cerita ml anak remaja

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta  dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

Malam ini, cuaca sangat dingin menusuk-nusuk kulit dan tulangku, dengan malas aku beranjak menuju jendela lalu menutupnya. Hangat menyelimuti kembali ruang kerjaku. Aku melanjutkan menulis tiga tulisan dari CDG, majalah dimana aku bekerja, dengan setengah mengantuk, aku terburu-buru menyelesaikan tulisanku dan perasaanku melayang bahwa aku serasa selalu berada di Paris … hingga karya tulisku serasa […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Suatu Hari Yang Indah

Semuanya dimulai pada bulan April 2005. Aku merasa bosan dan aku pergi ke internet kampus dan chatroom. Ketika saya masuk,  ruangan itu tenang, tidak ada satu pun yang membuat aku merasa tertarik. Aku mulai searching  dan menyapa semua teman-temanku, aku berkata “ hi “ dan masih tidak ada jawaban, ruangan sepi. Tapi, setelah beberapa saat […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja :: 0 Komentar

Pergaulan Anak Remaja Sekarang Parah

Pergaulan Anak Remaja sekarang Parah Separah parahnya. Kebodohan yang di piara tanpa punya rasa bersalah. Bahkan dengan alasan apapun tentu tidak akan dibenarkan. Banyak yang bilang bila pergaulan remaja saat ini sudah sangat jauh berubah di bandingkan pada masa-masa sepuluh tahun silam. Remaja sekarang lebih mampu berekspresi pada emosi dan mengungkapkan perasaan tanpa sembunyi-sembunyi dan […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Pendidikan Remaja :: 1 Komentar

Trik Orang Tua untuk Lebih Dekat Kepada Anak Remaja

Dalam perkembangan seorang anak dalam memasuki usia puber, tentu orang tua merasakan suatu hubungan dengan anak terasa renggang. Bagi orang tua pernahkah Anda merasakan jika anda dan anak merasakan adanya jarak diatara kalian seiring perkembangan usianya? Ternyata permasalahan ini tidak hanya Anda yang mengalaminya karena ternyata banyak juga para orang tua lainnya yang merasakan hal […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah […]

Kategori Cerpen Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Bayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada. Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari! Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

Aku benci kamu, karena kamu membuat saya setiap malam menangis sepanjang malam sampai mataku lelah dan aku jatuh tertidur  ………. dan setiap tetesan air mata ini membuat aku semakin benci kamu, karena kamu telah membekukan darah yang mengalir dalam tubuh saya …… dan kamu telah menghilangkan senyuman dari wajah saya. Aku membencimu, karena setiap sesuatu […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

Hari Minggu telah tiba… Aku mulai dengan kebiasaanku seperti hari Minggu kemarin dan kemarin, aku habiskan waktu seharian didepan televisi, untuk satu acara yang sangat menarik perhatian. Aku mencintai seri ini dan biasanya teman-teman membicarakannya pada pertemuan dikelas esok hari. Umpan balik dari penonton sangat baik. Ini adalah generasi TV dimasa depan, dan video adalah […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Hal Penting Remaja Putri Ketahui dari Orang Tuanya

RUMAHREMAJA.COM – Setiap anak yang beranjak dewasa dan mengalami masa puberitas biasanya mengalami sebuah proses proses pemikiran yang membutuhkan pemahaman yang tepat atau mungkin beberapa pentunjuk yang harus diketahuinya, Ada banyak hal yang harus diberithaukan pada remaja putri anda. Apakah anda tahu tentang hal itu? Jika mengalami rasa kesulitan silahkan baca artikel yang diberikan oleh […]

Kategori Info Remaja, Keluarga & Orang Tua, Pendidikan Remaja :: 0 Komentar

Perilaku Menyimpang Remaja yang Menyesatkan

RUMAHREMAJA.COM – Saat manusia itu telah mencapai usia kematangan, atau bisa dikatakan sebagai seorang remaja pada saat memasuki usia remaja kebanyakan remaja itu memiliki perilaku yang menyimpang dan beberapa perilaku tersebut sangat amat salah dimata umum, namun mengapa mereka (remaja) bersikukuh untuk tetap mengagungkan perilaku menyimpang itu? Menanggapi hal seperti ini, kita tidak boleh melihatnya […]

Kategori Dunia Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Sonia Queen

Sonia Queen adalah generasi warga Amerika pertama – orangtuanya keduanya lahir di Meksiko dan datang ke Amerika Serikat secara ilegal. Ayahnya bekerja di tiga pekerjaan dan ibunya tinggal di rumah – kebanyakan nonton sinetron sepanjang hari, meninggalkan Sonia hanya untuk memasak dan membersihkan dan mengawasi adik laki-lakinya, William. Ketika Sonia sudah beranjak dewasa dan terlepas […]

Kategori Cerpen Remaja :: 1 Komentar

Cerpen Remaja: Kekasihku Louisia

“Kasih itu sabar, kasih itu murah hati. Ini tidak iri, tidak memegahkan diri, tidak sombong. Hal ini tidak sopan, tidak self-seeking, tidak mudah marah,  selalu mencatat kesalahan dimasa lampau. Ia tidak bersukacita dalam kejahatan, tetapi karena kebenaran. Selalu melindungi, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Cinta tidak pernah gagal. “ Cinta […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Pelabuhan Hati

Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya sedang menulis blog tentang kesialan saya berkencan, saya menerima komentar reguler dari seseorang bernama Gadis, yang memiliki blog dengan nama yang sama. Dia juga sedang menulis tentang perjalanannya melalui dunia kencan. Itu adalah sebagian besar tentang bagaimana mengatasi frustasi, dan bagaimana ia akhirnya menyadari bahwa ia sudah muak dengan semua […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Trend Baju Korea Di Sukai Anak Remaja Saat ini

Baju korea kata ini memang lagi bersinar dalam dunia fashion tanah air. Bahkan menurut data di google adwords, kata “Baju korea” diketikkan sebanyak 90.000 kali dalam satu bulan untuk pencarian menggunakan bahasa dan lokasi Indonesia. Ini menunjukkan bahwa trend fashion tanah air sedang mengarah ke Mode baju korea. Angka tersebut juga diyakini akan terus meningkat, […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

Orang Tua Waspadai Remaja Kutu Buku

Bagi orangtua memiliki anak yang berprestasi tentu menjadi kebanggaan tersendiri dan bisa dikatakan semua orang tua menginginkan hal itu. Bahkan, demi mencapai sebuah prestasi, banyak orangtua lupa akan hak anak, yaitu bermain dan bersosialisasi dengan lingkungannya. Mereka cenderung mengarahkan anak supaya terus mengejar prestasi, belajar dan terus belajar, kursus di sana dan di sini hingga […]

Kategori Keluarga & Orang Tua :: 0 Komentar

Pakaian Trend Remaja Masa Kini

Masalah fashion tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap kalangan anak remaja, apalagi mereka yang sering mengikuti trend fashion disetiap tahunnya. Trend fashion setiap tahun memang mengalami pergantian yang signifikan karena pasar dunia akan selalu berkembang dan bersaing untuk membuat rancangan- rancangan busana atau fashion yang memiliki keindahan dan bentuk desain yang berbeda- beda. Sehingga para […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Masa Remaja Berpacaran

Masa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Kalo ditanya untuk apa kamu pacaran ? Kira-kira tahu engga atau ada yang bisa memberikan jawaban yang pasti kenapa harus punya pacar, dan buat apa pacaran, soal dia kalo ngeliat hanya dan budaya pacaran generasi melenium ini kok lebih banyak menyerempet-nyerempetnya. Jangan marah dulu ya emang gak semua remaja pacarannya nyerempat, tapi percepatan kematangan usia […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: