Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...meranya. Itulah Dea Iskandar cewek cuek yang agak autis kalau sudah berhubungan dengan fotografi. Tiba-tiba saja sebuah Bola basket melayang menuju ke depan kelas Dea. Semua para gadis disana berharap Redolah yang akan mengambil bola itu dan ternyata benar Redolah yang akan mengambil bola itu. “Ada yang ngelihat bola gue ngak?” “Nih bolanya”. “Thanks ya”. “Dea mumpung loe lagi megang kamera fotoin kita bareng Redo dong. Buat kenang-kenangan”....

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...tap menetes dan terus mengalir dengan derasnya hingga aku selesai menulis surat itu. Waktu pun berjalan dan hari pun terus berganti tepat hari pertama aku sekolah. Senin, 06 januari 2014 dengan sangat gembira rasanya bisa kembali bersekolah dan beraktivitas seperti biasa. Setiba aku di sekolah aku langsung menuju kelas ku di lantai 3. Sambil menaiki satu per satu anak tangga tak lupa pula terus ku tebarkan senyum pada setiap orang yang...

Moment Hari Yang Spesial Di Hari Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris Buat Pacar Dan Sahabat

...akan selalu ada. Ulang tahun merupakan moment yang dinanti-nanti buat yang bersangkutan maupun buat orang yang menyayanginya, mereka saling menunggu untuk menerima ucapan dan satu menunggu untuk mengucapkan. Di bawah ini ada beberapa kumpulan Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat pacar dan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris buat sahabat / teman yang bisa kamu contoh atau kamu tiru. Happy Birthday my love It’s always a treat to wish Happy...

Ini Dia SMS Anti Galau Mas Bro......!!??

SMS Galau Memakai Bahasa Inggris

...ku tak mengerti mengapa mereka menyebutnya patah hati. Buatku rasanya setiap bagian dari ragaku patah semua. Giving up doesn’t mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go. Menyerah pada keadaan bukan berarti kau lemah; terkadang menyerah berarti kau cukup kuat untuk mengikhlaskannya pergi. Let your tears come. Let them water your soul. Biarkan air matamu mengalir. Biarkan air matamu membasahi jiwamu. Don’t cry when...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

...u, aku pun menjawab ya dan akhirnya kami pacaran dan sekarang aku telah memiliki seorang kekasih yang selama ini aku harapkan. Terasa indah bisa memiliki rian dan terasa nyaman saat bersamanya. Buatku rian lah yang terbaik sebab dia mampu menghapus kesedihanku karena kehilangan dea. Sudah dua tahun lebih aku menjalin hubungan dengan rian ternyata cinta pertamaku saat SMA bisa berlanjut hingga sekarang. Aku dan rian kuliah di universitas yang...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...ama denganmu. Bukan hanya melihat tebar senyumnya ku merasa bahwa diriku ingin selalu dekat mu. Sekolah ini mempertemukan kita dimana kita saling tidak tau nama. Kita sama-sama menjadi siswa baru yang tentunya akan melakukan beberapa tahap untuk memulai sekolah di SMA pilihan kita begitu pendatang siswa baru di SMA ini. Namun betapa ku merasa cinta yang kurasa mungkin takkan terbalas saat ku melihat sosok wanita yang cantik, pintar dan sangat...

Cerpen Cinta Sedih: Jika Hatiku Bisa Berbisik

Cerpen Cinta Sedih: Jika Hatiku Bisa Berbisik

...di. Kamu selalu menjauh dariku seolah-olah aku seperti wabah penyakit yang benar-benar mematikanmu seketika. Aku tidak berharap pembalasan darimu, hanya saja aku ingin kamu tahu bahwa perasaanku ada untukmu. Awalnya aku mencoba berpikir positif. Kekakuanmu ketika berbicara padaku dan dinginnya tatapanmu ketika melihat diriku, itu memang bagian sifat darimu. Tapi setelah dua tahun ini aku jadi tahu bahwa sikapmu itu hanya berlaku untukku. Yah,...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...COM – Berangan-angan dalam hidup tidaklah dilarang. Pernahkah Anda ditanya apa impianmu? Jika Seseorang diberikan pertanyaan demikian, lalu orang tersebut menjawab tidak tahu maka sungguh malang nasib orang tersebut. Sebab seseorang yang tidak memiliki impian sama halnya secara mental dia sudah “mati”. Mungkin saja ada orang yang beranggapan jika hidup ini adalah suatu nasib, sehingga sekeras apapun mereka bekerja atau setinggi...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...g.. Mama mau pergi arisan, ini aja udah telat.. udah ya, jangan lupa nanti sekalian dijemput” kecupan di kening David sebagai tanda ‘no comment’. David berjalan menuju kamarnya dengan langkah gontai tanpa semangat. Baru saja beberapa menit David merebahkan tubuhnya di kasur, tiba-tiba Oding, adik David mengetuk pintu kamarnya keras-keras secara terus-menerus. “Kak Daviid..Oding udah siap ni ayo anterin Oding..” teriak Oding. David menggerutu...

Bahayanya Jika Anak Ikut dalam Perayaan Halloween

...irayakan untuk bersyukur atas musim panen, sehingga labu menjadi salah satu simbolnya. Kemudian, tradisi ini terkontaminasi dengan perayaan ‘hantu’, karena perayaannya tepat 1 malam sebelum Hari Raya Arwah, yang dipercaya di beberapa negara. Jadilah perayaan Halloween yang kita kenal sekarang ini, dengan labu oranye dan kostum-kostum menyeramkan. Di negara Barat, pada malam Halloween banyak anak-anak yang datang mengetuk pintu dan berkata “treat...

Cerpen Tentang Cinta

Cerpen Remaja: Mountain – Sized Love

...n saya melewatinya, meninggalkan jejak di jalan kecil menuju Mountain Rainier. Jejak-jejak itu mudah diikuti, bahkan tanpa kompas sekali pun bagi kita hanya membawa sebuah kamera. Teman saya dan saya akhirnya berhenti setiap beberapa menit untuk menarik napas kita. Dan saat itulah kita melihat mereka. Seorang wanita tua di kursi roda, dan suaminya, mendorongnya perlahan ke atas bukit. Mungkin ingin melihat pemandangan pegunungan Rainier yang...

Aku Sangat Membencimu

Cerpen Remaja: Aku Sangat Membencimu!

...yang bagus, baik hati, membantu, dan masih banyak lagi kebaikan yang lain. Bertahun-tahun kami menjadi teman baik. Suami saya bukan tipe playboy, dan menjaga nilai-nilai keluarga dan keluarga dekat dengan hatinya dan dengan beberapa pengecualian kami belum punya masalah dalam bercinta, tapi kadangkala aku dibakar oleh kecemburuan, yang kadang-kadang membuat saya berperilaku tidak normal dan ini sangat menggangguku. Lalu dihari yang lain, kami...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...iku telah jatuh pada seseorang. Aku mencintai Halmu, tapi… Aku pun tidak mau melanggar prinsipku. Hingga suatu ketika ku katakan hal ini padanya. “aku mengerti..” dia hanya menjawab demikian Entah, apa dia kecewa atau tidak. Beberapa minggu setelah kukatakan hal itu padanya, ia tampak baik-baik saja hingga kini dan hubungan kami tidak terputus, walaupun tidak jelas statusnya. Hari ini, adalah hari dimana sekolahku mengadakan MOS aku dan halmu...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...ku dekat dengannya ternyata dia orangnya perhatian dan lembut kepada perempuan. Nama cowo ini adalah Vian. Setelah ku tahu sifat aslinya aku berharap dan ingin menjadi kekasih hatinya. Setiap kali aku melihatnya pasti hatiku berbunga-bunga, aku bertanya-tanya “Apakah ini yang dinamakan cinta?”. Setelah ku mengetahui dia sudah memiliki pacar hatiku terasa sakit seperti disayat-sayat dan ku tak mampuh menahan air mataku. Setiap hari aku menangis...