cerita mesra

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Pacaran Remaja Yang negatif

Remaja, yang dalam bahasa aslinya disebut adolescence, berasal dari bahasa latin adolescere yang artinya ” tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan ”. Masa Remaja, menurut Mappiare (1982), berlangsung antara umur 12 tahun sampai dengan 21 tahun bagi wanita dan 13 tahun sampai dengan 22 tahun bagi pria. Rentang usia remaja ini dapat dibagi menjadi dua […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta  dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kisah Cinta Yang Tak Terlupakan

Cinta itu adalah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yang suci dan janganlah kita menodai cinta yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Cinta Sejati Yang Sesungguhnya

Cinta itu sebuah perasaan halus yang mengendalikan hati dan perasaan seseorang untuk sekedar melihat ke dalam dunia bahwa hati berdetak karena pesonanya, hati tersenyum karena kharismanya, dan hati tentram karena bahagianya Cinta sejati itu ibarat sepasang sayap yang telah kutancap di kedua punggungmu yang menggiringmu terbang mencari kebahagiaan dan meraih senyum yang telah pudar sampai […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Penting Tidak Seharusnya Curhat ke Sahabat

Jika anda ingin jujur dalam hati, jika anda memiliki masalah dengan pacar, coba siapa yang pertama kalinya anda hubungi? Mungkin salah satunya adalah sahabat anda paling dekat yang mengetahui betul bagaimana masalah kalian berdua. Sahabat sepertinya orang yang paling mengerti kondisi anda, mengerti keinginan anda, dan tidak jarang mampu memberikan saran-saran yang cemerlang saat anda […]

Kategori Cinta Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Jika cewek sudah jadi pacar orang apakah itu jalan buntu? Ilmu Cinta rupanya jauh lebih mencengangkan dari yang saya duga. Cinta karena tantangan ternyata akan jauh lebih menggelora ketimbang Cinta karena PDKT. Jangan cermati Cinta hanya dari sudut pandang saja! Berikanlah sedikit waktu untuk menyelami fantasi asmara terliar wanita. Hhihii… lagi pengen deket sama seseorang […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

Sahabat remaja, apakah anda salah satu wanita yang terlalu ambil pusing tetang omongan orang lain atau tidak? Semoga saja tidak karena jika ia maka anda akan sering mengalami stress karena omongan orang lain yang belum tentu ada benarnya. Sebaiknya anda jangan menghiraukannnya karena akan membuat hidup anda lebih mudah. Aalagi jika anda memiliki kekasih atau […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pembuktian Jika Cintanya Tidak Sesaat

Ketika seorang pria dan wanita sedang menjalin cinta dan terlihat sangat mesra dan saling menjaga. Biasanya pada saat awal-awal pacaran, terlihat sangat mesra dan saling menjaga satu sama lain mungkin sahabat rumah remaja sudah pengalaman dalam masalah ini. Namun kebanyakan juga pria dan wanita yang menjalin hubungan, salah satu diatara mereka apakah pria atau wanitanya […]

Kategori Cinta Remaja :: 0 Komentar

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

Teman dan sahabat memiliki perbedaan yang signifikan seseorang yang memiliki banyak teman, tidak berarti semua temannya adalah sahabatnya. Sahabat itu seseorang yang betul-betul mengerti kita dan mengerti apa yang kita alami. Teman selalu ada disaat kita senang, tapi belum tentu ada disaat kita susah. Kalau ada pun belum tentu membantu kita, dan dia akan marah […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

RUMAHREMAJA.COM -  Selama ini yang biasa kita dengar jika kebanyakan pria yang melakukan perselingkuhan dibandingkan seorang wanita baik dalam urusan rumah tangga atau pun masih dalam percintaan. Sejumlah penelitian yang telah dilakukan jika kebanyakan wanita ternyata mencari kemesraan bersama pria lain dan diluar pernikahan. Fenomena ini bukan semata-mata berarti meningkatnya jumlah wanita tidak setia, menurunnya […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Sosmed Berlebihan Menandakan Tidak Bahagia Dalam Asmara

Sahabat rumah remaja, mungkin Anda merasa iri ketika melihat teman-teman Anda sering sosmed dan terlihat romantis dan mengumbarnya di dunia maya. Jangan cepat mengambil keputusan karena ternyata terlalu sering mengumbar kemesraan atau sosmed adalah penanda inscure. Orang-orang yang sering memperlihatkan kemesraannya di sosmed bisa jadi tidak begit bahagia karena mereka merasa tidak aman dengan hubungannya. […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tindakan Saat Berbuat Salah Terhadap Kekasih

Terkadang banyak orang akan merasa berat dan sulit mengeluarkan kata “sorry” ketika melakukan hal yang salah. Seorang psikolog klinis dewasa mengatakan jika untuk meminta maaf sebetulnya kita tidak perlu takut karena saling memaafkan itu penting untuk kesehatan mental Anda dan hubungan ke depannya. Menurut psikolog ,kunci sukses mendapat maaf dengan pasangan tergantung niat Anda. Bila […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Tips Sederhana Mengetahui Cowok Pembohong

Menjadi korban kebohongan seorang pria merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi wanita. Pria pembual kerap punya banyak alasan dan strategi melancarkan aksinya atau menutupi kesalahannya. Tak perlu bingung melakukan sederet investigasi untuk mengungkap kebohongan pria. Lewat sinyal-sinyal ini, Anda pun dapat mengetahui ciri-ciri cowok pembohong. Wanita ingin selalu melayangkan kepercayaan pada pasangannya. Sayangnya, naluri mereka […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Menjadikan Hubungan Cinta Sangat Bahagia dan Romantis

RUMAHREMAJA.COM – Setiap pasangan yang tenggelam dalam hubungan asmara cinta tentunya ingin selalu membuat hubungan cinta antara keduanya semakin baik, romantis dan bahagia selalu. Namun kenyataannya banyak pasangan sepertinya sulit mewujudkan hal semacam ini mungkin anda salah satunya. Terkadang jika kita melihat sebuah pasangan yang terlihat begitu romantis dan bahagia, pastinya akan sedikit membuat iri […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika Berada Dikalangan Sahabat yang Telah Menikah

Bagaimana perasaan anda jika mengetahui sahabat-sahabat sejati anda semuanya telah memiliki pasangan dan telah menikah bahkan sudah ada yang memiliki anak? Tentunya anda yang masih jomlo akan merasa berbeda jika berada dikalangan sahabat anda. Intinya disini admin katakan jangan pernah merasa canggung. Anda masih dapat menjadi sahabat terbaik mereka. Santai saja untuk mengajak atau ikut […]

Kategori Persahabatan :: 0 Komentar

Kriteria Kekasih Sempurna

Indahnya hubungan percintaan, selalu lekat dengan perilaku hangat dan kata-kata manis. Tapi cukupkah itu semua? Apa yang sebenarnya kita butuhkan, jika berbicara tentang sosok kekasih pria yang sempurna. Kalau menurut Anda, kekasih sempurna itu yang seperti apa sih? Oke, setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda-beda. Tetapi, bisa disimpulkan kekasih yang sempurna itu seperti : […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

Animasi khas Jepang dengan gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, untuk beragam jenis penonton. ‘Anime’ merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation. Anime di pengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang. Pembuat anime disebut animator. Para animator itu bekerja di sebuah perusahaan media untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam perusahaan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: