Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...asa sebelum waktunya. Tapi itu jarang kali ya. Biasanya orang yang disebut dewasa sebelum waktunya itu dapat dilihat dari segi : 1. Pikiran atau tutur kata Dari segi pemikirannya yang kreatif dan panjang ke depan kayak orang dewasa. Aksen dewasanya kan jadi nampak tuh, padahal umur masih remaja atau menuju tahap dewasa. 2. Penampilannya Banyak orang yang menampilkan aksen kedewasaan dari penampilannya di umurnya yang masih belasan. Seperti yang...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...nyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu. Egois. Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya, mari kita lihat contoh berikut: suatu keluarga, ayah, ibu dan seorang anak sedang makan pagi bersama. Di meja makan telah tersedia roti...

Konsekuensi Ketika Berpacaran dengan Sahabat Sendiri

...memiliki rintangan tersediri, baik menjalin cinta dengan pria baru atau sahabat lama. Menurut psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, menjalin hubungan asmara dengan sahabat sendiri akan lebih kompleks daripada berpacaran dengan pria yang baru kenal. “Jika anda disuruh memilih antara berpacaran dengan orang lain dari pada pacaran dengan sahabat sendiri kalian akan memilih yang mana? Pastinya kalian akan memilih pacaran dengan...

Gaya Anak SMP Berpacaran

Masa Remaja Berpacaran

...kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai...

Gaya Pacaran Remaja

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

...mulai mengenal lawan jenis dan mulai kenal dengan istilah pacaran. Namun sayang, karena kurangnya perhatian orang tua dan pengaruh tren pergaulan masa kini. Gaya berpacaran Remaja yang cenderung negatif antara lain : 1. Suka berpacaran berduaan di area yang gelap. Berpacaran di tempat yang gelap, apapun alasannya sudah barang pasti negatif, karena pacaran ditempat yang gelap ketika tak ada seorang pun yang memantau mereka berduaan, bisa jadi...

Trik Berpacaran di Bulan Puasa Ramadhan

...khalwat saja dan akan mengotori sekaligus membatalkannya jika saat pacaran itu tidak hanya khalwat tapi disertai juga dengan berbagai perbuatan yang menjadi pembuka zina. Lalu, bagaimana agar bisa menjalani hubungan asmara (berpacaran) ketika puasa? Untuk itu berikut trik yang diberikan oleh rumahremaja.com yang perlu dipahami. Hindari Bermesraan Bermesraan antara dua insan dalam sebuh hubungan asmara merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...eweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...indungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara itu pada tahun 2006 di Cartoon Network blok pemrograman Dewasa. 3. Afro Samurai. Dengan suara Samuel L. Jackson, Afro Samurai didasarkan pada novel grafis oleh Takashi Okazaki dan menceritakan kisah tentang seorang samurai yang menginginkan sedikit balas dendam atas kematian...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...a itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh...

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

...n Anda yang juga manja dan tukang ngambek? Wajar saja jika hubungan Anda dengan wanita selama ini selalu penuh dengan konflik yang tidak terselesaikan, Anda dan pasangan Anda seperti dua bocah egois yang selalu bertengkar dan saling ngambekan. Putus-nyambung, putus-nyambung seperti koneksi internet dengan modem murahan. Bila Anda ingin punya kehidupan romansa yang sehat dan dewasa, Anda wajib menyehatkan dan mendewasakan pribadi Anda terlebih...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...at semua orang terdekatnya harus berperan. Terutama orang tua dan guru yang harus memberikan informasi yang benar tepat waktu agar mereka tidak mendapatkan informasi yang salah. Biasanya para remaja malu atau enggan untuk menceritakan permasalahan yang mereka hadapi. Mereka lebih nyaman menceritakan permasalahan yang mereka hadapi dengan teman sebaya yang belum tentu mampu memberikan solusi terbaik. Selain itu, diperlukan sarana bagi remaja...