Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...sekedar keluyuran atau nongkrong-nongkrong tidak jelas. Selain terhindar dari hal-hal buruk, aktivitas positif juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian seseorang ke arah yang lebih baik. 10. Memberi pendidikan seks yang benar Pendidikan seks adalah langkah yang tidak boleh dilupakan dan merupakan salah satu cara mencegah seks bebas paling penting. Ada banyak kasus di mana pergaulan bebas terjadi karena ketidaktahuan seseorang...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum di ketahuinya. Apa saja...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...pubertas (karena mulai berfungsinya hormon seksual). Dan ini sangat wajar dan seimbang baik pada laki-laki maupun perempuan. Faktor yang mempengaruhi dorongan seksual antara lain kepribadian, pola sosialisasi, dan pengalaman seksual. Dorongan seksual perempuan sering di sebut-sebut lebih kecil dari laki-laki kerena lingkungan menganggap perempuan yang mengekspresikan dorongan seksualnya adalah perempuan yang “nakal atau kurang baik” , sementara...

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

...yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks : Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu. Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih...

Saat yang Tepat Remaja dan Orangtua Bahas Seputar Seks

...orangtua Anda termasuk orangtua yang tidak terlalu terbuka dan menganggap membahas seks adalah hal yang tabu. Untuk itu, sebaiknya Anda simak tips berikut agar Anda bisa tahu waktu yang pas untuk berbicara dengan santai soal seks dengan orangtua. Siap dengan tatapan canggung Ketika kita bertanya tentang masalah yang berbau seks ke orangtua kita, kita harus siap dengan tatapan kaget mereka ke kita. Pasti mereka merasa shock ketika anak remajanya...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...yukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut. ” S ” Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan...

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

...dapat mempengaruhi perilaku baik ataupun buruk. Contoh perilaku buruk yang dapat menghinggapi jiwa seorang remaja adalah keinginan untuk mencoba merasakan minuman keras, narkoba, bahkan berhubungan seks. Terutama berhubungan seks, hal ini sangat diharamkan bagi remaja kita untuk mengenalnya, hubungan seks yang dilakukan remaja sebelum umur dewasa akan merusak moralitas. Hubungan seks tidaklah pantas dilakukan seorang remaja, hanya mereka yang...

Persiapan Study Tour

Tips Persiapan Study Tour

...nya. Mereka akan melakukan perjalanan dan membuat laporan perjalanan setelah mereka kembali ke sekolah. Persiapan apa saja yang diperlukan untuk sebuah studi tour? Yang paling utama adalah membentuk sebuah panitia (bisa dari siswa itu sendiri atau dibantu beberapa guru) yang nantinya akan mengurus beberapa hal, antara lain: Transportasi Pertama adalah kita akan membutuhkan bus untuk transportasi semua siswa ke daerah tujuan. Jika Anda perlu...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...siden International Centre for Personology di California mengatakan, rahasia seks akan mudah terlihat pada orang yang memiliki alis mata lebih dekat ke mata dan memiliki iris mata lebih besar karena cenderung memiliki gairah seks yang besar. Lihat dari sentuhannya Hubungan seks menyebabkan tubuh memproduksi hormon oksitosin, membuat ingin menyentuh dan disentuh. Kalau istri Anda mulai memegang atau menyentuh Anda lebih sering dari biasanya, tahu...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini ceritanya. Dulu Bim-Bim punya pacar, namanya Rusna. Mereka pacaran dari SMP, sekitar empat tahunn deh. Dulu mereka hampir aja mau tunangan. Rusna itu saudara kembarnya Viona. Rusna meninggal karena kecelakaan waktu dia mau...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...eweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa pernah cerita kalau dia suka sama Rio, Andin orang ketiga yang tahu kalau Safa suka sama Rio setelah Nadia teman akrabnya dan abangnya sendiri yang sempat shock dengan pengkuan Safa. Tapi sekarang? Satu sekolah juga pasti tahu soal...

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...k warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007. 5. Black Lagoon : The Second Dam. Black Lagoon : The Second Dam adalah cerita berkelanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang -orang yang penakut. Black Lagoon : The Second Dam...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...patkan lebih banyak tekanan), saya meminta Anda untuk membantu saya melihat apakah aku terlalu cemburu. Saya akan menghargai karena sekarang aku di ambang perceraian. Itulah mengapa Aku sangat membenci kamu ! Di awal saya bercerita kepada Anda, bagaimana saya melukiskan kebencian saya yang begitu mendalam, sampai saya tidak rela sedikit pun nafas saya berbau dia ! Malam ini, langit penuh bintang, dan aku habiskan waktu duduk bersimpuh seorang...