10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Nobody’s perfect. Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Pantes..tampangnya aja kriminil..!! Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang : Ini baru cowok gentleman.. Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar. 3....

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...embalas wall yang dikirim cowok itu.. Sebulan kini kedekatan Meike Monica dengan cowok misterius itu., sampai saat ini, cowok itu belom memberitau namanya. Dalam sebulan ini pula Meike Monica hanya mengetahui kalau orang itu cowok, dan cowok itu suka sama dia.,, tak lebih yang Meike Monica tau.. Meike Monica sempat membujuk orang itu.. namun Cowok itu tetap pada pendiriannya.., dan akhirnya Meike Monica pun menyerah.,, dia membiarkan dirinya...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...m pundak si cowok sinting dan membanting cowok itu ke tanah dengan gaya pejudo profesional. KUAT BANGET! Cowok sinting itu bangkit dan berusaha memukul cowok imut itu, dan cowok itu langsung mengelak dan balas menonjok perut cowok sinting itu. Cowok itu terkapar lalu berdiri dan lari. Aku merasa lega, sekaligus takut juga, sebenarnya siapa cowok imut dari Pembaharuan yang bawa-bawa pistol ini ya? “Bahaya bagi anda Nona, jika anda mudah dipancing...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...pun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Cowok lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan cewek. 3. Seorang Teman. Hanya cewek yang bisa jadi sahabat terbaik cowok. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, cowok sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama cowok, sedekat apapun pertemanan mereka. Karena itu, kaum adam membutuhkan banyak dukungan secara mental yang didapat dari kekasihnya. Cowok ingin cewek yang...

Ketika Mantan Pacar Telah Mendapatkan Gebetan Baru

...isa jadi mantan Anda betul-betul ingin menjauh. Tanda lain adalah mantan mengganti nomor teleponnya tanpa memberi tahu Anda. Hal ini adalah tanda bahwa mantan sudah mulai move on dan tidak ingin lagi berhubungan dengan Anda. Mantan Tidak Ingin Bertemu Jika ternyata mantan sudah sering menolak permintaan Anda saat diajak bertemu, bisa jadi mantan sedang menghindari Anda. Mungkin saja dia sedang berusaha atau bahkan sudah berhasil untuk move on...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...h belum pengen pacaran.” maksud si cewek : “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu” 14. Jawaban Cewek : “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.” maksud si cewek : “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!” 15. Jawaban Cewek : “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.” maksud si cewek : “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...l itu. Belum kenal pasti, belum tahu situasi dan kondisi sudah berani menyatakan cinta. Tenang saja, tanpa peduli Anda sudah tahu atau belum, rumahremaja.com tetap akan menyampaikan alasan atau hal apa saja yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Biar jelas, hal-hal yang bisa membuat cowok langsung bilang cinta. Penampilan Penampilan cewek seperti apapun bentuknya selama ada daya tarik tersendiri bisa menjadi modal awal bagi cowok untuk...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...ok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma...

Bukti Jika Mantan Pacar Lebih Baik Ketimbang Mantan Teman

...hingga rahasia yang tidak bisa Anda pendam. Dalam kasus ini, sering juga Anda merasa khawatir sang mantan teman akan membocorkan rahasia yang Anda miliki. Tidak bisa memblokir Dalam hal sosial media, Anda bisa saja memblokir mantan sesuka hati. Apalagi, saat dirasa mantan sudah tidak membawa kenyamanan dalam kehidupan sosial Anda. Namun, sangat sulit untuk memblokir teman di beberapa sosial media. Karena, saat Anda memblokirnya, teman yang lain...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...berikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek adalah pelengkap dalam kehidupan seorang cowok. Cewek bisa mempengaruhi sikap seorang cowok menjadi seorang yang pemimpin, atau justru sebaliknya. Nah kenapa saya berkata begitu, karena wanita/cewek mempunyai sifat yang membuat cowok tergila gila mabuk...

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

...terlalu rumit untuk ditebak, lebih mudah menduga jika dia menganggap Anda spesial. Tingkah lakunya. Tingkah laku cowok bisa menandakan perasaannya. Tidak hanya itu, mereka juga cepat bertindak dan bereaksi. Tidak mudah bagi cowok untuk menyembunyikan suatu hal dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut perasaan yang tulus. Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya lebih manis dan rela melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa spesial. Dia...