Tips Jitu Merebut Pacar Orang

Tips Jitu Merebut Pacar Orang

...apatkannya? Apakah dia memang layak untuk diperebutkan? Makanya, kumpulkan informasi tentang dia dulu. Oh iyah, kamu jangan nekat berniat untuk merusak rumah tangga orang lain. Niat aja kalau kamu pengen kenal deket sama tuh cewek, kalau cocok baru di gebet… he-he-he… 2. Kumpulkan Kekuatan. Maksud kekuatan disini adalah kemampuan untuk menjaring perhatiannya. Modal ini mutlak kamu butuhkan. Contohnya, kamu tunjukin sisi kepandaianmu, sisi...

Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

...perbuatan Anda hehehe… Sorry cuman bercanda guys. Seperti yang kami sebutkan diawal tadi mengejar cinta sudah menjadi pekerjaan pria kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, pria seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa saja dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya pria balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Jadi, bagi Anda para pria yang mungkin merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan...

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

Cowok Harus Tahu Penyakit Wanita

...g Syndrome. Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri). 4. Cerewetisme. Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ungkin ada diantara kita semua sifat-sifat di bawah ini, ya sifat-sifat Alay seperti di bawah ini : Selalu ngerasa paling tau tentang musik. Tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok, yang cowok godain cewe yang lagi lewat). Kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone (suka pamer ga jelas dan sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yang di stel di mall. Sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...karenakan sakit, maka dari itu ibu akan menggantikan bapak itu” jelas bu rini selaku guru bp kami “oh iya ya buk” jawab salah satu temanku “eh kalian udah tau kalau si deny mau pindah” kata buk rini. Jelas saja aku kaget dan pengen nangis rasanya tapi aku menutupi kesedihanku dengan cara diam “apa buk? Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...esek senyesek-nyeseknya. Bukan Cuma menggemparkan hati Safa, tapi juga menggemparkan seluruh penggemar salah satu seleb sekolah mereka itu. Rio jadian sama cewek, kakak kelas juga, satu ekskul pula, cantik, dan parahnya lagi ceweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan apalah yang bagus-bagus pokonya. Dan yang makin parah lagi, Safa...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...ndalian Diri). 4. Cerewetisme. Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga panas , dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum...

Alasan Cewek Menolak Cowok

Alasan Cewek Menolak Cowok

...jaan tidak berarti sama sekali. Tidak Semua ungkapan Cinta berakhir diterima, Semua Orang mengetahui hal itu khususnya bagi seorang cowok. Nah Untuk itu mari kita Simak bersama sebenarnya apa saja yang menjadi alasan Seorang cewek Menolak Cinta cowok. Untuk Sobat yang ingin mengungkapkan Cinta sebaiknya simak dulu Alasan-alasan cewek di bawah ini Menolak Ungkapan Cinta cowok untuk sekedar bahan Pertimbangan : 1. Jawaban Cewek : “Kamu sudah...

Cewek Cantik Dan Ramah Yang Membuat Para Cowok Jatuh Bangun

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

...begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa aja tipe wanita idaman pria. Berikut ini tipe-tipe cewek yang banyak para cowok menyukainya : 1. Cewek yang selalu berpikir positif. Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowoknya dan mampu membuat setiap acara kencan jadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun enggak terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang...

Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

.... Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari mulut ke mulut. Jijik? Enak? Terserah Anda. Ada istilah dari mulut ke mulut, maksudnya kayak...

Perilaku Aneh Pria Cuek Ketika Mencintai Wanita

Pria cuek itu terkadang sangat sulit untuk dimengerti dan lebih sulit untuk ditebak. Namun, hal inilah yang sering banyak membuat para cewek menjadi penasaran. Tidak jarang, cowok cuek ini juga sering jadi incaran banyak cewek. Namun meskipun cuek, cowok ini tetap bisa merasakan jatuh cinta. Jadi, buat kamu yang lagi proses PDKT kepada cowok cuek saran admin jangan berputus asa. Dengan usaha yang keras, pasti Anda akan dapat membuatnya jatuh...

Alasan Mengapa Cinta Bersemi

...in alasannya?” “Saya nggak tahu gimana ngejelasinnya. Yang pasti saya suka, saya sayang, saya cinta sama kamu” “Bohong kamu. Andi aja bisa ngejelasin alasan kenapa dia bisa cinta sama Sasi. Masa kamu nggak bisa sih Gie? Saya pengen tahu alasan kamu” “Gimana kalau saya kasih bukti aja? Terlalu sulit buat saya ngungkapinnya lewat kata-kata” “Nggak mau” Aku selalu bingung dibuat oleh pertanyaanmu dan semakin bingung kala kau tak mau kuberikan...

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

...ng kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual mahal. 5. Benci tapi pengen deket terus Cowok cuek selalu berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat kamu saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya dia bilang, “Jangan GR yah, gue duduk di sini karena nggak ada bangku yang kosong.” Jika...

Kata Menjengkelkan Buat Teman Penghianat

...yang jeplak.. kau Nilai dulu seberapa busuk sifat yg lo miliki, makanya jangan menilai orang lain sesuka hati lo, percuma lo bela diri, udah kecium bangkai busuk yang lo bungkus dengan kotak kulkas murahan. somprett Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan teman teman gue.. apalagi smpe lo fitnah2 segala !! Terserah elo mau Bilang bilang apa tentang gue, bodo ah, yang penting gue gak bakal pernah ngerasa seperti yang lo...