Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...n air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok Jelek nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Premannya pasti temen dia… Kalo Cowok Ganteng bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Let me be your shoulder to cry on. Kalo Cowok Jelek bersedih hati, Cewek-Cewek Bilang : Cengeng amat!! Lelaki bukan sih..?! Kalo Cowok...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...nggak beres dalam hubungan mereka. 6. Cewek Pede. Cewek yang mencintai dan yakin pada diri mereka sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjunan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8....

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...ang rendah diri. Mereka lebih suka dengan cowok-cowok yang punya kepercayaan diri tinggi. 7. Cowok yang dingin dan cuek. Dingin dan cuek, perpaduan yang bagus untuk dijauhi banyak cewek. Cewek-cewek paling suka dengan yang namanya perhatian. Dan tipe cowok cuek ini tidak akan bisa memberikan semua itu. So, menjadi hal yang wajar kalau cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. 8. Cowok pendiam. Wew, Pantesan saya sulit dapat pacar. Ternyata...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...nmu.” maksud si cewek : “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal” 4. Jawaban Cewek : “Hidupku sedang kacau sekarang.” maksud si cewek : “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain” 5. Jawaban Cewek : “Aku sudah punya pacar.” maksud si cewek : “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue” 6. Jawaban Cewek : “Bukan karena kamu kok, tapi aku.” maksud si cewek : “Sebenarnya sih gara-gara elu” 7. Jawaban Cewek : “Aku ingin...

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

...kaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan untuk memperlihatkan bagian tubuh mereka sebagai daya pikatnya. Perbedaan dari segi Tempat Berkencan : Cewek Manis : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh serta dalam lingkungan sehat, seperti cafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya. Cewek Seksi : Cewek berkategori seksi, senang berkencan di tempat ramai...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...karena wanita/cewek mempunyai sifat yang membuat cowok tergila gila mabuk kepayang…..He…he… Sifat Cewek Yang Membuat Cowok Tergila Gila : 1. Lemah-lembut. Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya....

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...k kamu akan bilang kalo dia lagi PMS dan kamu harusnya mengerti. Kamu terdiam dan malah jadi gak enak. Apa yang Harusnya Kamu Lakukan? Gak ada. Terima nasib aja. 4. Ngambek Beneran. Ini adalah saat kamu beneran bikin salah sama pacar kamu dan dia marah. Salah yang di maksud di sini adalah salah yang cukup parah, tapi dengan kebesaran hati pacar kamu, hal tersebut sesungguhnya masih bisa di maafkan. Contoh Kasus. Pacar : Kamu inget gak ini hari...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...embangan yang ada di sekolahnya, demikian juga dengan watak dan perilaku Boy yang sebaliknya akan menjadi korbannya. Ya, lantaran karena dia cukup gaul, sehingga sangat cepat mendapat kabar baru atau gosip-gosip dari teman-temannya. Tapi secara naluriah wanita, mata hatinya tak bisa memungkiri, jika Boy terbilang cakep sehingga layak menjadi play boy. Wajar kalau Ivon pun jatuh cinta kepada Boy waktu itu. Cuma sayang kegantengan yang dimilkinya...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...ndekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek matre sebutan untuk wanita yang mata duitan. Seringkali pria tak sadar saat berada dalam dekapan asmara palsu yang...

Cowok Cakep Yang Banyak Digilai Cewek

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

...engan musik disko. Menurut penelitian musik disko bila diiringi dengan dancer bisa membuat cewek bergairah. 9. Fitnes (GYM). Memang ga semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif....

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kita akan membahasnya. Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu menurut survey yang telah dilakukan. Tidak selamanya cewek tertarik pada cowok seperti itu. Inilah 3 kriteria cowok yang dihindari para cewek : 1. Cowok yang suka berkata kasar. Menggunakan istilah kasar mungkin akan terlihat keren di saat Anda kumpul bersama teman-teman...

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

Hal Yang Membuat Cewek Terlihat Seksi

...apan mata saat dia berbicara dengan Anda. Dengan tatapan menerawang di mata Anda, hal itu akan membuat dia ingin membawa Anda ke suatu tempat yang jauh bersama dengannya. Memamerkan rasa percaya diri Anda. Seorang cewek yang nyaman dan percaya diri pada diri sendiri dinilai seksi. Keyakinan ini ditunjukkan oleh cara seorang cewek berbicara, tersenyum, dan menjaga kontak mata. Namun, pastikan bahwa Anda memahami perbedaan antara percaya diri dan...

Cewek Suka Berdandan

Alasan Cewek Suka Berdandan

...pil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada yang melakukan operasi plastik. Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih wajah, bedak, lipstik dan parfum serta masih banyak lainnya. Ini semua digunakan hanya karena ingin tampil cantik. Jadi, buat kamu para cowok yang lagi pendekatan sama cewek, coba saja puji...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...gaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika tidak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa sekali….. 2. Kalau sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah tidak berani atau tidak melanjutkan pendekatannya, dijamin si...