Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

Cerpen atau cerita pendek memang tiada habisnya apalagi Anda yang suka denga cerpen apalagi cerepennya berkisah masalah remaja dan cinta. Berikut rumahremaja.com bagikan buat kalian yang suka dengan cerita pendek atau cerpen. Cerpen yang dikarang oleh Clara Robert Pangestu. Jika ingin Berteman dengan pengarangnya di Facebook, kalian bisa berteman add aja namanya Clara Robert. Oh ia kembali dengan cerpennya, Cerpen ini berjudul “Pertama...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

Memiliki perasaan cinta dan sayang kepada seseorang tentu kita akan selalu menjaga agar hubungan itu bertahan samapi nafas memisahkan seperti yang dirasakan Muliani dalam cerpen yang kami berikan pada artikel cerpen pada kesempatan ini. Penasaran dengan cerpennya? Silahkan membaca! Dua minggu aku merasakan hari hari tanpamu seakan aku kehilangan mu. Yah… Aku yang selalu merasakan itu dan mungkin kamu tidak. Dua hari sebelum masuk sekolah aku...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...rlalu pengecut atau mungkin aku memang tidak ditakdirkan untuk bisa bersamanya, bercanda bareng, ngerjakan PR bareng atau bahkan sekedar ngobrol dengannya. Semua itu terasa jauh bagiku karena waktu kelas dua pun kita tidak sekelas, dia masuk di kelas 2 F dan aku masuk dikelas 2 C. Arggghhh… kenapa sih gak bisa sekelas dengan dia. Dan lagi-lagi aku hanya bisa memandanginya dari jauh. Melihatnya lewat di depanku saja sudah membuat jantungku...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

...hma. “Kasian juga ya si Bim-Bim. Oya, kok loe tahu banget sih soal mereka? Emangnya loe kenal ya ma Rusna?” tanya Anggun. “Satu sekolah kenal lagi siapa Rusna. Cewek paling pinter en’ paling cool di sekolah. Dari SMP sampai sekarang Saya itu satu kelas ma mereka bertiga. Jadi Saya kenal banget ma Rusna. Waktu pemakaman Rusna aja nih, satu sekolah pada datang. Mereka sedih banget kehilangan seorang yang begitu membanggakan buat...

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

...ngan cerpen remaja yang akan admin berikan pada kesempatan ini sungguh sakit dibuatnya. Cinta membuatku rapuh, lemah, dan terjebak di dalam kebingunganku sendiri. Kawan inilah kisahku bersamanya. Saat itu aku duduk di bangku SMP dan aku kelas VIII. Oh.. yah nama aku chaca dan umurku 14 tahun. Pada saat itu aku membencinya karena sikapnya yang super jutek dan menyebalkan membuatku kesal. Dan lebih menyebalkannya lagi dia selalu satu kelas...

Cerpen Terima Kasih untuk Hari Sialku Hari Ini

...it putus asa dengan keadaannya, akhirnya David memutuskan untuk berlari kekampus demi tugas di dalam tasnya. Dengan tergesa-gesa David menuju kelas Pak Reno, sampai-sampai panggilan Dito pun tidak diperdulikan. Saat memasuki kelas, David kebingungan melihat kelasnya yang kosong tanpa ada seorang pun di dalamnya. David melirik jam tangannya. “Adduuh udah jam setengah 10 pantes aja kelas kosong, pasti Pak Reno udah di kantor ni..” David mulai...

Cerpen Cintaku di Ambil Oleh Sahabatku Sendiri

RUMAHREMAJA.COM – Cerpen yang akan admin bagikan kepada anda pada kesempatan ini adalah salah satu cerpen sedih jadi sebelum membaca cerpen ini sebaiknya sedikan tisu. Ok langsung saja nama ku Ririn usia ku 16 tahun, aku memiliki seorang sahabat bernama Dea yang sudah ku anggap sebagai saudara ku sendiri karena kebetulan aku juga tidak memiliki saudara. Kita sudah berteman sejak jaman SD dulu. Kemana-mana selalu bersama, apa yang kita...

Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...kami tadi kena macet, izinkan kami masuk yaa..” kata Nina dengan muka yang sok sok sedih “Oke, besok-besok kalian jangan pernah ngulangin lagi” kata satpam itu sambil membuka gerbang sekolah Gue dan caca bergegas lari menuju kelas dan tiba di persimpangan kelas tiba-tiba gue nabrak rendi, “eh sory ya gua gak sengaja!!.” tanpa jawaban dari rendi gue dan caca langsung lari Sesampai di kelas rupanya Pak salim sudah masuk Aduh..! “Gimana ni?” Tanya...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...bersama Aldo, tapi sampai sekarang Aldo tidak mengetahui perasaanku yang sebenarnya. Namun, selama itu pula Aldo memberikan perhatiannya dan selalu ada untukku. Aku merasa ia benar-benar menyayangiku. Sebentar lagi kenaikan kelas. Kemungkinan aku tidak akan sekelas lagi dengannya, karna adanya moving class. Ternyata benar, hasil pengumuman mengatakan bahwa aku tak sekelas lagi dengannya. Aku berada di kelas XI IPA-1 , sedangkan Aldo berada...

Cerpen Izinkan Namaku Terukir di Belahan Hatimu

...cahaya pagi dan cahaya malam. Tak pernah ku sangka setelah setahun bersekolah, akhirnya aku menjadi kelas 2 SMA, namun betapa terkejutnya aku Tuhan mempertemukan dan menumbuhkan cinta ku yang hampir hilang. Sekarang aku satu kelas dengannya, jujur bahagia sangat bahagia. Bahagia dia telah mengingat namaku, mengobrol denganku. Namun sekarang aku mengenal wataknya. Sekarang aku tak berharap dia mencintai ku atau kah tidak. Aku cuma menginginkan...

Cerpen Remaja: Wonderful Sunday

...a kasih karena telah memberikan kepada saya sebagai suatu kepercayaan untuk menggunakan dengan bijak. Selama bertahun-tahun … sampai sekarang, hampir setiap tahun, saya telah menunjukkan masing-masing seri untuk setiap kelas dimana saya mengikuti satu mata kuliah favorit saya. Mereka mengikat ke kuliah saya dengan sempurna, karena sebagian besar topik dalam film yang dibahas dalam kelas saya juga. Telah ada aliran orang, bukan angka yang...

Seputih Cinta

Cerpen Remaja: Seputih Cinta Jasmine

...tahu bahwa hari itu adalah ………… (baca : memahami emosi cinta pada pandangan pertama). Kita saling berkenalan, aku James dan dia Eliza. Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Aku berada di kelas delapan dan dia berada di kelas sepuluh. Wow! Kelasnya sangat dekat dengan toilet pria. Saya mulai sering mengunjungi toilet sehingga guru saya harus mengirim saya ke ruangan bimbingan konseling untuk memeriksa apakah aku punya beberapa infeksi...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

...rang yang beranggapan jika hidup ini adalah suatu nasib, sehingga sekeras apapun mereka bekerja atau setinggi apapun impian mereka, namun apabila nasib tidak menghendaki mereka sukses, mereka tidak akan sukses. Dalam artikel cerpen kali ini rumahremaja.com ingin berbagi seorang yang ingin sekali bertemu dengan pemanin bola andalannya akhirnya tercapai. Ini menandakan jika bermimpi atau berangan-angan itu tidak apa-apa semoga saja bisa tercapai...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...PACAR AKU?” Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis. “iya piyu aku mau…” “mau apa Sari? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG” “ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Piyunya mana buk?” “piyu-piyu kamu keluar SEKARANG” Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok mimpi aku panjang banget rasanya dan anehnya kayak nyata aja. Mimpi yang manis....