Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

...ak bisa hanya dari salah satu pihak saja. Untuk itu anda tidak boleh hanya berdiam diri saat mengetahui bahwa pasangan anda cuek dalam mempertahankan komitmen hubungan anda. Berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi sikap cuek pasangan anda : 1. Cari tahu penyebabnya. Coba cari tahu apa yang membuat pasangan anda cuek. Seorang pria memang memiliki sikap cuek yang lebih terlihat dibandingkan wanita, rasakan sikap cuek tersebut...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun cara ini akan sangat manjur. Sebab, dengan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...embawa banyak berkas tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu tanda kalau di mulai ada rasa sama kamu. Namun biasanya setelah membantu kamu, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia cinta sama kamu. 4. Cuek tapi merhatiin Dia mungkin cuek saat berpapasan dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

...barang yang berharga dari mall itu. Itu menandakan Anda peduli dengan mereka. Lalu saat berbicara dengan orang lain, jangan asal ngomong, tapi saring omongan kita agar tidak ada yang menyakiti perasaan orang. Biasanya, orang cuek selalu bicara semau jidat mereka. Peduli dengan masalah sekitar Jangan jadi menarik diri atau tak mau tahu tentang apa yang terjadi di lingkungan. Jika ada masalah, jangan cuma mendengarkan atau berpangku tangan. Tapi,...

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

...Namun jika di belakang Anda dia ternyata diam-diam suka merhatiin Anda, itu tandanya jika dia suka kepada Anda. Hal ini sangatlah wajar, karena cowok cuek itu terlihat sok jual mahal. 5. Benci namun pengen deket terus Cowok cuek selalu banyak cara untuk berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan dan ide. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat Anda saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya dia bilang, “Jangan GR...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...kin kita menghindari kegelapan, karena kita akan menemuinya setiap hari. Maka, sebaiknya setiap orang berusaha mengatasi rasa takutnya ini. Adakah cara yang memungkinkan kita melenyapkan penyakit ini secara berangsur-angsur? Cara Mengatasi Rasa Takut Bila Berada Di Tempat Kegelapan : 1. Dahulukan logika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam masalah emosional tampaknya berlawanan, tapi...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...dengar kemarahan dirinya setiap saat dengan berbagai alasan tertentu. Meskipun cara ini sedikit gombal tetapi ketika mendengarkan kejujuran dari Anda, maka pacar Anda pun akan menjadi luluh dengan sendirinya. Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kekasih Anda yang sedang ngambek atau marah. Menghadapi dan meluluhkan hati kekasih atau pacar yang sedang marah. Semoga bermanfaat untuk Anda para pecinta rumah remaja dan semoga...

Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...nikah, penyakit seksual menular, aborsi, serta berbagai dampak negatif lainnya. Untuk mencegah seks bebas terjadi, kuncinya dari kesadaran diri sendiri. Pada artikel kali ini, izinkan saya menorehkan sedikit catatan mengenai cara mencegah terjadinya seks bebas di lingkungan sekitar kita. Cara mencegah terjadinya seks bebas adalah : 1. Pahami dampak negatif seks bebas Satu hal yang bisa membuat anda atau anak anda menjauhi seks bebas adalah...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...7. Kumpul Bersama Teman-temannya. Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan pria saat berkumpul? Berdasarkan hasil survei global, 90 persen topik...

Mengatasi Cinta Segitiga yang Menghantui Hati dan Pikiran

...agaimana cara agar untuk menghadapi persoalan cinta segitiga..?? Ada beberapa cara dalam mengahadapi jika anda terjebak dalam hubungan cinta segitiga. Dibawah ini sebagai admin blog rumahremaja.com akan mengulasnya bagaimana cara mengatasi cinta segitiga yang sering menghantui hati dan pikiran secara detail untuk Anda. 1. Jujur pada diri sendiri Masalah terbesar yang akan tumbul dalam mengahadapi cita segitiga ini adalah kurangnya kejujuran pada...

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

Cara Orang Tua Mengatasi Remaja yang Keras Kepala

...tikan atau suruhan Misalnya Anda memarahi anak yang bangun kesiangan tanpa lebih dulu bertanya kenapa dia bangun siang. 3. Nggak Nyambung Orangtua juga kerap melontarkan perkataan atau jawaban yang tidak nyambung dengan pembicaraan anak. Contohnya ketika anak berniat curhat mengenai seseorang yang disukainya, Anda malah mengatakan kalau dia seharusnya tidak memikirkan mengenai pria dan fokus belajar. Menurut Monica, ini sudah berbeda konteks dan...

Mengatasi Sahabat yang Sifatnya Kekanak Kanakan

...al itu terbentuk dari keluarganya sendiri, semisal karena dia anak bungsu, anak tunggal, atau satu-satunya anak perempuan, dan sebagainya. Namun jika sifat kekanak-kanakan terlihat saat mengambil keputusan, menentukan sikap, cara berpikir atau cara bergaul, kemungkinan besar masih bisa diubah. Salah satu caranya adalah mengkondisikan kedewasaan pada lingkungan pertumbuhannya, seperti dalam lingkungan pertemanan atau lingkungan keluarga. Sebagai...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...an sama loe kok, Bim. Kok loe sendirian, Viona mana?” “Viona ke kantin.” Jawab Bim-Bim singkat “Saya boleh ngomong sesuatu ama loe?” tanya Anggun “Ngomong aja. Nggak perlu basa basi.” “Bim, loe jangan cuek gitu donk. Loe hidup bukan untuk cuek mulu ke orang-orang.” Ucap Anggun. “Apa peduli loe sih. Lagian loe juga nggak bakal ngerti kenapa Saya kayak gini.” Bentak Bim-Bim. “Saya ngerti apa yang loe rasain....