cerita malam pertama pernikahan anak muda

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

James terbang ke Paris untuk mencari tahu pacarnya Eliza. Dia menemukan seorang perancang mode misterius bernama Lea dan asistennya Claire, dan ternyata Lea adalah teman Eliza di Paris. Lea bilang kepada James bahwa Eliza akan segera menikah dengannya dan mereka akan pindah dari Paris. Versi lain, aku mendengar kabar bahwa Lea mempunyai mitra bisnis Vittorio, [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kisah Cinta Pertama Kami

Karya: Nila Utami Apakah Anda ingat bagaimana Anda bertemu kekasih Anda? Berikut kisah besar “bagaimana kita bertemu” catatan manis dari sepasang kekasih, mengenang sekilas pertama mereka bertemu, pertama kali mereka bersama-sama, dan bagaimana akhirnya berakhir dengan perasaan manis di hati, dan kisah cinta menghangatkan hati yang terbaik. Brian tersayang, Saya sangat senang karena saya mengenal [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ucapan Kata Valentine Untuk Si Dia

Valentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran. Mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang Anda sayangi. Hari valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Ciri Anak Gaul

Menurut  Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI),  gaul adalah hidup berteman atau bersahabat. Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya temen. Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah GAUL. Mungkin kita pun termasuk ke dalam golongan yang salah mengartikan kata GAUL itu. Misalnya, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Bayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada. Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari! Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

Saat ini, di negara tercinta ini (Indonesia) aktivitas seks bebas benar-benar sangat memprihatinkan. Aktivitas seks bebas sudah mulai merebak di kalangan anak berusia belasan tahun. Apa bila jika dibandingkan dengan keadaan 10-20 tahun yang lalu, fenomena ini adalah salah satu dampak negatif dari globalisasi yang ditelan mentah-mentah oleh remaja Indonesia. Seks bebas berarti melakukan aktivitas [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita

Saling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya. Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Cucu Adam Jatuh Cinta Lalu Patah Hati

Percaya atau tidak, banyak di dunia ini lelaki yang menjadi prajurit kalah perang. Mereka adalah lelaki-lelaki yang tertusuk hatinya lantas patah. Asa mereka menggelepar. Hati mereka hancur berkeping. Lutut mereka bergetar. Mata menangis. Mereka patah hati. Aku pernah menjadi bagian dari mereka dan bahkan hampir selalu. Untuk urusan cinta, aku memang selalu kalah, sampai saat [...]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Cinta itu sebuah perasaan halus yang mengendalikan hati dan perasaan seseorang untuk sekedar melihat ke dalam dunia bahwa hati berdetak karena pesonanya, hati tersenyum karena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia [...]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja : Kekasih Gelapku Tewas Dijambret

Siang itu di sebuah kantor kepolisian, seorang lelaki yang tampan bertubuh kekar tampak sedang gelisah. Lelaki itu sedang galau, galau memikirkan sesuatu yang membuat dia tak tahu harus berbuat apa. Wandi tampak lemas. Barusan ditelepon sama pacar gelapnya Vera. Siapa yang tak mau menyimpan Vera? Tubuh aduhai dengan wajah manis adalah salah satu alasan Wandi [...]

Kategori Cerpen Remaja, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, [...]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

Hari Minggu telah tiba… Aku mulai dengan kebiasaanku seperti hari Minggu kemarin dan kemarin, aku habiskan waktu seharian didepan televisi, untuk satu acara yang sangat menarik perhatian. Aku mencintai seri ini dan biasanya teman-teman membicarakannya pada pertemuan dikelas esok hari. Umpan balik dari penonton sangat baik. Ini adalah generasi TV dimasa depan, dan video adalah [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa [...]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kisah Pemuda Pencuri Kain Kafan Di Kuburan

Pada suatu masa di sebuah perkampungan kecil terdapat seorang pemuda yang kerjanya adalah menggali kubur dan mencuri kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda tersebut berjumpa dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyatakan kekesalannya dan keinginan untuk bertaubat kepada Allah. Dia berkata, “Sepanjang aku menggali kubur untuk mencuri kain kafan, aku telah melihat 7 [...]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: