Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...ar ketakutan, tanpa mengetahui mana yang lebih mudah dihadapi, monster di luar itu atau kemarahan majikannya jika dia tidak melaksanakan perintahnya. Tapi putri di dalam pakaian kulit itu tidak bersuara sama sekali ketika si gadis budak menarik sudut pakaian kulitnya. Dia memberanikan dirinya dan menyeret sang putri sepanjang jalan untuk menghadap istri sultan. Belum pernah sesosok makhluk yang begitu aneh terlihat di negeri itu. Dengan...

Lutung Kasarung Dan Purbasari

Lutung Kasarung Dan Purbasari Di Kerajaan Pasir Batang

...dan lantai serta dinding pualam. Airnya dialirkan dari mata air yang jernih yang ditampung dulu dalam telaga kecil. Ke dalam telaga kecil itu ditaburkan berbagai bunga-bungaan yang wangi. Sementara itu para pohaci menyiapkan pakaian bagi Purbasari. Pakaian itu bahannya dari awan dan warnanya dari pelangi. Tak ada pakaian seindah itu di bumi. Keesokan harinya Purbasari sangat terkejut melihat Jamban Salaka itu. Akan tetapi, Lutung Kasarung...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...ti biasa. Aku bertemu teman-teman baru, dan menghubungkan kembali mereka dengan teman-temanku yang lama. Aku bertemu mereka dari seluruh dunia. Mereka semua mengatakan hal yang sama: Paris selalu memanggil mereka karena dia (gadis-gadis itu) adalah serasa mengalir dalam darahnya. Fakta adalah, dia milik kita sebaik kita menjalani satu hubungan. Sejak datang ke Paris tiga tahun lalu saya telah menemukan jenis baru kebahagiaan. Ini adalah jenis...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...TW lapangan. Oh ya loe bawa kamera?” “Bawa”. “Tolong fotoin gue selama pertandingan ya!!!” “Iya deh!!!” Pertandingan pun berlangsung Dea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...nita seperti ini tertarik pada seorang pria, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih tinggi. Pria yang ingin membuat wanita seperti ini jatuh hati kepadanya haruslah tidak terburu-buru serta memberi sedikit ruang bagi gadis tersebut. Pada dasarnya ada tiga tipe dari seorang wanita pemalu, yaitu : 1.Wanita yang pemalu secara verbal Wanita yang seperti ini biasanya akan lebih irit bicara. Berhadapan dengan wanita seperti ini mungkin membuat...

Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

...nita seperti ini tertarik pada seorang pria, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih tinggi. Pria yang ingin membuat wanita seperti ini jatuh hati kepadanya haruslah tidak terburu-buru serta memberi sedikit ruang bagi gadis tersebut. Berikut ini beberapa cara mendekati wanita pemalu : Mengetahui Tipe-Tipe dari Wanita Pemalu Pada dasarnya ada tiga tipe dari seorang wanita pemalu, yaitu : 1.Wanita yang pemalu secara verbal Wanita yang...

Pelabuhan Hati

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

...m membaca tentang rencana pernikahannya! Rupanya, saat menjalani kencan melalui roller coaster, dia melompat cukup lama untuk bertemu dengan seseorang yang tidak menyebabkan mual, dan dia bisa jatuh cinta. Rencana pernikahan Gadis. Aku email dia segera meminta untuk mewawancarainya untuk blog baru saya tentang kesuksesan, cinta yang langgeng – pendekatan, mantan kekasih, menangkap dan melepaskan kesempatan. Dia setuju, dan apalagi saat ini dia...

Aku Selalu di Hatimu

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

...yang memiliki masalah dengan cara dimana Bianca dan saya bertemu … . pada kenyataannya jika saya jujur …. saya bangga dengan cara kami bertemu …. saya tahu kakaknya, keluarga besarnya dan dia sendiri adalah gadis yang saya ingin bersama …. dan saya tidak akan pernah bertemu dengannya dengan cara lain … selain on line ! Saya kira bagi beberapa orang memutuskan untuk bersama seseorang yang ia cintai apalagi berasal...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...mencari calon istri yang masih perawan. Tips ini meskipun tidak menjamin 100%, tapi ada baiknya kita lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup di antaranya : Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, trus sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...ar telat lagi.” “ya udah aku pulang duluan ya, jangan jelous ya.” “ngak bakalan. Ngak bakalan ngak nangis lihat kamu jalan sama cewek lain.” Aku berkata lirih. “apa? ngak kedengaran?” “aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.” Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku langsung beli buku terus pulang tapi kok sekarang jadi ngak jelas gini, parahnya lagi aku ingat...

Kembalinya Kehidupan Kecilku

...Ayolah nak, kau bisa. Ini hanya sekitar 2,5 meter.” “Tapi, kakiku sakit. Tapi sudah aku akan mencobanya.” Ucapku Aku mencoba naik, namun baru beberapa kaki aku kembali jatuh karena licin, kaki ku pun sangat sakit. “Oh tuhan, gadis ini. Ya sudah aku saja yang turun” ujar laki-laki yang seumuranku. Laki-laki itu turun menggunakan tambang. Sampailah di bawah. “Maafkan aku merepotkan kalian.” Ucapku “Sudah jangan banyak bicara, cepat naik. Kamu yang...

Jatuh Cinta

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

...padanya. Di lain waktu, kami bertemu lagi. Dia menambahkan saya di MSN dan kami mulai mengobrol setiap hari. Seolah dunia milik kita berdua. Sebuah hubungan yang kuat yang membawa kita untuk chatting setiap malam. Dia adalah gadis Melayu, namanya Hapsari, seorang mahasiswi di Singapura dan aku Harry, penduduk tetap di sini. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya di internet, ia hanya 17 tahun dan saya 22 tahun. Semuanya dimulai sebagai sesi...

Cerpern Favorit Pungguk Merindukan Bulan

Pungguk Merindukan Bulan

.... Mama lupa cerita tentang cucunya Bu Arni, padahal sudah sebulan lo. Kapan-kapan kamu main ke sana ya?” tiba-tiba Mamanya bercerita. Ellhy cuma mengangguk tanpa semangat. Ketika melewati rumah Bu Arni, Ellhy melihat seorang gadis cantik keluar dari rumah diikuti seorang cowok. “Oh my god”, Ellhy terkejut bukan main. Berkali-kali dikedipkan matanya, berharap yang dilihatnya itu orang lain. Tapi sia-sia, cowok itu benar-benar Anhas. Mereka berdua...

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

Operasi Plastik Menjadi Trend Remaja Korea

...Mereka menghadiahkan anak mereka yang telah berhasil melewati ujian masuk perguruan tinggi dengan bedah plastik. Yang mengejutkan, sekarang hal tersebut tidak hanya dilakukan pada gadis remaja yang memasuki perguruan tinggi. Gadis usia sekolah menengah atas bahkan junior mereka sudah menginginkan perubahan bentuk wajah menjadi cantik seperti bintang idola mereka. Beberapa remaja yang memiliki keinginan untuk berkarir di dunia showbiz tidak ingin...