cara mengajak selingkuh istri orang lain

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ditemukan Formula Ajaib Anti Selingkuh

Perselingkuhan menjadi bagian yang tidak dapat di pisahkan dari sebuah hubungan cinta. Lebih memprihatinkan lagi, demam perselingkuhan menjadi tren di semua kalangan. Dari warga biasa, pejabat pemerintahan, hingga kalangan selebriti. Penyebab perselingkuhan beragam. Dari mulai rasa bosan terhadap pasangan, sampai rasa iseng karena ingin suasana baru. Namun, apa pun alasannya, perselingkuhan tidaklah di perbolehkan agama. [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Masalah yang Paling Sering Terjadi Selama Masa Percintaan

Konflik dalam sebuah relationship adalah hal yang wajar. Dengan diri sendiri saja bisa konflik, apalagi bila ada dua individu digabung jadi satu. Bagaimana seseorang harus bersikap dalam menghadapi masalah dalam sebuah hubungan akan menentukan ending dari konflik tersebut. Apakah hubungan tersebut akan terus semakin kuat atau malah menjadi makin goyah hingga akhirnya tidak terselamatkan. Berikut [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Selingkuh Yang Baik Dan Benar

Perselingkuhan terkadang terjadi bukan karena tidak mencintai pasangan, namun sebuah keinginan yang melibatkan tindakan yang erat kaitannya dengan nafsu seks seseorang. Cara Selingkuh Yang Baik Dan Benar yang akan kita perjelas disini bukanlah suatu pelajaran baik untuk kamu, Tapi perlu kamu ketahui inti dan maksud dari tujuan penulis. Selingkuh yaitu suatu fenomena atau bisa dikatakan [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Cara Bersikap Sesudah Diselingkuhi Pasangan

Sakit hati tentunya pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Sakit hati disebabkan oleh karena berbagai hal. Misalnya saja saat teman-teman Anda membicarakan keburukan Anda di belakang, di selingkuhi, atau bahkan dikritik seseorang bisa membuat Anda sakit hati. Pada dasarnya setiap orang mampu mengambil sisi positif dari penyebab sakit hati tersebut. Dengan merasakan sakit hati secara [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. [...]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Cowok Yang Selingkuh

Pernahkah Anda di selingkuhi oleh pasangan Anda? Banyak orang yang melakukan perselingkuhan dibalik sebuah ikatan (pacaran). Secara logika memang menyenangkan karena kita mendapat banyak kasih sayang dan perhatian lebih dari beberapa pihak. Semua orang berfikir kalau kita hidup untuk mencari yang terbaik. Tapi sungguh selingkuh itu sangat merepotkan di samping kita banyak dosa karena terus [...]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Tips Menghadapi Orang Egois

Pada dasarnya sikap egois atau orang yang egois memiliki sifat serakah meskipun tidak selalu nampak bahwa itu serakah. Orang yang egois sebetulnya menyimpan ketakutan dan kekhawatiran akan kehilangan apa yang menjadi miliknya atau haknya. Dan sebetulnya orang tersebut memiliki kebutuhan yang besar akan ketenteraman atau keamanan. Orang egois tidak perduli terhadap orang lain, kecuali dengan [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Kumpulan Ucapan Selamat Valentine 2013 Untuk Tersayang

Valentine adalah sebuah hari kasih sayang yang di peringati pada 14 februari banyak di rayakan oleh orang, di curahkan dengan mengirimkan SMS, memberi bunga dan cokelat, bias di tujukan untuk kekasih, pacar, ibu, bapak, teman, saudara, kerabat, family, yang pasti orang yang spesial kita kenal. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa ucapan SMS Valentine, [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang [...]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Tak kenal maka tak sayang! Itulah sebuah ungkapan yang telah populer di kehidupan kita. Bahkan, ungkapan itu memang berlaku umum, yaitu sejak seseorang mulai mengenal lingkungan hidupnya. Dalam konteks hubungan antara laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim, istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” adalah awal dari terjalinnya hubungan saling mencintai. Apa lagi, di zaman sekarang [...]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cara Agar Mantan Selalu Mengingat Kita

Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan. Jatuh cinta memang terjadi karena satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya : selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb. Putus cinta dan tidak bisa melupakan mantan dengan cepat adalah hal [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

Patah hati atau putus cinta adalah salah satu yang tidak mengenakkan dalam hidup, hal tersebut dapat berimbas pada kondisi psikologi manusia. Ketika putus cinta, lebih terkesan bahwa perempuan saja yang terpuruk. Namun semua itu ternyata salah, para pria pun merasakan kondisi galau yang tidak jauh berbeda dengan perempuan. Jika para perempuan dapat menunjukkan ekpresi kesedihannya [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

Pada suatu hari di sebuah negeri kerajaan di kisahkan hiduplah seorang raja yang mempunyai istri yang dicintainya dengan segenap hatinya dan seorang putri yang menjadi cahaya bagi matanya. Sang putri belum lagi menginjak dewasa ketika ratu jatuh sakit dan meninggal. Selama setahun penuh raja tak pernah memicingkan mata, duduk dengan kepala tertunduk di samping pusara [...]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

Di kisahkan dan di riwatkan pada zaman dahulu kala, hiduplah sepasang suami istri petani. Mereka tinggal di sebuah desa di dekat hutan. Mereka hidup bahagia. Sayangnya mereka belum saja di karuniai seorang anak pun. Setiap hari mereka berdoa pada Yang Maha Kuasa. Mereka berdoa agar segera diberi seorang anak. Suatu hari seorang raksasa melewati tempat [...]

Kategori Cerpen Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

Dahulu kala di sebuah kerajaan pasir batang hiduplah seorang raja yang adil dan bijaksana Prabu Tapa Agung namanya. Beliau di anugrahi tujuh orang putri. Berturut-turut mereka itu adalah Purbararang, Purbadewata, Purbaendah, Purbakancana, Purbamanik, Purbaleuih, dan si bungsu Purbasari. Ketujuh putri itu sudah menikah remaja dan semuanya cantik-cantik. Yang paling cantik dan paling manis budinya adalah [...]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: