Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

Pria Menyukai Payudara Wanita Yang Seksi

...u tertarik. Selain itu, alasan pria menyukai payudara yakni dikarenakan payudara merupakan pembeda dari pria dan wanita, keberadaan pinggul yang lebih lebar. 2. Payudara menciptakan kemisteriusan bagi pria. Saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya di mana tercetak dalam t-shirt yang dikenakan wanita tersebut yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan...

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

...u Wanita Pertama yang Mengisi Hidupku”. Jika diucapkan dengan ketulusan, kalimat ini bisa meluluhkan hati wanita. Perkataan semacam itu meyakinkan dirinya bahwa sang kekasih bukanlah pria yang mudah berpindah hati dari wanita satu ke wanita lainnya, dan bisa diucapkan ketika hubungan asmara sudah berjalan lama. “Mengatakan kepada wanita bahwa ia adalah orang pertama yang paling dekat dan berarti dalam hidup seseorang akan...

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

...ut adalah pertanyaan-pertanyaan dari seorang pria yang seharusnya tidak ditanyakan atau katakan pada wanita : 1. Kamu yakin penampilan itu cocok denganmu? Pertanyaan ini pastinya akan memulai pertempuran epik antara pria dan wanita. Wanita cinta akan penampilannya dan mereka memilih pakaian dan aksesoris yang akan dikenakan dengan teliti. Mengatakan sesuatu yang negatif tentang penampilan mereka juga membuat wanita sensitif. Jadi jika Anda...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...ika Anda sudah menikah dengannya. Seorang pria bisa dengan mudah melirik wanita lain ketika ia tak menemukan hal-hal yang menarik dari pasangannya sendiri. Menghadapi pasangan yang hobi melirik wanita lain memang sangat mengganggu dan bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Apakah Anda punya pengalaman tersendiri tentang pasangan yang hobi melirik wanita lain? Atau mungkin Anda punya cara-cara tersendiri untuk menghadapi pasangan yang hobi...

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengincar Wanita Idaman

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Mengincar Wanita Idaman

...ndah di hadapan wanita. Dan wanita sangat tidak suka dengan pria yang tidak punya harga diri. Tidak Bisa Menahan Perasaan Banyak pria yang seperti cacing kepanasan ketika bertemu dengan wanita dan hal ini sangat dibenci oleh wanita. Wanita lebih suka pada pria yang memiliki kharisma dan bisa menjadi teman akrab. Hal ini karena wanitapun bisa merasakan perasaan dari orang-orang di sekitarnya. Hanya Suka pada Seorang Wanita Banyak pria yang tidak...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...pa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola sukses. Kamu berambisi mempunyai karir yang sukses. Nah cowok/pria semacam itu akan mudah menjadi cowok/pria idaman wanita. Apalagi jika wanita itu juga menyukai hal yang ingin anda capai itu. Lagipula masak cowok/pria hidup nggak punya ambisi atau minimal tujuan yang ingin dicapai sih! Tidak sulitkan untuk disukai ! Ini sudah dibuktikan...

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

...instan seperti dalam telenovela. Untuk memikat hati seorang wanita membutuhkan sebuah usaha dan strategi yang jitu agar wanita tersebut cepat bisa sobat taklukkan. Beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam menaklukkan hati wanita di bawah ini : 1. Wanita suka dengan cowok yang perhatian. Seorang wanita lebih menyukai cowok yang perhatian daripada yang romantis. Lho kok bisa begitu? Seorang wanita akan lebih senang apabila anda memberinya...

Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013

...berikan sedikit uraian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju. Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen. Namun tidak semua model...

Pria Cakep Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Padanya

10 Alasan Yang Membuat Wanita Bertekuk Lutut Pada Pria

...at wanita merasa terlindungi saat berada dekat pasangannya. Bentuk wajah lebih maskulin dan otot kuat adalah bentuk fisik yang membuat pria terlihat provokatif sekaligus seksi. 2. Kemampuan melakukan yang tak dapat dilakukan wanita. Bahkan wanita yang sangat mandiri sekalipun mudah menerima pasangan pria yang memanjakannya. Di samping itu, kekuatan fisik pria membuat mereka lebih kuat mengangkat benda-benda berat atau memusnahkan serangga yang...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...

Kebiasaan yang Wanita Lakukan dan Disukai Pria

...adar jika keanehan yang dilakukan wanita tersebut dapat menjadi cara Anda untuk menarik perhatian si dia. Berikut tujuh hal yang sering dilakukan wanita dan ternyata disukai oleh pria! Saat wanita takut Apakah Anda tahu para wanita jika pria menyukai wanita saat ia terlihat ketakutan? Entah takut pada binatang yang tidak disukai atau hal-hal lain yang dibenci. Mengapa? Ini karena pria selalu senang saat dirinya bisa diandalkan, terlihat seperti...

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

...itu. Tetapi apabila sudah berlebihan? seperti kata Vidi Aldiano, Cemburu menguras hati. Pria tak akan nyaman lama-lama bersama dengan wanita yang cemburuan abis! Kemana-mana harus lapor dan terus dicurigai ketika ia bersama teman wanita, hal ini bisa membuat pria berpikir ulang tentang hubungannya, sebab pria juga butuh rasa kepercayaan dari pihak wanita dalam menjalani hubungan mereka. 3. Wanita Manja. Tak dapat dipungkiri jika manja merupakan...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...s tertentu di kos, dan berbuat semena-mena pada penghuni baru. Kebiasaan Anda ini hanya akan membuat Anda dibenci seluruh penghuni kos. Tidak suka pergaulan di kos dan mengurung diri di kamar selama 24 jam Mungkin, bagi Anda teman-teman kos hanyalah parasit atau virus berbahaya bagi kelangsungan hidup Anda. Memilih mengurung diri di kamar dan menjauhi segala macam bentuk sosialisasi hanya membuat Anda tidak punya teman. Anda pun akan menjadi...