10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

...owok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar. Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar : 1. Cowok-cowok kuper. Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk...

Perkataan Cewek Membedakan Para cowok-Cowok

Perbedaan Cowok Ganteng Sama Cowok Jelek Di Mata Para Cewek

...berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Nobody’s perfect. Kalo Cowok Jelek berbuat jahat, Cewek-Cewek Bilang : Pantes..tampangnya aja kriminil..!! Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewek, Cewek-Cewek Bilang : Ini baru cowok gentleman.. Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewek, Cewek-cewek Bilang : Naluri pembantu, emang susah!!.. Kalo Cowok Ganteng nolongin cewek, Cewek-Cewek Bilang : Wuih jantan..kaya difilm-film action Kalo Cowok...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...us, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya. 7. Cewek Yang Cerdas. Kecerdasan ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok-cowok berlomba menjadi kekasihnya. 8. Cewek yang Enggak Matre dan Mau Nerima Apa Adanya. Tipe cewek yang seperti ini sangat oleh di kagumi para cowok. Para cowok akan menaruh hormat atas sikap si cewek yang enggak...

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

...ok yang gemar melontarkan kata-kata kasar. 2. Cowok Bertubuh kekar. Di dalam beberapa cerita, mungkin banyak cewek yang memimpikan cowok macho bertubuh kekar. Tetapi, ketika itu terjadi di kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya. Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...Bodyguardku? Semoga bukan bapak-bapak bermuka garang yang selalu membawa pistol di jasnya lagi seperti sebelumnya.” Aku berkata sarkatis. Ayah tertawa mendengar komentarku, ia melemparkan sebuah dokumen ke meja tepat di depanku. Kuambil dokumen itu dan kulihat judulnya, “Surat penyewaan Bodyguard?” “Benar! Coba kau lihat fotonya.” Aku membukanya dengan malas-malasan. Tapi bukannya bapak-bapak bermuka sangar yang kulihat, tapi seorang cowok...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...perti dugaannya.,, orang misterius itu kembali menulis di dindingnya.. “koQ wall aku semalem nggk di bales??” “karena aku nggk tau siapa kamu.,, kalau kamu mau wall kamu aku bales terus.. kasih tau siapa kamu..” “yang pasti aku cowok.,, nggk mungkin dong aku cewek..” “trus nama kamu??” “kamu nggk perlu tau nama aku..,,” “kamu mau kan wall kamu aku bales terus??” “ya iyalah..” “nah kasih tau nama kamu.,, dan semua identitas kamu.,,” “Meike...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

...cowok menginginkan sudut pandang lain dari cewek dalam mendiskusikan berbagai persoalan. 5. Ketertarikan Fisik. Tak di pungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian cowok. Tapi definisi menarik bagi cowok tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Cowok memang suka melihat cewek cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah cewek yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Cewek dengan...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...arang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.” 12. Jawaban Cewek : “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….” maksud si cewek : “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo” 13. Jawaban Cewek : “Gua masih belum pengen pacaran.” maksud si...

Cara Buat Cowok Langsung Mengungkapkan Cinta

...mengoptimalkan penampilan sesuai target. Kriteria cowok seperti apa yang menjadi target Anda. Tentunya Anda harus tau dulu karakter cowok dan cewek yang disukai disini. Kesempatan Setelah melihat cewek dari segi penampilan, cowok berikutnya akan melihat kesempatan. Adakah kesempatan bagi dirinya untuk melakukan pendekatan. Jika ada, cowok akan meneruskan modusnya. Jadi selama cewek tidak memberi kesempatan sedikitpun, cowok tidak akan bisa...

Fakta Rahasia Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

Fakta Kelemahan Cewek Cantik Dan Cewek Seksi

...ok tidak punya rasa percaya diri jika mau “NEMBAK” cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan dari mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok, padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu dijamin bakal jadi cowok yang “pede” sepanjang hidupnya. Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cuma...

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok Masa Kini

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

...al-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek? 4. Penyabar. Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25...

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

Gelagat Cowok Sedang Jatuh Cinta

...memberikan bunga untuk menunjukkan betapa spesialnya Anda demi menunjukkan perhatian. Karena cowok biasanya tidak terlalu rumit untuk ditebak, lebih mudah menduga jika dia menganggap Anda spesial. Tingkah lakunya. Tingkah laku cowok bisa menandakan perasaannya. Tidak hanya itu, mereka juga cepat bertindak dan bereaksi. Tidak mudah bagi cowok untuk menyembunyikan suatu hal dalam waktu yang lama, khususnya jika menyangkut perasaan yang tulus....

Tips Menaklukan Hati Cowok

Cara Menaklukan Hati Cowok

...itu perhatian dan kasih sayang. Namun, daya tariknya yang kuat membuat ia punya segudang teman perempuan. Cemburu padanya boleh, asal jangan cemburu buta. Ini bisa membuatnya marah dan melakukan apa yang Kamu tuduhkan (selingkuh). Lebih baik perbanyak teman cowok Kamu untuk menetralkan, tapi main aman, ya. Satu lagi, dia kagum pada perempuan smart dan tampil cantik (dalam hal berpenampilan, ya, bukan wajah). 5. Tipe Core 17 yang “high...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

Banyak wanita yang lebih suka dengan cowok cuek dibanding dengan cowok biasa-biasa saja. Mengapa? Karena itulah kelebihan cowok cuek susah untuk di mengerti dan lebih sulit untuk ditebak sehingga membuat kebanyakan wanita merasa penasaran dengannya dan satu lagi yang ada dalam piiran wanita kebanyakan cowok cuek tidak akan mudah untuk mempermainkan hati wanita yang dicintainya. Wanita juga harus tahu walaupun pria itu cuek, cowok ini tetap...