Putri Dalam Pakaian Kulit Dari Negeri Antah Berantah

Kisah Putri Negeri Antah Berantah Dalam Pakaian Kulit

...inya sendiri dan mendapati gadis itu telah pergi, dan ketika dia telah mencarinya ke seluruh pelosok kota dengan sia-sia, dia memanggil menterinya dan para pelayannya serta bersiap-siap untuk mengadakan perjalanan. Dari satu negeri ke negeri lain dan berjalan, memasuki satu kota dan meninggalkan kota berikutnya, sambil membawa perempuan tua yang pertama-tama menyarankan padanya untuk mengawini putrinya sendiri. Akhirnya, dia tiba di kota tempat...

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

Putri Salju Dan Pangeran Negeri Angin

...negeri awan putih. Baginda raja dan ratu sangat berharap, kelak sang putri akan mendapatkan pangeran yang tampan dan sepadan dengan putri. Putri salju sendiri tidak pernah memikirkan untuk menikah. Ia sangat senang hidup di negerinya bersama orang tua dan rakyat yang menyayanginya. Suatu hari, ada seorang pangeran calon raja dari negeri angin. Pangeran itu sangat gagah dan cerdas, setelah melihat putri salju, ia berniat untuk mempersunting...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...apalagi jika itu belum terbukti benar. Dengan bertanya pada keluarga dia bagaimana dia selama ini, bagaimana sikapnya sejak kecil, selama sekolah hingga sekarang. Di sanalah anda dapt membuat perbandingan tentang omongan di luar dengan cerita dari keluarganya. Perhatikan Sikapnya Selama ini Anda mungkin sudah mendengar segelintiran cerita tentang pasangan anda sendiri. Coba lihat bagaimana sikap dia selama ini. Mungkin saja memang apa yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...mu saya dan secara tidak langsung, dari beberapa jam percakapan kami, ia mengatakan tahu tentang dia. Dia bilang dia punya pacar yang serius selama 6 tahun mereka jalin dan bahwa selama dua tahun terakhir pacarnya belajar ke luar negeri, itu sebabnya mereka tidak bersama-sama. Dia juga mengatakan pacarnya datang kembali tiga kali setahun dan mereka saling bertemu lagi, mungkin masih mencintai satu sama lain. Semua orang mendukung mereka dan ia...

Bukti Cinta Luar Biasa Ketika Cinta Sejalan Bersama

...inta itu secara utuh. Namun jika seseorang berada dalam cinta dan selalu berjalan bersama, maka dapat dikatakan jika orang tersebut benar-benar berada dalam cinta yang luar biasa karena mencintai dan dicintai adalah hal yang luar biasa. Jika Anda masih pesimis tentang cinta, inilah beberapa bukti bahwa cinta adalah hal yang luar biasa. Dapat Berbagi Kebahagiaan Mencari seseorang yang benar-benar dapat berbagi kebahagiaan memang bukan hal yang...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...an perjalanan ke Paris tanpa rencana. Jika Aku telah memikirkan rencana, saya tidak akan pergi. Saya akan berkata pada diriku sendiri aku gila. Saya tidak berbicara Perancis, aku tidak tahu siapa pun dan saya belum pernah ke luar negeri tanpa manager saya menjadi buffer dan membantu saya mengatur jadwal. Masalah kantor selesai dan pikiranku kembali melayang, seperti sebuah sihir. Aku jatuh cinta. Aku jatuh cinta dengan kota dan orang-orangnya....

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Kisah Cinta di Luar Akal Logis Manusia

...embahas kisah cinta yang berbeda dan dapatlah dikatkan sangat unik. Memang, cinta selalu dapat memunculkan keajaiban yang tidak pernah diduga. Terkadang diluar kemampuan berfikir logis manusia. Cinta memang selalu memberikan cerita kepada dunia. Berikut ini adalah 3 kisah cinta di luar akal logis manusia. Kesetiaan Sang Kekasih Emilie Gossiaux adalah seorang gadis yang cantik dan ceria. Tetapi naas menimpanya, di usia 21 tahun pada 2011 saat dia...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...ng. Mending sekarang lo temenin gue ke kantin, gue laper dan pengen dinginin kepala!” Safa buru-buru menarik tangan Nadia menjauhi meja mereka berdua, sementara Nadia masih saja mengoceh tidak terima kalu sampai Safa benar keluar dari basket. “Enggak ya, Saf! Lo nggak boleh keluar gitu aja, gue nggak terima! Gue bakal maksa lo buat tetep ikut! Dan lo nggak bisa ngelak! Lo nggak boleh keluar! Kita harus tanding bareng ngelawan anak Harapan!” Safa...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...k warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007. 5. Black Lagoon : The Second Dam. Black Lagoon : The Second Dam adalah cerita berkelanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang -orang yang penakut. Black Lagoon : The Second Dam...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...rang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna....

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...semua tidak berarti bagi Lila, dan masa bodoh ah! baginya. ”Dasar jam karet,” bentak Lila pura-pura menggerutu seolah perhatian. ”Sorry deh telat dikit,” jawab Boy seolah tanpa dosa dan pede banget. ”Oya, gimana kalau kita keluar aja?” ajak Boy guna mengalihkah agar Lila nggak marah. ”Emangnya mau kemana?” tanya Lila asal. ”Terserah kemana, yang penting kita keluar aja,” kata Boy. ”Gua lagi males nih. Gua pingin di rumah aja,” jawab Lila penuh...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...h, didukung oleh aktor dan artis cantik Israel, juga favorit pembawa acara. Sejenak, kumatikan TV. Sedikit merenung apa yang baru saja aku tonton. Dan sekeliling rumahku terasa sunyi, semua dengan pakaian rapi mereka pergi keluar, gereja di Minggu pagi yang menakjubkan. Akhirnya, yang dijanjikan memberikan lahir, hidup-Nya, cinta dan pelayanan yang ditampilkan dan kematian-Nya dan kebangkitan-N ya digambarkan. Gereja ini kemudian ditetapkan dan...