Tempat-Tempat yang Aman Untuk Melakukan Seks Bebas

Cara Mencegah Terjadinya Seks Bebas

...sekedar keluyuran atau nongkrong-nongkrong tidak jelas. Selain terhindar dari hal-hal buruk, aktivitas positif juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan kepribadian seseorang ke arah yang lebih baik. 10. Memberi pendidikan seks yang benar Pendidikan seks adalah langkah yang tidak boleh dilupakan dan merupakan salah satu cara mencegah seks bebas paling penting. Ada banyak kasus di mana pergaulan bebas terjadi karena ketidaktahuan seseorang...

Rasa Penasaran Para Remaja Dengan Istilah-Istilah Seks

15 Istilah Seks Yang Membuat Remaja Penasaran

Berbicara tentang remaja, tidak luput dengan istilah seks. Tak ada yang tidak mengetahui apa itu seks. Seks bebas yang kini sering melanda moral-moral bangsa melalui kalangan remaja sering dijumpa. Di koran, majalah, berita di televisi seakan-akan tak pernah bosan untuk membicarakan penyimpangan yang terjadi pada sekarang ini. Remaja selalu di penuhi rasa penasaran termasuk mengenai istilah-istilah seks yang belum di ketahuinya. Apa saja...

Sering Masturbasi Menyebabkan mandul Adalah Mitos Seks Di kalangan Remaja

Mitos Tentang Seks Di kalangan Remaja

...pubertas (karena mulai berfungsinya hormon seksual). Dan ini sangat wajar dan seimbang baik pada laki-laki maupun perempuan. Faktor yang mempengaruhi dorongan seksual antara lain kepribadian, pola sosialisasi, dan pengalaman seksual. Dorongan seksual perempuan sering di sebut-sebut lebih kecil dari laki-laki kerena lingkungan menganggap perempuan yang mengekspresikan dorongan seksualnya adalah perempuan yang “nakal atau kurang baik” , sementara...

Arti Mimpi Tentang Seks

Arti Mimpi Tentang Seks

...yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks : Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu. Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih...

Saat yang Tepat Remaja dan Orangtua Bahas Seputar Seks

...orangtua Anda termasuk orangtua yang tidak terlalu terbuka dan menganggap membahas seks adalah hal yang tabu. Untuk itu, sebaiknya Anda simak tips berikut agar Anda bisa tahu waktu yang pas untuk berbicara dengan santai soal seks dengan orangtua. Siap dengan tatapan canggung Ketika kita bertanya tentang masalah yang berbau seks ke orangtua kita, kita harus siap dengan tatapan kaget mereka ke kita. Pasti mereka merasa shock ketika anak remajanya...

Arti Huruf Depan Nama Kamu

Arti Huruf Depan Nama Kamu

...yukur lebih cerdas. Kamu menjadi bergairah karena dorongan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi kamu. Maka, si dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, kamu sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga sisi negatifnya kamu dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut. ” S ” Kamu sangat tertutup, suka menahan diri dan malu. Padahal kamu cukup sensual dan...

Akibat Kenakalan Remaja Terjerumus Pada Seks Bebas

...dapat mempengaruhi perilaku baik ataupun buruk. Contoh perilaku buruk yang dapat menghinggapi jiwa seorang remaja adalah keinginan untuk mencoba merasakan minuman keras, narkoba, bahkan berhubungan seks. Terutama berhubungan seks, hal ini sangat diharamkan bagi remaja kita untuk mengenalnya, hubungan seks yang dilakukan remaja sebelum umur dewasa akan merusak moralitas. Hubungan seks tidaklah pantas dilakukan seorang remaja, hanya mereka yang...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan itu dan mungkin kamu tidak. Dua hari sebelum masuk sekolah aku...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki saudara. Kita sudah berteman sejak jaman SD dulu. Kemana-mana selalu bersama, apa yang kita...

Mengintip Reaksi Seorang Wanita Setelah Selingkuh

...siden International Centre for Personology di California mengatakan, rahasia seks akan mudah terlihat pada orang yang memiliki alis mata lebih dekat ke mata dan memiliki iris mata lebih besar karena cenderung memiliki gairah seks yang besar. Lihat dari sentuhannya Hubungan seks menyebabkan tubuh memproduksi hormon oksitosin, membuat ingin menyentuh dan disentuh. Kalau istri Anda mulai memegang atau menyentuh Anda lebih sering dari biasanya, tahu...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...0;Hai..” Sapa Anggun “Hai juga” Balas Bim-Bim dan Viona bingung. “Nama kalian siapa? Saya Anggun, Saya anak baru di sini.” Kata Anggun memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya. “Bim-Bim.” Jawab Bim-Bim singkat dan pergi menuju bangkunya. “Saya Viona. Oya, maaf ya atas sikap Bim-Bim, dia emang kayak gitu.” Kata Viona kemudian menyambut tangan Anggun “Iya. Nggak masalah kok.” “Saya ke sana dulu ya, nyusul...

Aku Mencintaimu Selamanya

Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

...alam sejarah umat manusia? Hei, kau masih hanya perlu keluar sedikit uang ………. Dia membuyarkan lamunanku. Dan cara terbaik, kau pergi untuk membeli hadiah pernikahan teman kita (juga untuk Natal nanti !). Kami jadian. Begitu singkat dan indah, hanya pertemuan di Facebook membawa kebersamaan. Bagaimana pun, Anda tahu kami atau tidak, kami berharap Anda akan memberi ucapan selamat pada cinta kami, seperti memecahkan sebutir kacang kedelai dan...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...ra itu tidak ada yang menarik, namun setelah beberapa hari berlalu aku mendengar bahwa ada peserta didik yang menyukai halmu. “Ilka, kamu tahu gak ada anak baru yang suka sama pacar loe tahu” “apa? Pacar?.. enak aja” jawabku singkat “eh, bener loe” ‘terus, apa hubungannya sama gue?” “ya_…” Sebelum temanku meneruskan perkataannya aku beranjak dari sana Karena aku merasa risih dengan informasi itu, aku juga tak tahu, saat mendengar hal itu hati...