10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Nobody’s perfect. Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Pantes..tampangnya aja kriminil..!! Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang : Ini baru cowok gentleman.. Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...m pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang bawa-bawa pistol ini ya? “Bahaya bagi anda Nona, jika anda mudah dipancing...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...ibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman. Apa saja yang dicari cowok dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya : 1. Kekasih. Cowok akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...nah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 5. Jawaban Cewek : “Aku sudah punya pacar.” maksud si cewek : “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue” 6. Jawaban Cewek : “Bukan karena kamu kok, tapi aku.” maksud si cewek : “Sebenarnya sih gara-gara elu” 7. Jawaban Cewek : “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.” maksud si cewek : “Walaupun...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...idup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total, padahal aslinya dia sangat mengharapkan itu cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya. 3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis . Cewek itu hanya butuh cowok yang punya “Kepribadian Baik” yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...l itu. Belum kenal pasti, belum tahu situasi dan kondisi sudah berani menyatakan cinta. Tenang saja, tanpa peduli Anda sudah tahu atau belum, rumahremaja.com tetap akan menyampaikan alasan atau hal apa saja yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Biar jelas, hal-hal yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya selama ada daya tarik tersendiri bisa menjadi modal awal bagi cowok untuk...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...pusnya bertanding, pasti lebih banyak cewek yang menonton. Usut demi usut rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget gitu. Hal ini, saya temukan pada saat ada kompetisi DBL( Development Basket League). 2. Pemain Sepak Bola. Meskipun sepak bola merupakan olahraga yang sangat identik dengan para cowok. Namun entah...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...a tekuni. 9. Keibuan. Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga. 10. Tabah menderita dan mau bekerja keras. Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...loh sama gue hahaha lucu banget ya? Ga lucu!) Buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh,...

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

...terlalu rumit untuk ditebak, lebih mudah menduga jika dia menganggap Anda spesial. Tingkah lakunya. Tingkah laku cowok bisa menandakan perasaannya. Tidak hanya itu, mereka juga cepat bertindak dan bereaksi. Tidak mudah bagi cowok untuk menyembunyikan suatu hal dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut perasaan yang tulus. Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya lebih manis dan rela melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa spesial. Dia...