10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...ek-Cewek Bilang : Kalo ngga model ya bintang film..! Kalo Cowok Jelek jadi selebritis, Cewek-Cewek Bilang : Pasti pelawak atau penyanyi dangdut… Kalo Cowok Ganteng menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Gak mau jadi pusat perhatian. Kalo Cowok Jelek menyendiri, Cewek-Cewek Bilang : Minder kali… Kalo Cowok Ganteng humoris, Cewek-Cewek Bilang : Orangnya asyik ya… Kalo Cowok Jelek humoris, Cewek-Cewek Bilang : CAPER(cari perhatian)...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

..., namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir. Semua orang tentu mengiginkan perhatian yang penuh dari pasangannya karena merpakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, bagi beberapa orang yang menyukai tantangan, memiliki...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

Banyak wanita yang lebih suka dengan cowok cuek dibanding dengan cowok biasa-biasa saja. Mengapa? Karena itulah kelebihan cowok cuek susah untuk di mengerti dan lebih sulit untuk ditebak sehingga membuat kebanyakan wanita merasa penasaran dengannya dan satu lagi yang ada dalam piiran wanita kebanyakan cowok cuek tidak akan mudah untuk mempermainkan hati wanita yang dicintainya. Wanita juga harus tahu walaupun pria itu cuek, cowok ini tetap...

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

Banyak diantara wanita yang menanyakan apa yang dapat menaklukan hati cowok. Apa yang membuat cowok merasa yakin bahwa dirinya adalah wanita terbaik buatnya. Atau apa yang membuat cowok rela menikahi dirinya. Menaklukan hati seorang cowok memeng kelihatanya mudah, Tapi sebenarnya tidak juga. Banyak cowok yang kelihatanya mudah untuk kamu kuasai namun kenyataanya kamulah yang telah dipermainkan oleh mereka, Memang tidak semua cowok seperti itu...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...ku pacar cowok es itu. Pokoknya menyebalkan! “Fitri enak ya, pacarmu benar-benar tampan.” Monica, teman sekelasku berkata. Aku tertawa manis menjawabnya. Padahal dalam hati aku sudah mengomel panjang lebar. Siapa yang sudi pacaran sama cowok sial yang bahkan namanya aja aku nggak tahu itu! “Walaupun seperti itu, sebenarnya kami tak terlalu dekat juga kok.” “Eh, masa sih? Habis kelihatannya dia benar-benar memperhatikanmu deh.” Masa sih?...

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

Pria cuek itu terkadang sangat sulit untuk dimengerti dan lebih sulit untuk ditebak. Namun, hal inilah yang sering banyak membuat para cewek menjadi penasaran. Tidak jarang, cowok cuek ini juga sering jadi incaran banyak cewek. Namun meskipun cuek, cowok ini tetap bisa merasakan jatuh cinta. Jadi, buat kamu yang lagi proses PDKT kepada cowok cuek saran admin jangan berputus asa. Dengan usaha yang keras, pasti Anda akan dapat membuatnya jatuh...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...patan yang terlalu nampak, cewek juga terkesan terlalu gampang. Untuk itu sesuaikan kondisi, lihat kesempatan Anda memiliki aktivitas dengannya. Jika kebersamaan hanya bisa tercipta saat dia melakukan pendekatan, turuti kata hati Anda. Harus begitu karena sangat mungkin itu cowok juga modus dengan cewek lain. Tapi itu tidak penting, yang paling penting bagaimana caranya Anda bisa membuatnya benar-benar jatuh cinta jika Dia sudah bilang cinta dan...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...idak mungkin jika kita tidak bisa mendapatkan hatinya kembali terlebih lagi jika dia terlanjur mencintai orang lain. Untuk itulah, jika hal tersebut tidak ingin terjadi dan menimpa diri anda maka anda harus kiat-kiat mencari cara bagaimana meluluhkan hatinya yang sedang marah. Di bawah ini merupakan cara terbaik yang rumah remaja rangkum dalam berbagai sumber yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan hati pacar yang sedang ngambek atau marah....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

...ekerjaannya atau dia bersikap cuek karena memiliki masalah yang belum selesai. Jangan sampai anda menuduh tanpa tahu terlebih dahulu penyebabnya karena pertengkaran yang habat bakal menimpa anda lebih jauh. 2. Berbicara dari hati ke hati. Untuk menyelesaikan dan meminimalkan sikap cuek pasangan anda dengan membicarakan permasalahan yang mengusik anda dengan pasangan anda. Lakukan pembicaraan tanpa anda memojokkan pasangan anda, buat suasana...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...ar dari masalah atau sekedar berbagi rasa. Ada kalanya cowok menginginkan sudut pandang lain dari cewek dalam mendiskusikan berbagai persoalan. 5. Ketertarikan Fisik. Tak di pungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian cowok. Tapi definisi menarik bagi cowok tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Cowok memang suka melihat cewek cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah cewek yang elegan, punya inner...