Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...ya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan tes tentunya. Tes keperawanan bisa dilakukan di rumah sakit atau bidan terdekat. Mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanannya menunjukkan kepribadian dia sebenarnya. Jika si cewek...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...mnya semua orang memang sangat menyukai model desain kaos keren. Entah pilihannya kaos lengan pendek atau model kaos panjang semua tergantung selera masing masing. Walaupun sekarang ini gambar desain kaos bermacam macam, mau cari gambar kaos yang lucu atau unik dengan pilihan warna semuanya akan kembali pada selera masing masing. Sahabat blog trend dan fashion busana, jika pilihan saat Anda membeli kaos karena model desainnya, Anda bisa melihat...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...rang loe pergi!!” “Kalau gue ngak mau pergi?” “Biar gue yang pergi”. Dea pun hendak pergi meninggalkan Redo. Tapi Redo menahan dirinya. “Tunggu, jadi gini. gue denger-denger loe adalah fotografer, jadi gue pingin loe ngambil gambar gue dan anak anak basket”. “Kalau gue ngak mau?” “Loe harus mau, dalam hidup gue nggak pernah nerima kata tidak”. “Kalau gitu, gue orang pertama yang bakalan bilang ngak sama loe”. Dea mengatakan itu lalu pergi begitu...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...n : NOAH band,WALI,atau bahkan PAS BAND. Kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2. Tulisannya GedE-kEcIL norak Kemana-mana make boxer(biasanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak...

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

Cara Mengatasi Pasangan Yang Bersikap Cuek

...hanya berdiam diri saat mengetahui bahwa pasangan anda cuek dalam mempertahankan komitmen hubungan anda. Berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi sikap cuek pasangan anda : 1. Cari tahu penyebabnya. Coba cari tahu apa yang membuat pasangan anda cuek. Seorang pria memang memiliki sikap cuek yang lebih terlihat dibandingkan wanita, rasakan sikap cuek tersebut apa sudah melebihi batas. Cari tahu apakah dia sedang sibuk dengan...

Cowok Anda Cuek, Inilah Penyebabnya

...ran kita tidak menentu dan mendadak galau karena khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti. Supaya yang tidak salah mengartikan sendiri, berikut penyebab mengapa tiba-tiba cowok anda cuek terhadap anda. Tidak tertarik lagi Cari tahu secepatnya jangan sampai dia tidak tertarik lagi dengan anda karena cowok yang biasanya senang dekat dengan anda tiba-tiba tidak peduli, berarti ada tanda tanya besar yang perlu anda ketahui. Salah satunya ia tidak...

Arti dan Simbol Zodiak Virgo

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir pada 23 Agustus hingga 22 September, ketika matahari ada pada bintang Virgo. Simbol...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...has Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

...etelah catting satu dua topik, langsung minta nomer HP atau pin BB. Begitu malam tiba, di hari itu juga, langsung sms si cewek dengan basa basi bangsat sekedar untuk ngobrol tambah PDKT. Lalu beberapa hari kemudian, mulai mencari-cari cara untuk ngajak si doi ketemuan dan jalan. Dan ini akan berlangsung terus menerus sampai hari kamu menyatakan cinta dengan persentase 50% ditolak dan 30% dicuekin. Klasik sekaliiii! Jadi mesti ngapain? Setelah...

Seputih Cinta

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

...cinta jauh sebelum waktunya menjadi satu. Meremukkan sederetan puisi cinta yang mungkin hanya tampak seperti halnya sepasang remaja yang baru jatuh cinta pertama kali. Tetapi bahkan orang dewasa mengalaminya sepanjang waktu. Cari tahu bagaimana cara untuk mendapatkan suasana hati yang lebih panas dan bersenang-senang pada saat yang sama. Kesenangan yang kujalani seperti sebuah rollercoaster. Selama beberapa saat, ia dapat membuat Anda mengapung...

Tips Cara Menghadapi Sahabat Yang Berbicara Di Belakang

Tips Cara Menghadapi Sahabat Yang Berbicara Di Belakang

.... Berikut ada beberapa tips tentang cara menghadapi sahabat yang berbicara di belakang anda. Cari tahu kebenarannya. Yang paling penting dilakukan sebelum menuduh sahabat anda telah berbicara di belakang anda yaitu dengan mencari bukti. Cari bukti yang terpercaya seperti sebuah tulisan atau catatan yang di buat oleh sahabat anda. Bisa juga dengan menanyakan kepada sahabat anda yang lainnya yang juga dekat dengan dia. Hal itu bisa membantu dalam...

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

...ntan aja, kumbang-kumbang nakal pada berdatangan. Walau terasa indah dan menyenangkan, hal ini bisa berakibat fatal dan mempercepat noda-noda mengotori kesucian wanita. 3. Jika hasrat telah membuncah, tak sanggup menahannya, cari “pacar” untuk menikah. So, cari “pacar” memang hanya untuk nikah, bukan untuk coba-coba. Jangan sampe mahkotamu hilang di masa coba-coba itu (pacaran). 4. Jangan pernah merasa yakin terhadap lelaki yang kamu cintai dan...

Tips Menentukan Pilihan Cinta Ketika Bingung Memilih

...at anda nyaman dan merasa dicintai karena perhatian mereka. Mungkin anda sudah memiliki perasaan lebih terhadap salah satu pria tersebut. Namun, di bawah ini ada beberapa hal yang mungkin saja membantu anda untuk memutuskan. Cari yang paling asyik Coba deh anda perhatikan, biasanya ada pria yang suka marah-marah atau melarang saat tahu anda jalan sama pria lain? Nah, jika salah satu pria yang sedang mendekati anda memiliki sifat seperti ini,...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...disertai foreplay yang cukup bisa tidak memunculkan adanya perdarahan. 3. Loncat-loncat setelah berhubungan seks tidak akan menyebabkan kehamilan. Faktanya, ketika spermatozoa sudah memasuki vagina, maka spermatozoa akan mencari sel telur yang telah matang untuk dibuahi. Loncat-loncat tidak akan mengeluarkan spermatozoa. Jadi, tetap ada kemungkinan untuk terjadinya pembuahan atau kehamilan. 4. Selaput dara yang robek berarti sudah pernah...