cari gambar pepek perawan di kentot

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Jitu Mencari Pacar Di Facebook

Dunia maya alias internet memang memiliki 1001 manfaat bagi kita walaupun juga ada 1001 ancaman. Perkembangan internet yang cukup pesat dari tahun ke tahun di Indonesia memungkinkan kita melakukan berbagai hal termasuk urusan jodoh. Cukup banyak orang yang mendapatkan pacar dan jodoh lewat internet. Facebook merupakan salah satu media sosial populer saat ini di Indonesia, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 2 Komentar

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Kehidupan remaja sekarang ini begitu aktif dengan banyak kegiatan. Remaja masa kini juga sering tertarik dengan mengikuti mode Kaos atau Baju yang sedang menjadi trend. Tampil Gaya dengan memperhatikan penampilan, itulah sedikit gambaran mengenai remaja saat ini. Agar penampilan menarik tentu ada faktor lain yang harus di perhatikan saat seorang remaja memilih model kaos atau […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Jangan Pernah Mengatakan Pada Wanita

Wanita memang diciptakan Tuhan menjadi mahluk yang sangat sensitif. Karena itulah, Anda, sebagai pria, sudah seharusnya menjaga perasaan wanita agar tidak menyinggungnya. Pertanyaan konyol terkadang tak disadari pria ketika sedang bercengkrama dengan wanita. Namun hal tersebut bisa berdampak besar. Para wanita pasti tahu ada pertanyaan-pertanyaan konyol yang dilontarkan para pria yang membuat kesal atau tak […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ketika BBM Sang Akhwat di Hujani Ayat Cinta

RUMAHREMAJA.COM: Langkah akhir yang ditempuh oleh perasaan hatiku adalah sebuah keikhlasan. Ketika sebuah ketulusan dipatahkan, terhempas oleh impian, terbias harapan seraya berucap tak bermakna. Saat lelaki idaman sejak kutahu cinta, tak hujung bersandar. Membuat hati kabung serta miris untuk dikenang, berbaur perih memukul batin tak kian redam, tak kian padam. Tak mampu kukubur berbekas kepedihan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung Memilih

Salah satu hal yang menyenangkan saat single adalah bisa dekat dengan lawan jenis manapun, tanpa ada yang melarang atau mengawasi. Menyandang status jomblo, tentunya membuat anda bebas melakukan apa pun dan dengan siapa pun. Ladies, pernah tidak anda dihadapi dengan situasi sedang dekat dengan beberapa pria kemudian bingung harus memilih yang mana? Sepertinya ketiganya sama-sama […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta di Ambang Keputusan

RUMAHREMAJA.COM – Hai para sahabat rumah remaja anda mungkin sudah tahu jika hubungan asmara cinta itu tidak selamanya berjalan dengan apa yang kita inginkan sering kali terjadi hal-hal yang membuat hubungan hampir berakhir mungkin saja anda dan pasangan menghadapi masalah dan pertengkaran yang bertubi-tubi. Jika tidak secepatnya diatasi maka hubungan itu lambat laun akan berakhir […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

Bila kita membahas masalah seks, tidak terlepas jauh dari kehidupan atau pergaulan remaja saat ini. Fenomena seks di kalangan remaja bukan sesuatu yang baru lagi. Tetapi sumber informasi seks yang benar memang masih belum banyak di ketahui, atau kalaupun ada, remaja masih kesulitan untuk mengaksesnya. Sehingga yang banyak beredar adalah informasi-informasi yang tidak tepat tentang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Cara Menghadapi Sahabat Yang Berbicara Di Belakang

Simpanlah kepercayaan terhadap seseorang, maka mereka akan menaruh kepercayaan kepada Anda. Apakah akan benar-benar seperti itu ? Mungkin Tidak . Semuanya kembali pada karakter masing-masing. Jangan pernah Anda mengkhianati kepercayaan karena hal itu tidak akan menyenangkan. Sekali Anda mengkhianati kepercayaan seseorang, tentu Anda akan kehilangan kepercayaan dari mereka. Setiap orang memiliki definisi sendiri tentang percaya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

Hidup ini kadang kejam dan tak adil, katanya ga ada perbedaan semua manusia sama, tapi kalo perbedaan masalah ganteng dan jelek hiks jadi miris rasanya Ini Dia Perbedaan Cowok Ganteng Dan Cowok Jelek di sudut pandang wanita. Bedasarkan hasil survey yang di lakukan dari 100 wanita inilah hasilnya….. Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot, Cewek-cewek Bilang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 4 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Alay

Alay adalah singkatan dari Anak layangan, Alah lebay, Anak Layu, atau Anak keLayapan yang menghubungkannya dengan anak JARPUL (Jarang Pulang). Tapi yang paling santer adalah anak layangan. Dominannya, istilah ini untuk menggambarkan anak yang sok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, alay diartikan “anak kampung”, karena anak kampung yang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 9 Komentar

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

RUMAHREMAJA.COM – Pada awalnya anda bersama pasangan memiliki hubungan yang baik-baik saja dan akhir-akhir ini anda bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba merasa dingin dan anda merasa dicuekin. Cobalah mencari penyebabnya! Karena merasa dicuekin pacar tentu tidak menyenangkan rasanya. Membuat pikiran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Trend Busana Muslimah Lebaran 2012 Untuk Remaja

Pada bulan Ramadan, produk fashion busana muslim mulai memenuhi tempat berbelanjaan. Busana muslim, terutama untuk kaum wanita khususnya para remaja, tampil dalam berbagai jenis dan model. Model kaftan, yang sudah menjadi trend tahun lalu, masih tersedia. Tapi tampil lebih glamour dengan aksesoris batu yang rapat dan banyak di bagian dada. Trend busana muslimah di bulan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Persahabatan :: 1 Komentar

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Banyak sekali wanita yang merasa jenuh dengan prilaku pasangan mereka. Terkadang kita akan berfikir kembali ke masa lalu. Membandingkan sifat pasangan yang dulu dengan yang sekarang. Sangat kentara perbedaan nya. Banyak sekali dugaan penyebab perubahan sifat kekasih yang akan muncul di kepala kita. Namun berhentilah berfikir negatif. Banyak dari para wanita yang mengeluhkan bahwa pasangannya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Seorang remaja akan memperlihatkan pengawasannya di saat dia telah mengenal lebih jauh dengan lawan jenisnya dan telah memiliki rasa ketertarikan antara satu dengan yang lain dalam hal masalah perasaan hati sehingga menimbulkan beni-beni cinta . Apalagi yang disebut dengan wanita memiliki ciri khas tersendiri memiliki keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya. Wanita itu lembut… kelembutannya mampu […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Moral ABG Lebih Hina daripada Seorang Pelacur

Bila anda seraong remaja yang yang sedang membaca artikel ini tentunya akan penasaran mengapa bisa demikian? Apakah gerangan yang membuat remaja ABG lebih hina daripada seorang peacur? Anda tahu bahwa ternyata sekarang ini kebanyakan cewek ABG moralnya lebih hina dibanding pelacur. Jika penasaran dengan artikel ini silahkan membaca sampai selesai. Bandingkan cewek ABG zaman sekarang […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: