Hal-Hal yang Membuat Anda Tidak Akur dengan Teman Kos

...ingin berangkat kekampus, dia seenaknya sendiri masak nasi buat sarapan. Jadi, menghindari ketidak akauran, mulai atur penggunaan listrik di kos kalian. Tiap kerja kelompok bawa teman sekampung Jika tiba-tiba Anda mengundang teman sekelas Anda (kira-kira 30-40 anak) buat ngerjain tugas di kos, pastikan teman Anda yang lain sedang keluar atau pulang ke kampung halaman. Kos bukan rumah pribadi Anda. Ada penghuni lainnya yang butuh ketenangan dan...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...senang-senang. Sedangkan sahabat selalu ada disaat kita susah, tapi belum tentu ada disaat kita senang. Berikut kategori teman yang tidak cocok untuk dijadikan sahabat Mempermalukannya di depan orang lain Terkadang kejahilan teman-teman Anda tidak bisa anda terima dan menjadi salah katergori teman yang tidak baik dijadikan sahabat sahabat yang baik sebaiknya tidak mempermalukan Anda Katakanlah, kamu sedang jalan bareng dengan teman-temanmu. Lalu...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...engecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami mengunjungi teman-teman kita pada banyak kesempatan dan sering saya merasa seperti wanita dengan “tangan kedua” bukan karena suami saya menyinggung saya atau sesuatu, tapi aku melihat dia mengagumi keindahan tubuhnya yang...

Keuntungan Memiliki Sahabat yang Sedikit Gila

...erada di antara mereka. Anda juga tidak perlu gengsi di dekat mereka, karena sudah pasti mereka bisa menerima dengan baik keadaan Anda. Memberikan Dukungan Teman yang cukup gila disinyalir akan selalu mendukung apapun impian teman-temannya termasuk impian Anda. Ketika orang lain mengatakan impian Anda mungkin tidak bisa terwujud, teman-teman yang berkepribadian cukup gila inilah yang akan selalu memberikan motivasi dan dukungan maksimal. Sebuah...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...alkan teman. Dan, beberapa pula bahkan ada yang menyatakan bahwa mantan pacar ternyata lebih baik daripada mantan teman. Mengapa demikian berikut alasannya: Berdampak dengan teman yang lain Saat ada masalah dengan salah satu teman, sering teman lain juga ikut-ikutan. Mereka jarang sekali bisa netral dan cenderung memihak salah satu. Entah berada di pihak Anda atau memihak mantan teman. Hal ini tentu membuat pertemanan jadi renggang. Tentang...

Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

...n hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. Budaya traktir paling sering ditemui pada...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ul “Pertama dan Terakhir” yang mencertakan kisah cewek paling cuek dan cowok paling keren disekolah. Penasaran dengan cerpennya? Langsung saja ya bacanya…!!! Dea sedang duduk santai di depan kelasnya bareng teman teman gengnya yang lagi pada ngerumpi. “Lihat deh ke lapangan si Redo cakep banget ya”. “Apalagi kalau lagi main Basket gitu. Meleleh gue ngelihatnya”. Tanpa menghiraukan teman-temannya Dea terus saja fokus dengan...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...kerja, teman sewaktu kecil, dan teman lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...rena saya tahu saya akan ingin tinggal. Tapi aku harus memilah pekerjaan saya pertama dan kemudian kembali selama bulan Mei … paling mungkin untuk tinggal. Setiap orang cukup baik tentang seluruh hal, keluarga saya dan teman-teman dan lain-lain. Meskipun pada awalnya aku tahu itu sulit terutama teman-teman saya untuk memahami bagaimana saya bisa mencintai seseorang yang belum pernah bertemu. Tapi mereka telah menyadari betapa seriusnya...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...liki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo omongin, dasar mulut kebun binatang.. Elo kalo jadi orang...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

...alian obrolin. Biasanya, wanita membicarakan hal yang sudah pernah kamu dengar. Misalnya pacar kamu pernah cerita sama kamu panjang lebar saat dia ketemu ibu-ibu yang sangat cerewet di busway. Biasanya hal sepele ini juga ia ceritakan ke teman wanitanya. Atau kamu juga bisa ambil alih pembicaraan di saat mereka sedang membicarakan discount di mall dan kalian bisa “setir” seperti, “Eh ngomong-ngomong di mall itu juga kayaknya film Hercules udah...

Tanda Pacar Terlalu Posesif

Tanda Pacar Terlalu Posesif

...g posesif selalu memandang apapun yang dia suka pasti juga akan disukai kekasihnya. Sehingga ketika dia mengatur Anda, maka dia tidak berpikir jika perbuatannya itu menjengkelkan. 7. Dia Akan Mengacaukan Rencana Anda Bersama Teman-teman Anda. Ketika Anda sedang pergi bersama teman-teman Anda, dia sering menciptakan keributan dengan Anda. Pria yang posesif merasa iri Anda bisa bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Untuk menumpahkan emosinya,...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...akan berarti apa-apa tanpa Anda. Segala sesuatu tentang perjalanan ini adalah untuk pekerjaan dan perasaan yang berbeda, namun hampir sama seperti biasa. Aku bertemu teman-teman baru, dan menghubungkan kembali mereka dengan teman-temanku yang lama. Aku bertemu mereka dari seluruh dunia. Mereka semua mengatakan hal yang sama: Paris selalu memanggil mereka karena dia (gadis-gadis itu) adalah serasa mengalir dalam darahnya. Fakta adalah, dia milik...

Aku Selalu di Hatimu

Kisah Remaja: Aku Selalu di Hatimu

...aya tersenyum dan tertawa seperti aku tidak melakukannya dengan baik. Jadi aku berpikir tentang dia setiap hari. Saya akan berharap untuk melihatnya online … kami berbicara tentang segala hal. Kebanyakan adalah tentang teman-teman kami dalam chating. Mereka adalah pribadi yang dewasa, memiliki segudang hubungan dimasa lalu, kepentingan kita, kami menggantungkan harapan untuk masa depan. Ketika saya belajar tentang bagaimana pacar...