Tanda Jika Dia Memberi Lampu Hijau Untuk Anda

...an lagi jalan ke mall tapi sudah bisa dijemput dirumahnya sekalian kenalan sama orang tuanya. 4. Ketemu Om dan Tante Biar semakin kenal dengan orang tua gebetan dia mengenalkan Anda pada saat penjemputan. Kenalan sama om dan tante juga merupakan modus minta restu. Kadang-kadang tante juga ngajakin Anda untuk datang makan bareng agar semakin kenal dengan Anda. 5. Emotion dan perhatian yang tidak biasa Jika dia ingin memberi Anda lampu hijau, Anda...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...ar telat lagi.” “ya udah aku pulang duluan ya, jangan jelous ya.” “ngak bakalan. Ngak bakalan ngak nangis lihat kamu jalan sama cewek lain.” Aku berkata lirih. “apa? ngak kedengaran?” “aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.” Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku langsung beli buku terus pulang tapi kok sekarang jadi ngak jelas gini, parahnya lagi aku ingat...

Kebiasaan Jorok Wanita

Kebiasaan Jorok Wanita

...h sehinga jauh dari kesan jorok namun nyatanya ada juga kebiasan kebiasn jorok yang sering sekali di lakukan wanita kamu ingin tahu kebiasan apa aja itu? Kebiasan jorok paling sering dilakukan wanita berikut ini : 1. Pakaian bekas pakai. Pakaian yang baru saja dipakai sering digeletakkan begitu saja di tempat di mana Anda melepaskannya, dan mungkin saat akan mencuci atau saat ingin menggunakannya lagi Anda baru menemukannya! Selain berantakan,...

Kata-Kata Ngetrend Saat Ini "Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu"

Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu

...gitu? Terus gue harus sembrangi sungai Nil cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus terjun bebas dari pesawat cuman buat bilang WOW gitu? Terus gue harus loncat dari Monas cuma buat bilang WOW gitu? Terus gue harus godain tante-tante cuma buat bilang Wow giitu? Terus gue harus ke KPK cuma buat bilang WOw gitu? Terus gue harus bolak-balik MAKASSAR-MALILI cuman buat bilang Wow gitu? Terus gue harus salto cuman buat Wow gitu? Terus kenapa? Loe...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...ak Pos mengantarkan satu bungkusan yang belum sempat aku buka. Ada 6 kaset original. Saya sangat terkejut, ini adalah kaset dalam salah satu acara Minggu kesayangan saya. Saya sangat senang sekali, kulihat disampul belakang, Tante Marcell dari Afganisthan telah mengirimkannya kepadaku sebagai hadiah. Kutulis sepucuk kartu pos buat Tante, untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepada saya sebagai suatu kepercayaan untuk...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...s mungkin ada ciri-ciri seperti di atas, mending sih saran saya adalah jangan dibuat jadi pacar benar atau pasangan hidup, lebih baik kamu jadikan TTM (temen tapi mesrah) dengan jangka waktu yang sesingkat-singkatnya, jangan pakai hati tapi logika, jangan terlalu curhat sehingga informasi mengenai kamu, dia tahu jelas, jangan jiper/turun gengsi jika si cewek matre bilang kamu pelit mending uang kamu kasih orang susah yang mau kerja, jangan...

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

...reka. Sebagai anak, tentu ada perasaan tidak enak jika menolak keinginan orang tua. Biasanya jika demikian situasinya anda akan mulai tertekan dengan pertanyaan tentang menikah terus menerus, dimulai dari orang tua anda, om, tante, teman-teman, dan yang terakhir adik anda atau kakak anda yang sudah menikah. Yang menabah anda kepikiran adalah saat kakak anda sudah memiliki keluarga, adik anda sudah memiliki calon untuk menikah dan pastinya anda...

Tingkah Wanita Membuat Pria Ilfil Saat PDKT

...Tukang Selfie Ingat mengabadikan momen memang penting, namun bukan berarti saat Anda lagi PDKT! Mentang-mentang diajak ke restaurant dengan nuansa vintage (dan belum pernah Anda datangi sebelumnya) Anda jadi senang foto-foto pakai gadget Anda. Padahal saat PDKT pria juga butuh ngobrol kepada Anda, bukan cuman sebagai penonton yang melihat Anda asyik selfie sendirian. Tukang Mengeluh Mengeluh menandakan kalau Anda kurang mensyukuri nikmat Tuhan....

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...mencairkan suasana. Beri Perhatian Spesial Siapa sih yang tidak suka diberi perhatian? Walaupun cool dan cuek, pria juga akan senang jika diperhatikan. Misalnya nih.. sekarang lagi musim hujan, jangan lupa ingatkan dia untuk pakai jaket dan tidak pulang terlalu malam. Jika dia terlihat tidak enak badan, tanyakan apakah dia baik-baik saja. Tunjukkan perhatian-perhatian kecil ini. Pria secuek apapun senang mendapat perhatian yang hangat. Berbagi...

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

..., jangan salahkan pasangan anda jika dia melakukan hal yang sama. Percayalah, mengakui salah akan membuat hubungan kalian jadi lebih mesra karena di sana sama-sama belajar dari masalah yang kalian hadapi kemarin. Tidak perlu pakai tangisan Saat anda meneteskan air mata dan berharap pasangan anda merasa kasihan dan memaafkan anda. Anda harus jika kamu sedang bertengkar dan beradu argumen dan menangis, itu hanya memperburuk, bahkan pria bisa jadi...

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

...a malu karena tertinggal trend pada masa kini, berikut adalah penjabarannya: Baju model sweater Baju model ini sekarang sangat di gandrungi oeh anak-anak muda, karena baju yang mempunyai style simple nan elegan ini banyak di pakai oleh artis- artis korea sehingga para remaja terutama remaja Indonesia, ingin meniru gaya berpakaian artios idolanya. Selain itu juga model baju jenis ini tidak akan membuat Anda merasa gerah dan kepanasan karena baju...

Skill yang Penting Bagi Mahasiswa Untuk Menambah Penghasilan

...mu komputer atau sejenisnya. Coba bayangkan jika Anda anak jurusan Filsafat, terus Anda bekerja di fakultas Anda, dan Anda diminta mengurus website fakultas Anda. Bisa tidak mengurus situs berbasis PHP? Bahkan sekalipun Anda pakai CMS WordPress, tetap saja Anda harus paham bagaimana cara kerja CMS ini. Bisa tidak Anda membeli domain dan hosting serta membuat pengaturannya di Cpanel? Tentunya Plato tidak pernah menulis tentang itu semua kan?...

Cara Khusus Agar Pacar Memperdulikan Penampilan

...mpilan. Oleh karena itu mereka lebih memilih untuk tidak banyak grooming atau berhias diri. Sayangnya, tidak semua kondisi ini bisa dimaklumi. Terutama pada mereka yang rambutnya gondrong tidak terawat, sering bau badan atau pakai baju belel yang sama hingga berhari-hari. Meski agak sungkan, namun ada baiknya kita mengajak pria tersebut untuk lebih perhatian pada dirinya sendiri. Tunjukkan Sikap Yang Bersih Tunjukkan jika Anda orang yang bersih....

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...ikut ini. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ untuk menunjukkan kebolehan diri Anda. Berpenampilan Rapi dan Bersih Cara Anda berpenampilan, khususnya berpakaian, mencerminkan sifat kepribadian Anda sendiri. Jika Anda suka pakai baju yang kurang bersih (kotor), kumal dan awut-awutan, percaya deh tidak akan ada cewek yang mendekati Anda apalagi sampai suka dengan Anda. Pakaian tidak seharusnya baru, cukup yang ada saja, tapi rapi dan bersih...