Kategori Seseorang Dapat Dikatakan Telah Dewasa

...a teman-teman tentang seseorang dikategorikan dewasa. Hal ini keluar secara langsung dari mereka, tanpa tanya-tanya, hanya keluar spontanitas, kurang lebih seperti ini : “Dewasa itu mesti coba yang namanya rokok! Gak merokok gak dewasa!!” “Kagak dewasa namanya kalau belum pernah kelahi trus bonyok!!” “Dewasa itu disaat kita mandiri dan bisa ngasilin uang sendiri.” “Dewasa itu lu bisa bermanfaat buat diri...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...nyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu. Egois. Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya, mari kita lihat contoh berikut: suatu keluarga, ayah, ibu dan seorang anak sedang makan pagi bersama. Di meja makan telah tersedia roti...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...eweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...indungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara itu pada tahun 2006 di Cartoon Network blok pemrograman Dewasa. 3. Afro Samurai. Dengan suara Samuel L. Jackson, Afro Samurai didasarkan pada novel grafis oleh Takashi Okazaki dan menceritakan kisah tentang seorang samurai yang menginginkan sedikit balas dendam atas kematian...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar. 7. Dewasa dan bijaksana. Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. 8. Taat beragama. Agama...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...a itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang dikatakan oleh...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...

Apakah Anda Sudah dapat Dikatakan Remaja

...at semua orang terdekatnya harus berperan. Terutama orang tua dan guru yang harus memberikan informasi yang benar tepat waktu agar mereka tidak mendapatkan informasi yang salah. Biasanya para remaja malu atau enggan untuk menceritakan permasalahan yang mereka hadapi. Mereka lebih nyaman menceritakan permasalahan yang mereka hadapi dengan teman sebaya yang belum tentu mampu memberikan solusi terbaik. Selain itu, diperlukan sarana bagi remaja...

Melawan Orang Tua Bukanlah Pertanda Kedewasaan

...n Anda yang juga manja dan tukang ngambek? Wajar saja jika hubungan Anda dengan wanita selama ini selalu penuh dengan konflik yang tidak terselesaikan, Anda dan pasangan Anda seperti dua bocah egois yang selalu bertengkar dan saling ngambekan. Putus-nyambung, putus-nyambung seperti koneksi internet dengan modem murahan. Bila Anda ingin punya kehidupan romansa yang sehat dan dewasa, Anda wajib menyehatkan dan mendewasakan pribadi Anda terlebih...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...rang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna....

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...iku sendiri. Saya telah kehilangan begitu banyak ‘The One’ di perjalanan ini dan seperti anak kecil, aku berharap bahwa mungkin, hanya untuk beberapa jam, saya akan melihatnya. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi cerita kita. Tidak itu. Malam ini, pada malam perjalanan saya ketiga ke Paris, saya bercermin dan kagum pada diri saya sendiri, hari ini, jika saya bandingkan dengan perjalanan pertama kemarin. Paris masih sangat menarik...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...akau-¬ itu mengingatkan saya pada kakek-¬ tapi benar-benar menghirup asap tidak apa-apa bagi saya. “Saya sudah terlalu tua dan sulit dengan berbagai cara untuk berhenti,” katanya. “Tapi Tuhan melarang aku merokok di rumah sendirian. Kau tidak akan mulai menguliahi saya tentang bahaya asap rokok, kan? ” “Tidak,” aku berjanji. “Aku tahu aku menyukaimu.” Dia melirik sekitar balkon. “Seperti aku...