cerita malam pertama pernikahan anak muda

Karakter dan Tipe Remaja Sering Keluar Malam

RUMAHREMAJA.COM – Sekarang ini kebanyakan remaja cenderung keluar malam di beberapa kota dan hal ini sudah menjadi trend gaya hidup seorang remaja di bandingkan pada siang harinya. Mengapa demikian, menurut penelitian sekitar 36 % remaja mereka keluar rumah dan tidak memberitahukan orang tua mereka hingga larut malam sedangkan usia mereka masih tergolong muda sekitar 15 […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta  dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Tips Serta Ciri-Ciri Seorang Anak Racing

RUMAHREMAJA.COM – Permasalahan anak racing semakin hari semakin menjadi sorotan para media karena bukan karena memberikan pengaruh yang baik buat masyarak malah membuat pengaruh buruk terhadap lingkungan. Sungguh disangakan bagi orang tua anak racing karena mereka membiyarkan nyawa anak mereka berada dijalanan dan mereka masih tergolong masih muda berkisar 15 sampai 25 tahun. Bagi anda […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

Karya: Nila Utami Apakah Anda ingat bagaimana Anda bertemu kekasih Anda? Berikut kisah besar “bagaimana kita bertemu” catatan manis dari sepasang kekasih, mengenang sekilas pertama mereka bertemu, pertama kali mereka bersama-sama, dan bagaimana akhirnya berakhir dengan perasaan manis di hati, dan kisah cinta menghangatkan hati yang terbaik. Brian tersayang, Saya sangat senang karena saya mengenal […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ucapan Kata Valentine Untuk Si Dia

Valentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran. Mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang Anda sayangi. Hari valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

Halloween? Mengapa perlu dirayakan walaupun hanya untuk bersenang-senang? Inilah pembahasan rumahremaja.com tentang bahayanya jika anak ikut dalam perayaan halloween. Semua tahu jika hari ini merupakan hari perayaan halloween mungkin termasuk Anda. Di negara Barat, Halloween sudah menjadi tradisi yang dirayakan anak-anak hingga remaja. Hari Halloween dirayakan tentunya bertemakan seputar hantu dan segala sesuatu yang seram. […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

Pastinya diantara sahabat rumah remaja pernah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hati wanita yang Anda taksir namun setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya Anda mendapatkan jawaban yang membuat hati kecewa dari si doi. Anda mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa. Padahal […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Mendapatkan Perut Sixpack di Usia Muda

RUMAHREMAJA.COM – Sebelum kita membahas seputar pembentukan tubuh agar terlihat berotot, sebaiknya anda ketahui jika niat anda tidak sepenuhnya maka janganlah anda lakukan karena lama kelamaan tubuh anda akan kembali seperti semula. Orang yang memiliki tubuh berotot dan perut yang sixpack, tentu melalui proses yang panjang namun jika dilakukan secara konsisten dan terus menerus akan […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Cinta itu sebuah perasaan halus yang mengendalikan hati dan perasaan seseorang untuk sekedar melihat ke dalam dunia bahwa hati berdetak karena pesonanya, hati tersenyum karena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sikap Seorang Anak Jika Orang Tua Ingin Menjodohkan

Apakah anda seorang anak yang sudah memasuki usia untuk menikah namun belum juga mendapatkan pasangan yang pas buat anda? Selain anda sering mendengar gosip-gosip orang lain tentang anda, orang tua juga akan ikut khawatir jika anaknya yang sudah berumur belum juga menikah. Biasanya orang tua tua jika memiliki anak yang belum juga menikah tidak lagi […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Agar Anak Dapat Membiasakan Diri di Sekolah Menengah

Apakah anak anda sedang memasuki persiapan memasuki sekolah menengah sehingga anda berada pada artikel yang rumahremaja.com berikan pada kesempatan ini? Jika demikian, tentu saja anda dapat melakukan apa pun yang anda bisa untuk membantu membuat ini menjadi trasisi yang mudah bagi mereka. Berikut tips agar anak dapat membiasakan diri di sekolah menengah yang kami rampung […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: