Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok Jelek nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Premannya pasti temen dia… Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Let me be your shoulder to cry on. Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?! Kalo Cowok Ganteng baca tulisan ini, Langsung ngaca sambil senyum kecil, lalu berkata’Life is Beautifull’ Kalo Cowok Jelek baca...

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

...Isterinya. Wanita tidak menyukai laki-laki yang gampang menuduh dan meragukan kondisi isterinya. namun wanita sangat bangga jika memiliki pendamping yang mempunyai rasa cemburu pada isterinya, asalkan bukan cemburu buta. 11. Lelaki yang Mencintai Isteri Secara Tulus, Romantis tapi Tidak Gombal. Sudah jamaknya jika wanita ingin dicintai secara tulus oleh laki-laki yang menikahinya, apalagi romantis..hmm.. 12. Lelaki Setia dan Suka Membantu...

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

...h adalah sikap terpuji. Dan aku bisa membedakan mana hal yang berkualitas dan yang tidak, aku juga bisa membedakan mana yang pantas digemari dan mana yang tidak. Saat itu aku mengagumi seorang pria yang jarang sekali kutatap wajahnya secara langsung. Namun aku mengenalnya sudah sejak lama. Artinya kita berdua sudah saling mengenal, hanya jarak kita sedikit agak jauh. Ada orang mengatakan perasaan mengagumi itu tidak bertahan lama. Kata siapa?,...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun cara ini akan sangat manjur. Sebab, dengan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...7. Kumpul Bersama Teman-temannya. Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan pria saat berkumpul? Berdasarkan hasil survei global, 90 persen topik...

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

10 Cara Meningkatkan Rasa Kepercayaan Pada Diri Sendiri

...untuk duduk di baris depan,anda dapat menghilangkan ketakutan yang tak beralasan karena diperhatikan dan dapat membangun kepercayaan diri anda. 9. Berbicaralah dan Tersenyumlah. Penelitian membuktikan banyak orang takut berbicara atau bertanya pada grup diskusi atau acara umum. Mereka takut akan dinilai orang lain karena berbicara sesuatu yang konyol. Padahal, orang kebanyakan lebih menerima daripada yang kita bayangkan. Kenyataannya kebanyakan...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

Tips Menaklukkan Hati Wanita Idaman

...han yang semua manusia di dunia tidak mengetahui bagaimana prosesnya. Tetapi setidaknya kita bisa sedikit mencari informasi bagaimana caranya untuk memikat hati wanita idaman sobat karena jodoh sobat tidak akan datang dengan cara instan seperti dalam telenovela. Untuk memikat hati seorang wanita membutuhkan sebuah usaha dan strategi yang jitu agar wanita tersebut cepat bisa sobat taklukkan. Beberapa tips yang bisa anda terapkan dalam menaklukkan...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...ri kesucian wanita. 3. Jika hasrat telah membuncah, tak sanggup menahannya, cari “pacar” untuk menikah. So, cari “pacar” memang hanya untuk nikah, bukan untuk coba-coba. Jangan sampe mahkotamu hilang di masa coba-coba itu (pacaran). 4. Jangan pernah merasa yakin terhadap lelaki yang kamu cintai dan merasa bahwa ia adalah jodohmu. Kemudian, kamu rela menyerahkan semuanya demi lelaki pujaanmu. Jodoh adalah misteri, tidak ada jaminan bahwa ia...

Wajah Cantik Remaja Putri

Wajah Cantik Remaja Putri

...ktual, namun lebih merupakan hasil penilaian diri yang subyektif. Usia remaja adalah saatnya untuk menunjukkan penampilan terbaik bagi para remaja putri. Mereka berlomba-lomba untuk dinobatkan sebagai cewek cantik versi para lelaki. Mendandani wajah merupakan salah satu usaha untuk tampil cantik. Kosmetik pun menjadi buruan para remaja putri. Akan tetapi, jika salah dalam menggunakan kosmetik, wajah cantik akan terlihat menor. Untuk itu, tips...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...bisa dengan mudah mengatasi kemarahan kekasih Anda. Jujurlah kepadanya bahwa Anda akan tetap bisa mencintai dan setia kepadanya meskipun harus mendengar kemarahan dirinya setiap saat dengan berbagai alasan tertentu. Meskipun cara ini sedikit gombal tetapi ketika mendengarkan kejujuran dari Anda, maka pacar Anda pun akan menjadi luluh dengan sendirinya. Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kekasih Anda yang sedang ngambek...

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Pata Hati

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat ini. laksana pepatah , aku ini seperti keledai dengan kelamin jantan....

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

Cream Pemutih Yashodara Untuk Pria dan Wanita

...dalam waktu yang lama untuk mendapatkan kulit putih alami. Dengan penggunaan krim ini secara teratur maka anda akan mendapatkan kulit putih yang anda dambakan. Ketiga, krim ini mengandung banyak bahan aktif dan herbal yang secara efektif membantu memutihkan kulit wajah anda tanpa memberikan efek negative dan ketergantungan pada anda. Wajah akan semakin putih dan terbebas dari resiko kanker kulit. Keempat, krim ini bisa didapatkan dengan mudah...

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

Rahasia Kulit Cantik Remaja Di Pagi Hari

...isa dilakukan asal-asalan. Namun ada persiapan yang harus Anda lakukan di malam harinya. Lantas cara apa saja yang harus dilakukan? Berikut, beberapa persiapan yang harus Anda lakukan untuk memperoleh hasil memesona. Mencuci wajah. Jangan pernah membiarkan riasan Anda masih menempel di wajah sebelum tidur. Tentu, kondisi ini akan menimbulkan jerawat di wajah. Gunakan kapas untuk menyapu tata rias kulit Anda, dan lanjutkan dengan pembersih wajah...