Kisah Timun Emas

Kisah Timun Emas Yang Mengharukan

...sak, mereka memetiknya. Dengan hati-hati mereka memotong buah itu. Betapa terkejutnya mereka, di dalam buah itu mereka menemukan bayi perempuan yang sangat cantik. Suami istri itu sangat bahagia. Mereka memberi nama bayi itu Timun Mas. Tahun demi tahun berlalu. Timun Mas tumbuh menjadi gadis yang cantik. Kedua orang tuanya sangat bangga padanya. Tapi mereka menjadi sangat takut. Karena pada ulang tahun Timun Mas yang ke-17, sang raksasa datang...

Kategori Teman yang Tidak Cocok Dijadikan Sahabat

...yang siap terbang tinggi? Apakah iri? Siapkan jawabannya ya! Tidak mau mendengarkan Inilah yang paling tidak baik. Jika seseorang sedang berbicara masalah dirinya, bukannya mendengarkan temannya malah langsung dibalas dengan cerita tentang pengalaman masalah dirinya yang lebih berat. Semacam adu cerita keren-kerenan, tapi ini adu siapa yang masalahnya lebih berat. Sahabatmu mengeluh singkat tentang betapa lamanya ia harus mengantri di halte bus....

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...i-lagi Safa menggeleng, “Bukan berarti jadi penghancur hubungan orang kan?” “Ya nggak gitu juga mbak, tapi gue denger hubungan mereka lagi renggang tuh.” Apanya yang renggang, jelas-jelas pulang sekolah kemarin dua orang itu masih sempat rangkul-rangkulan. “Jelas kemaren masih mesra, renggang apanya? Ngaco lo!” “Ndin! Berhenti ya! Gue capek sama lo!” Teriakan orang yang dikenal membuat Safa, Radit dan Nadia menoleh ke sumber suara. Itu Rio lagi...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...wat saya dan segalanya. Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya. Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja. Jadi ya,...

Sikap Saat Mengetahui Gosip Jelek Tentang Kekasih

...kan? Apalagi di hubungan sebelumnya dia mengalami cerita buruk sehingga kesalahan yang dulu tidak ingin dia lakukan lagi ketika sudah bersama anda. Dengarkan Kata Orang atau kata Kekasih? Ingat! Setiap orang memiliki intuisi masing-masing. Meskipun benar bahwa sebuah hubungan harus diisi oleh saling percaya, bukan berarti anda dapat bersikap bodoh dengan selalu percaya dengan pasangan kan? Jangan menutup telinga dari kabar-kabar di luar sana....

Naruto Adalah Anime Yang Paling Populer Di Dunia Saat ini

Anime Yang Tetap Populer Di Dunia

...e. Di dalam perusahaan itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas. Berikut sederet anime-anime yang saat ini populer di dunia : 1. Naruto. Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuatu yang gelap dan jahat yang berada dalam tubuhnya. “Iblis ekor sembilan” itulah nama kekutan...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...ang kembali tiga kali setahun dan mereka saling bertemu lagi, mungkin masih mencintai satu sama lain. Semua orang mendukung mereka dan ia hanya teman bersenang-senang saya, sampai kami berpisah dan kabar dari mereka, katanya masih bersama-sama. Aku tidak percaya pada cerita sahabatku, tapi dengan waktu, saya menemukan bahwa itu benar. Itu sangat sulit, tapi aku tidak bisa membuat diriku bertanya tentang dia. Aku takut kehilangan dia, jika saya...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...ma Viona, tapi Viona nggak mau bilang.” Terang Anggun “Hmm.. Bim-Bim sebenarnya anak yang ceria en’ bersemangat. Saya tahu kok kenapa sikap Bim-Bim begitu. Semua orang juga tahu kali. Tapi kamu jangan kaget ya dengerin cerita saya.” “Iya.. Iya.. Ayo donk cerita, Saya penasaran nih.” Pinta Anggun “Bim-Bim itu cuek karena ditinggal mati ma pacarnya.” Terang Rahma “Hah?? Kok bisa??” Kata Anggun kaget. “ “Gini...

Aku Pulang

Cerpen Remaja: Katakan Pada Dunia, Aku Pulang!

...dan kagum pada diri saya sendiri, hari ini, jika saya bandingkan dengan perjalanan pertama kemarin. Paris masih sangat menarik bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana orang-orang disini pergi untuk bekerja dengan begitu banyak cerita dimasa silam dan begitu banyak udara segar yang membangkitkan gairah. Tapi mungkin itu bukan milikku. Mungkin, untuk seorang pemuda biasa dari New York yang memiliki mimpi satu hari hidup di Paris seperti aku, dengan...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

...kat dan menjadi akrab sehingga mereka pun bersatu untuk menumpas kejahatan (kayak di sinetron silat aja). Beberapa hari menjelang hari eksekusi terhadap Boy, ketiga bidadari itu pun sering berkumpul di rumah Lila dan berbagi cerita termasuk strategi nantinya. Merekapun akhirnya mempunyai tujuan yang sama yaitu membikin kapok dan mempermalukan si Boy, yang emang nggak punya rasa malu. Sabtu, sehari sebelum rencana Lila dan temen-temennya...

Cerpen Romantis

Cerpen Remaja: Sonia Queen

...da dirinya sendiri. Tetapi disisi lain, dia termasuk gadis cerdas dan menyukai keindahan dan tidak takut untuk mengatakan tidak. Mereka berdua seperti tertarik satu sama lain dalam menemukan lebih banyak misteri hidup. Karakter sekunder yang menyenangkan dan menarik dan saya yakin kita akan mengenal lebih banyak tentang mereka pada sosok pribadi lain. Semua dalam alur cerita ini, saya menunggu dengan cemas untuk pertemuan berikutnya....

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...t Tante, untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepada saya sebagai suatu kepercayaan untuk menggunakan dengan bijak. Selama bertahun-tahun … sampai sekarang, hampir setiap tahun, saya telah menunjukkan masing-masing seri untuk setiap kelas dimana saya mengikuti satu mata kuliah favorit saya. Mereka mengikat ke kuliah saya dengan sempurna, karena sebagian besar topik dalam film yang dibahas dalam kelas saya juga. Telah ada...

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...gak tahu wah mending hati-hati saja dechh Tipe cewek sexy but forgetable, enak dilihat tapi tiba-tiba kamu merasa 5 menit ngobrol ama dia jadi illfill Jangan terjebak sama SSD (speak-speak devil) atau pasang muka manja, atau cerita-cerita sendu, sehingga kamu merasa kasihan dan memenuhi keinginan si Dia. kalau di atas mungkin ada ciri-ciri seperti di atas, mending sih saran saya adalah jangan dibuat jadi pacar benar atau pasangan hidup, lebih...