Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...idak mungkin jika kita tidak bisa mendapatkan hatinya kembali terlebih lagi jika dia terlanjur mencintai orang lain. Untuk itulah, jika hal tersebut tidak ingin terjadi dan menimpa diri anda maka anda harus kiat-kiat mencari cara bagaimana meluluhkan hatinya yang sedang marah. Di bawah ini merupakan cara terbaik yang rumah remaja rangkum dalam berbagai sumber yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan hati pacar yang sedang ngambek atau marah....

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun cara ini akan sangat manjur. Sebab, dengan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan...

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Sakit hati tentunya pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Sakit hati disebabkan oleh karena berbagai hal. Misalnya saja saat teman-teman Anda membicarakan keburukan Anda di belakang, di selingkuhi, atau bahkan dikritik seseorang bisa membuat Anda sakit hati. Pada dasarnya setiap orang mampu mengambil sisi positif dari penyebab sakit hati tersebut. Dengan merasakan sakit hati secara tak langsung berarti Anda bisa bertanya kepada diri sendiri...

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

Hindari Cinta Buta Sebelum Patah Hati

...gannya. Apakah cinta harus memiliki? Apakah cinta itu indah? Apakah cinta itu menyakitkan? Kenyataannya tidak sedikit yang mengkambing hitamkan CINTA atas jatuh dan tersakitinya mereka. Jika kamu pernah atau sedang merasakan sakit hati, dikhianati pasangan, atau cinta segitiga dengan sahabat, apakah itu indah? Mengapa bisa terjadi? Banyak sekali yang mendefinisikan cinta. Cinta itu harus memiliki atau cinta itu tidak harus memiliki? Mana yang...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...kesepian karena tak ada lagi teman untuk berbagi. Bahkan lebih kesepian dibandingkan Anda, kan? 3. Memendam Perasaan. Istilah pria adalah mahluk jantan dan kuat menjadikan mereka memiliki kekuatan lebih untuk menyimpan rasa sakit hatinya walau cukup menyakitkan. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasanya, tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri...

Cara Menaklukan Hati Wanita yang Bersuami

...odel dan sifat pria didunia ini tidaklah sama tentu berbeda-beda seperti pada artikel kita pada kesempatan ini seorang pria yang ingin mendapatkan hati wanita yang sudah bersuami. Entah apa alasannya. Yang jelas, di sini ada cara untuk memikat hati istri orang lain. Silahkan menyimak…!!! 1. Kirimi si dia puisi cinta Anda perlu mengirimi dia puisi cinta dengan diksi yang harus bisa membuatnya klepek-klepek. Kalau Anda kurang kerjaan, kirimi dia...

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

...ibanding bergaul, ia lebih suka menyibukkan waktu sendiri, seperti bermain game. Walau jarang marah, ia akan sangat kesal jika kamu melarangnya melakukan kegiatan yang dia sukai. 4. Tipe Core 2 yang kreatif. Hanya perlu satu cara untuk membuat cowok ini menempel terus, yaitu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...lat? Sapaku. “Pagi juga, udah baru aja” Balasan toni. Kubalas lagi “Lagi ngapain?” “Baca buku aja,” Balasan toni. “Oh iya dah, selamat belajar ya” Sahutku dengan iringan sebal. Kala itu, lagi-lagi aku harus sakit hati dengan balasan yang tetap cuek. Padahal aku selalu berharap dia asyik bbman denganku. Aku memang sengaja tidak terlalu banyak bertanya supaya tidak terkesan murah dan kepo dimata toni. Namun Meskipun aku sedikit...

Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...iga. Oleh sebab itu, sebelum anda berbuat alangkah baiknya anda ketahui terlebih dahulu cara ini sehingga semuanya bisa nampak lebih jelas dan permasalah yang dihadapi bisa ditanggapi dengan baik-baik serta tidak menimbulkan sakit hati. Bicarakan tanpa harus menggunakan emosi Ketika Anda mendengar kabar jika pasangan Anda selingkuh, maka hal yang harus Anda hindari yaitu menanggapi kabar itu dengan cara yang emosi. Mendengar pacar selingkuh...

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

...uk jawaban pertanyaan itu tidak ada yang bisa menjawabnya karena jodoh merupakan rahasia Tuhan yang semua manusia di dunia tidak mengetahui bagaimana prosesnya. Tetapi setidaknya kita bisa sedikit mencari informasi bagaimana caranya untuk memikat hati wanita idaman sobat karena jodoh sobat tidak akan datang dengan cara instan seperti dalam telenovela. Untuk memikat hati seorang wanita membutuhkan sebuah usaha dan strategi yang jitu agar wanita...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

...“Kamu ngak usah terlalu sedih begitu. Kan masih ada aku” “Iya, makasih Wan” Terdengar isak tangisnya tersendat-sendat dari seberang sana. Irwan semakin terenyuh mendengarnya. Dimatikannya handphone. Di pikirkannya baik-baik cara membalas sakit hati Risma. Hmm….Irwan sudah gelap mata. Tangannya mengepal keras. Dan benar keesokan harinya Risma mendengar kabar Agus sudah berada di rumah sakit. Mukanya babak belur, matanya bengkak, hidungnya...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...lsa. Salsa bertanya ”Kamu kenapa? ” jawabku sambil menangis “ Tadi aku nyatain perasaan aku ke Vian dan dia menolaku dia menganggapku hanya sebagai sahabat terbaiknya saja dan nggak lebih dan dia tidak mencintaiku aku merasa sakit sakit sekali. ” Hari ini Salsa ulang tahun dan mengadakan pesta aku dan Vian diundang di acara ultahnya. Acara potong kuepun dimulai Salsa memberikan potongan kue pertama bukan kepdaku akan tetapi kepada Vian. Hal itu...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...

Mengatasi Cinta Segitiga yang Menghantui Hati dan Pikiran

...egitiga..?? Ada beberapa cara dalam mengahadapi jika anda terjebak dalam hubungan cinta segitiga. Dibawah ini sebagai admin blog rumahremaja.com akan mengulasnya bagaimana cara mengatasi cinta segitiga yang sering menghantui hati dan pikiran secara detail untuk Anda. 1. Jujur pada diri sendiri Masalah terbesar yang akan tumbul dalam mengahadapi cita segitiga ini adalah kurangnya kejujuran pada diri Anda. Siapun yang terlibat dalam hubungan cinta...