Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...ka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran : 1. Tidak mengikuti fashion (modis). Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia pubertas bisa jadi patokan kalo anak sekarang lebih cepet gedenya, naah udah...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...Masa-masa remaja bisa juga disebut sebagai masa dimana kita mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...t. Misalnya, ngajak ke kantin bareng. Bikin tugas bareng. Berangkat kampus bareng. Pulang kampus bareng. Duduk di kelas sebelahan. Sms-an, mention-mention-an, telepon-telepon-an tiap malam. Memang sedikit terlalu kelihatan ngarep traktiran banget. Tapi tidak apa-apa, dicoba saja dulu. Nanti kalau tidak dapat traktiran dari si target, siapa tahu kan bakalan dapat hati-nya target kok! Bisa jadian deh. Cara-cara bersahabat diatas, bisa banget...

Mengais Diam-Diam Yang Biasa Di Lakukan Pria Bila Patah Hati

10 Cara Pria Untuk Menyembuhkan Patah Hatinya

...7. Kumpul Bersama Teman-temannya. Bagi pria, teman adalah segalanya. Jangankan setelah putus, saat hubungan Anda dengan si dia masih baik-baik saja, dia akan kesulitan jika dihadapkan untuk memilih Anda atau teman-temannya. Cara ini merupakan cara yang paling ampuh untuk melupakan masalah dan mengembalikan semangat mereka saat baru putus cinta. Tahukah hal yang dibicarakan pria saat berkumpul? Berdasarkan hasil survei global, 90 persen topik...

Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...nikah, penyakit seksual menular, aborsi, serta berbagai dampak negatif lainnya. Untuk mencegah seks bebas terjadi, kuncinya dari kesadaran diri sendiri. Pada artikel kali ini, izinkan saya menorehkan sedikit catatan mengenai cara mencegah terjadinya seks bebas di lingkungan sekitar kita. Cara mencegah terjadinya seks bebas adalah : 1. Pahami dampak negatif seks bebas Satu hal yang bisa membuat anda atau anak anda menjauhi seks bebas adalah...

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

5 Cara Melawan Rasa Takut Di Kegelapan

...itahuan. Tentu tak mungkin kita menghindari kegelapan, karena kita akan menemuinya setiap hari. Maka, sebaiknya setiap orang berusaha mengatasi rasa takutnya ini. Adakah cara yang memungkinkan kita melenyapkan penyakit ini secara berangsur-angsur? Cara Mengatasi Rasa Takut Bila Berada Di Tempat Kegelapan : 1. Dahulukan logika. Kebanyakan rasa takut itu tidak logis, dan secara alamiah emosional. Menerapkan logika dalam masalah emosional tampaknya...

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

...bisa dengan mudah mengatasi kemarahan kekasih Anda. Jujurlah kepadanya bahwa Anda akan tetap bisa mencintai dan setia kepadanya meskipun harus mendengar kemarahan dirinya setiap saat dengan berbagai alasan tertentu. Meskipun cara ini sedikit gombal tetapi ketika mendengarkan kejujuran dari Anda, maka pacar Anda pun akan menjadi luluh dengan sendirinya. Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kekasih Anda yang sedang ngambek...

Tips Menghindari CLBK

Tips Menghindari CLBK

...ialnya. Jangan terlalu sering ‘mengintip’ media sosialnya seperti Facebook dan Twitter. Dengan melihat status galaunya, maka bisa membuat Anda merasa bersalah dan jatuh hati lagi kepadanya. 5. Ingatlah Apa yang Membuat Anda Putus dengannya. Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, Anda harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat Anda dulu mengakhiri hubungan dengannya. Dengan cara ini bisa menghindari Anda...

Cara Merubah Sifat Cuek Agar Lebih Peduli

...orang disekitar Anda lagi marah, Anda harus berusaha merasakannya / tahu perasaan dia. Hingga Anda menghindari tindakan yang bisa bikin dia makin marah. Kalau keluarga Anda sedang kesepian, Anda harus menemani dia. Bagaimana cara tahu dia kesepian? Anda harus mulai menciptakan empati, dengan cara belajar mengidentifikasikan raut wajah / gestur orang. Misal, gestur orang kesepian adalah membungkukan kepala dan badan. Kalau sudah tahu begitu,...

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

...Jadilah Wanita yang Unik Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun cara ini akan sangat manjur. Sebab, dengan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan...

Bagaimana Cara Memisahkan Waktu Antara Sekolah dan Cinta

...berjalan dengan baik jika Anda menjalin cinta pada orang yang tepat yaitu orang yang mengerti gairah belajar Anda. Pengen tahu cara atau tips menjalin hubungan cinta tanpa mengganggu waktu studi Anda dan itu bisa berjalan secara seimbang. Apakah ada masalah? Ini adalah satu pertanyaan yang harus Anda jawab agar dapat memisahakan waktu sekolah dan cinta. Tekanan dalam belajar atau pun hubungan tenntu sama-sama berat. Jadi, intinya jika Anda...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...kasih. Sebagai manusia pasti ada hasrat untuk bermesraan dengan kekasih. Namun hal itu tidak sejalan dengan makna bulan Ramadan yang harus mampu menahan dan menghindari dari segala jenis godaan. Dalam ajaran agama islam kata pacaran tidak dikenal yang dikenal hanya ta’aruf. Sebab pacaran melibatkan dua aktivitas yang diharamkan yakni khalwat dan sejumlah ucapan serta aksi yang menjadi pendahuluan adanya zina. Bila pacaran itu dilakukan...