Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...sekedar keluyuran atau nongkrong-nongkrong tidak jelas. Selain terhindar dari hal-hal buruk, aktivitas positif juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian seseorang ke arah yang lebih baik. 10. Memberi pendidikan seks yang benar Pendidikan seks adalah langkah yang tidak boleh dilupakan dan merupakan salah satu cara mencegah seks bebas paling penting. Ada banyak kasus di mana pergaulan bebas terjadi karena ketidaktahuan seseorang...

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum di ketahuinya. Apa saja...

Cara Memulai Keakraban Dengan Teman Pacar

...n kehilangan moment seperti ini dengan hanya diam saja? Ada baiknya, sebelum ikut kumpul kamu tanya sama pacar kamu apa sih yang biasa kalian obrolin. Biasanya, wanita membicarakan hal yang sudah pernah kamu dengar. Misalnya pacar kamu pernah cerita sama kamu panjang lebar saat dia ketemu ibu-ibu yang sangat cerewet di busway. Biasanya hal sepele ini juga ia ceritakan ke teman wanitanya. Atau kamu juga bisa ambil alih pembicaraan di saat mereka...

Tindakan yang Dilaukukan Ketika Pacar (Cowok) Sangat Sibuk

...ar kan dan itu berarti Anda juga memiliki kehidupan Anda sendiri. Sebelum dia datang ke kehidupan Anda, Anda pasti punya segudang aktivitas sama seperti dia. Coba Anda ingat hal apa saja yang biasa Anda lakukan sebelum punya pacar? Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan saat pacar Anda sibuk kok Ladies. Atau sebegitu kosongkah hidup Anda sehingga Anda merasa bahwa Anda tidak punya aktivitas lain, sehingga Anda menuntut diperhatikan sama si pacar?...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...rcaya oleh remaja kita? Berikut ini adalah sebagian mitos-mitos seksualitas yang banyak beredar di sekitar remaja kita hasil dari inventarisasi Remaja Remaja dan mungkin juga menjadi pendapat kita selama ini : 1. Berhubungan seks dengan pacar merupakan bukti cinta. Faktanya, berhubungan seks bukan cara untuk menunjukan kasih sayang pada saat masih pacaran, melainkan karena disebabkan adanya dorongan seksual yang tidak terkontrol dan keinginan...

Pertengkaran Sengit Dengan Sahabat Karena Pacar

Menghindari Pertengkaran Dengan Sahabat Karena Pacar

...sampai ia merasa dilupakan atau ditinggalkan setelah Anda memiliki kekasih. Topik yang membosankan. Jika Anda bertemu atau berbicara lewat telepon, tanyakan kabarnya dan perkembangan belakangan ini. Hindari terlalu banyak bercerita tentang pacar hingga membuatnya kesal. Jangan melulu membanggakan romantisnya si pacar, betapa perhatiannya dia, dan betapa Anda sangat mengaguminya. Sahabat Anda mengerti Anda sedang jatuh cinta, tapi terus mencekoki...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...cu-lucuan aja. Biasanya ini terjadi kalo kamu mengutarakan sesuatu yang kemudian disalah-artikan oleh pacar kamu, padahal kamu gak maksud begitu, dan sebenernya dia juga gak maksud gitu. Contoh Kasus. Kamu : Wah, Bar Rafaeli seksi abis ya! Gila! Pacar : Jadi kamu suka sama dia…aku gak seksi… Kamu : Lho kok gitu sih?Apa yang Biasanya Kamu Lakukan: Kamu jadi panik, terus jadi salah ngomong beneran, terus cewek kamu jadi marah beneran, terus...

Sikap Wanita Menghadapi Kekasih yang Doyan Selingkuh

...dalam masa berpacaran atau yang sudah menikah sekalipun. Mengetahui pacar yang dicintai selingkuh tentunya hati akan sakit. Lalu bagiaman sikap semestinya yang harus diambil oleh seorang wanita untuk menangani dan menghadapi pacar selingkuh? Disini rumah remaja memberikan tips atau cara menghadapi pacar yang selingkuh, cara ini bertujuan agar anda tidak serta merta percaya pada isu perselingkuhan tersebut. Karena mungkin saja isu tersebut dibuat...

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

...yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks : Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu. Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...yukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut. ” S ” Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan...

Memilih Ajakan Pacar atau Sahabat

...ahabat Anda akan pergi dan jika Anda mengikuti ajakan sahabat pacar Anda yang akan pergi bahkan mutusin kamu. Jadi bagiamana solusinya? Kalau orang jomloh pastinya tidak ada masalah karena orang jomlo tentunya tidak memiliki pacar. Namun jika Anda punya pacar dan kebetulan janjian, begitu pula sahabatmu. Inilah yang berat pilihannya. Solusi yang diberikan oleh rumahremaja.com, adalah Anda harus bijak dan satu hal yang paling penting untuk Anda,...

Saat yang Tepat Remaja dan Orangtua Bahas Seputar Seks

...orangtua Anda termasuk orangtua yang tidak terlalu terbuka dan menganggap membahas seks adalah hal yang tabu. Untuk itu, sebaiknya Anda simak tips berikut agar Anda bisa tahu waktu yang pas untuk berbicara dengan santai soal seks dengan orangtua. Siap dengan tatapan canggung Ketika kita bertanya tentang masalah yang berbau seks ke orangtua kita, kita harus siap dengan tatapan kaget mereka ke kita. Pasti mereka merasa shock ketika anak remajanya...

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

.... Reguk berbagai macam keuntungan ketika kamu sudah berada pada tahap ini. Kamu bisa morotin dia. Kamu bisa pinjam semua barang berharganya. Kalau udah cinta, apa-apa rela diberikan dech. Tapi jangan sampai berlebihan. Entar pacar aslinya curiga. Koq barang-barang pacar sudah banyak yang hilang. Nah, nggak mau khan kamu dituduh sebagai pencuri..?? 6. Rebut Dia. Akhirnya kamu bosan dengan status TTM ( Teman Tapi Mesra ). Kamu pengen dia...