kebersihan dan kerapian tempat tinggal dan barang-barangnya. Kebiasaan ini juga dipengaruhi lagi oleh lingkungan tempatnya tumbuh berkembang dulu dan bagaimana dia dididik untuk kebersihan dan kerapian. Bukan cuman pria saja yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Cowok tak hanya menginginkan Cewek yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona Cewek yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Setiap cewek pasti sangat bangga jika dianggap seksi oleh kaum cowok. Namun, menjadi seksi bukan berarti Anda harus berpakaian sensual dan berdandan ala artis kenamaan. Sebuah hal sederhana pun bisa membuat cewek tampak seksi. Intinya, jangan terlalu terobsesi dengan penampilan dan akan menemukan diri Anda lebih seksi dari sebelumnya. Apa yang membuat seorang cewek seksi? […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

Ada beberapa istilah psikologisnya tapi yang jelas takut dengan tempat yang gelap di karenakan oleh diri kita sendiri, kebanyakan orang yang takut akan tempat gelap mengalami sesak nafas, seakan akan di tempat yang hampa udara, kemudian kemampuan mata kita melihat di tempat gelap tidak ada, di tambah dengan perasaan takut akan hal-hal mistik, karena gelap […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi […]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Simbol Kehidupan Nomor Kelahiran Pribadi Anda

Seperti layaknya roda yang berbentuk bulat dan selalu berputar, kehidupan manusia juga begitu adanya. Dengan berpegangan pada paandangan tersebut diharapkan kita selalu melihat ke bawah saat kita sedang berada diatas dan memandang keatas saat kita sedang berada dibawah. Hanya dengan cara tersebut kita bisa menjalani kehidupan kita dengan  tanpa lupa bersyukur atas kehidupan yang diberikan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

RUAMAHREMAJA.COM – Seseorang yang mengalami rasa benci kepada seseorang apakah membenci karena sifatnya yang kurang bagus atau benci dikarenakan pribadi orang tersebut memang tidak baik. Namun jangan sangka jika seorang pria dan wanita yang membenci terkadang akan berakhir dengan perasaan cinta. Seperti dengan cerpen yang admin akan berikan pada kesempatan kali ini di baca baik-baik […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

Pertengkaran kerap terjadi dan menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Hingga batas tertentu, berbeda pendapat dan berselisih dengan pasangan sangat wajar terjadi. Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Ada pasangan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut. Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

Bersatunya seseorang karena ikatan cinta walaupun demikian banyak yang menganggap jika cinta membuat hari-hari mereka menjadi buruk hal itu hanyalah anggapan buat mereka yang tidak berhasil mencari arti cinta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

Apakah sekarang aku berada dalam alam mimpi atau dimana, perasaanku seakan-akan berdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

RUMAHREMAHA.COM – Apakah Anda pernah memiliki pacar namun dia meninggalkan Anda sedangkan Anda sangat sayang sama dia bagiamana sakitnya perasaan Anda pada saat itu? Tentu sangat sakit bukan sampai-sampai tidak ingin makan seharian. Namun apakah Anda tahu jika perasaan itu lebih sakit dan membekas jika Anda memiliki teman lalu teman Anda berlalu meniggalkan Anda. Memang, […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Strategi 30 Hari Mendapatkan Gebetan Cinta

Cinta terkadang seseorang akan berfikir jika datangnya tidak diundang dan akan menghampiri anda tetapi terkadang pula cinta itu tak kunjung datang dan anda sudah lama mencarinya bukan karena anda kurang cekep atau kurang menarik perhatian para wanita akan tetapi mungkin cinta itu datang jika anda melakukan strategi seperti pada kesempatan ini rumah remaja memberikan kepada […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut. Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Puisi Remaja : Selembar Puisi Buat Kekasih

SELEMBAR PUISI BUAT KEKASIH Terpaku dalam kegundahan hati Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari Tiada lagi tempat hari yang terasa ada Hanya lelah Lelah yang ku rasa…………… Andaikan waktu itu tak terjadi Mungkin hatiku takan remuk seperti ini Langkahku terhenti dalam kelamnya malam Mataku terhalang jurang yang dalam Pendengaranku sayup-sayup tak menentu Hatiku terombang […]

Kategori Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya. Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: