Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG” “ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Piyunya mana buk?” “piyu-piyu kamu keluar SEKARANG” Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok mimpi aku panjang banget rasanya dan anehnya kayak nyata aja. Mimpi yang manis. Aku berjalan menuju pintu keluar dengan mata yang masih setengah terbuka teriakkan ms.killer tadi ternyata ngak cukup buat aku sadar 100% dan walhasil aku menabrak seseorang dan...

Orang Tua Waspadai Remaja Kutu Buku

...t dalam mengungkapkan pendapat dan keinginannya. Selain itu ia akan sulit membangun jaringan pendukung yang dibutuhkan oleh setiap orang, ia akan sulit untuk mendapatkan teman atau beradaptasi dengan lingkungan. Dalam sebuah buku menyatakan bahwa anak yang lebih suka memilih untuk mengurung diri dengan menghabiskan waktu menjadi seseorang yang ‘kutu buku’ atau lebih senang menutup diri, tidak ingin bergaul, ia akan kehilangan banyak kesempatan...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...ive saya ke dan dari tempat kerja. Buku ini banyak mengingatkan seorang gadis, cantik, pirang dan sedikit gemuk agak jangkung, Sonia. Saya merasa banyak empati untuk dia dan mendapati diriku rooting untuknya bagi keseluruhan bukubuku yang memenuhi otakku, aku mulai peduli padanya dan benar-benar berharap dia bisa melalui ujian akhir sekolahnya dengan lulus dan mendapat nilai bagus, dari sini bisa melanjutkan ke perguruan tinggi (tapi aku agak...

Cerpen Cinta Remaja

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

...perceraian. Semua orang tahu seseorang yang akan menghargai cara ini. Sebuah hadiah yang sangat baik. Aku mencoba mengingat-ingat uraian seminar yang kami ikuti tadi pagi. Memang ada yang menyentuh hatiku tapi kupikir semua buku, seminar dan semacamnya mempunyai pola pikir yang sama dan semua menyejukkan iman pengikutnya. Tapi, mereka juga lupa bahwa kami punya pola pikir tersendiri. Saya membaca semua buku yang saya dapatkan dari seorang...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...alu, ku lihat lagi buku diary usang berwarna merah hati, warnanya sudah pudar dan banyak dari lembarannya yang telah terlepas namun kenangan dari isinya hingga kini tak pernah lekang. Tak sengaja ku temukan lagi di tumpukkan buku-buku SMP yang mau aku loakan. Aku merasakan perih yang sama seperti yang ku rasakan delapan tahun yang lalu. Namun juga ku rasakan lagi mimpi yang dulu pernah memberikan sejuta rasa bagiku. Seperti apa dia sekarang,...

Ide Surprise Lamaran Termanis Buat Calon Istri

...ya. Jika dia perasan kewujudan cincin itu nanti mesti dia kan teruja. Mahu lebih “berterus-terang”, pakaikan si comel dengan baju tertulis ” Will You Marry Me?” atau ” Will You Marry My Dad?” 2. Buku Jika si dia seorang ulat buku, anda boleh hadiahkan buku yang menjadi kegemarannya, tebuk buku dan masukkan cincin ke dalamnya. 3. Makanan Letak cincin pada makanan kegemarannya ketika makan malam (pastikan cincin itu jelas kelihatan ya, kalau...

Jangan Menangis Bila Putus Cinta

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta

...a atau teman sedang sibuk. Chating, telepon, atau berkomunikasi via internet juga bisa membantu untuk mengisi waktu luang sekaligus mencurahkan perasaan Anda. 2. Menenangkan diri sambil membaca buku. Coba ingat-ingat kembali buku apa yang belum sempat Anda baca karena kesibukan. Buku yang menarik akan memicu imajinasi dan bisa membuat anda asyik sendiri. Semakin banyak Anda menghabiskan waktu dengan buku favorit, tanpa sadar semakin sedikit...

Kejadian Pada Masa-Masa SMA

Masa-Masa Ketika SMA

...jaran kosong. Wuahh… Seisi kelas bakal memanfaatkannya kumpul bareng untuk membicarakan segala hal-hal, dari yang tidak penting sampai yang paling tidak penting, ketawa ketiwi, dandan,0mainin hape, baca buku tapi bukan buku-buku rekomendasi sekolah. Pokoknya nano-nanolah rame rasanya! 5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yang mendalam, saat ada guru lain sok keren menggisi pelajaran kosong itu! Memberi tugas mengerjakan...

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

...ngan dari segi desain, selera orang Indonesia yang unik menjadi salah satu sebab mengapa busana muslim kerap kali mengalamai modifikasi yang cukup signifikan. Sebut saja Gamis, baju kaftan dan baju koko untuk pria,.jika dulu Ustad Jefri al Buchori di daulat sebagai salah satu trendeter baju koko modern untuk para pria, kali ini Syahrini di cap sebagai salah satu trendsetter baju kaftan paling di tiru se indonesia. Memang bukan tanpa sebab...

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

Persahabatan yang Baik Dalam Lingkungan Remaja

...a berkorban Sebagai seorang sahabat, sebuah pengorbanan mungkin harus anda lakukan demi sahabat anda. Misalnya saja, sebenarnya anda kurang enak badan, tetapi pada saat itu sahabat anda meminta anda untuk menemaninya membeli buku. Hmm, mungkin hal ini membuat anda malas, tetapi demi sahabat anda pun rela menemani sahabat anda mencari buku. Nah, jika anda sudah bisa menerapkan sikap rela berkorban demi sahabat, lihatlah anda pun akan sangat...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...ect ya. Pantas Bim-Bim nggak bisa lupain dia.” Gumam Anggun “Iya. Sekarang kita ngerjain tugas dulu yuk, besok sudah harus di kumpulin nih.” “Hayuu..” Saat jam istirahat, Bim-Bim duduk seorang diri sambil membaca buku di taman sekolah. Kemudian Anggun menghampirinya. “Hai Bim.” Sapa Anggun “Ngapain loe kesini.” Kata Bim-Bim tampa mengalihkan matanya dari buku. “Saya Cuma mau berteman sama loe kok, Bim. Kok loe...

Perangai Teladan Ibu Kartini yang Wajib Dicontoh Remaja Cewek

...u bahkan kabur dari rumah. Tapi, pada akhirnya, ia bisa menemukan cara agar bisa mewujudkan mimpinya, kan? Rajin! Walau enggak sekolah, Kartini tetap berusaha agar ia bisa menjadi pintar dan berwawasan luas. Ia belajar lewat buku-buku dan suratkabar yang ia baca. Sifat rajin harus melekat sama cewek-cewek. Enggak bakal rugi mempelajari dan mengetahui hal-hal baru yang bisa menambah wawasan kita. Tidak sombong Pasti kita tahu, dong, kalau Kartini...

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...ba sadar dalam kesendirian saya. Stefy, satu-satunya anakku. Dia senang menghabiskan waktu sendiri, liburan sendiri, pergi nonton film sendiri dan akan lebih memilih untuk memiliki makan siang yang santai dengan hanya sebuah buku dan es teh. Tiba-tiba, aku merasakan ada kekurangan. Aku duduk menenangkan diri beberapa saat. Mengaduk zaitun dalam martini saya. Memandang ke luar jendela. Tidak bisa berhenti gelisah. Jadi aku memesan souffle lagi....

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...nakut. Sebab, dengan demikian ia bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila ia mengalami seluruh teror itu. Tetapi dari pada nonton atau membaca novel horor sebelum tidur, lebih baik pilih bacaan yang inspiratif. Entah itu buku-buku agama, spiritual, movitasi, apapun yang akan menghangatkan hati Anda. Bacaan itu akan membuat Anda rileks dan mengantuk. 4. Meditasi, visualisasi, dan berdoa. Meditasi sebelum tidur dirasakan banyak orang dapat...