cewe yang suka gunta ganti cowo dengan memek nya

Cerpen Remaja: Akhir Petualangan Cinta Sang PlayBoy

Kata PlayBoy bagi kalian tentunya tidak asing lagi apalagi bagi seorang wanita yang dikenal dengan seorang yang memiliki pasangan cinta yang tidak cukup cuman satu. Bicara tentang cinta, ya Boy inilah jagonya. Si petualang cinta alias sang play boy ini akan mati-matian dan bila perlu sampe bersujud untuk merayu dan mendapatkan seorang cewek cantik. Sang […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pertimbangan Sebelum Mengungkapkan Cinta Kepada Sahabat

Salahkah jika cinta itu memilih sahabat kita sendiri? Wanita dan pria yang menjalin hubungan persahabatan tidak jarang berakhir menjadi percintaan. Namun banyak dari mereka menyembunyikan perasaaan masing-masing karena tidak mau hubungan pertemanannya hancur. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, tak ada salahnya jujur dengan si dia. Psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. […]

Kategori Cinta Remaja, Persahabatan :: 0 Komentar

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya?  apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

RUMAHREMAJA.COM – Bintang Virgo (perawan) adalah suatu rasi bintang dari zodiak . Bintang Virgo ini berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini adalah salah satu dari rasi bintang terbesar di langit. Virgo bisa ditemukan dengan mudah melalui bintang α-nya, Spica. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Virgo, terlahir […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Strategi 30 Hari Mendapatkan Gebetan Cinta

Cinta terkadang seseorang akan berfikir jika datangnya tidak diundang dan akan menghampiri anda tetapi terkadang pula cinta itu tak kunjung datang dan anda sudah lama mencarinya bukan karena anda kurang cekep atau kurang menarik perhatian para wanita akan tetapi mungkin cinta itu datang jika anda melakukan strategi seperti pada kesempatan ini rumah remaja memberikan kepada […]

Kategori Cinta Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Cewek Suka Berdandan

Hampir semua wanita/cewek memiliki kebiasaan ini : mandi, kemudian berdandan, minimal memulas bedak dan menyisir rambut. Rasanya kita tak cukup percaya diri untuk keluar rumah atau beraktivitas tanpa make up. Tapi pernahkah Anda bertanya mengapa kita, kaum hawa, senang atau butuh make up? Mungkin Anda akan menjawab, berdandan supaya terlihat cantik atau biar pede. Tapi […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

15 Tipe Cewek Yang Banyak Di Sukai Para Cowok

Cinta datang dalam kehidupan setiap orang begitu saja. Entah bagaimana, di mana, dan dengan siapa. Namun, sebagai manusia, kita pasti memiliki tipe pasangan ideal yang jadi idaman. Menjadi wanita idaman pria merupakan impian setiap wanita, begitu juga dengan pria pastinya ingin sekali mencari wanita idaman yang bisa menjadi pasangan hidupnya nah kamu ingin tahu apa […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 6 Komentar

Hobi Cowok Yang Banyak Digemari Cewek

Hobi adalah suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh otodidak ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi sangat berguna bagi obat kejenuhan kita dan dapat menghibur kita dalam kesedihan, selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh dan segala karakter pribadi seseorang serta mengembangkan imajinasi kita. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Mungkin dalam suatu titik di hidup kamu, kamu pernah berusaha mendekati seorang cewek, namun tiba-tiba teman-teman kamu dengan sigap langsung menghentikan kamu dan bilang, “Stop! Cewek itu adalah cewek matre!”. Kemungkinan hal ini langsung menyurutkan niat kamu dan kamu menyerah. Tak selamanya wanita merupakan korban lelaki, tak jarang juga lelaki menjadi korban wanita, terutama cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Kesadaran Akan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Hai sahabat rumah remaja apakah kalian pernah merasa jatuh hati terhadapa seseorang akan tetapi kalian takut untuk mengutarakan perasaan itu? Tentunya ada perasaan yang begitu menyiksa apakah takut ditolah atau sebaliknya. Tetapi jangan khawatir urusan diterima atau ditolak itu urusan belakang asalkan perasaan anda legah jangan seperti dengan cerpen remaja yang akan admin berikan pada […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar

Bagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 2 Komentar

3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Sebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek. Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di […]

Kategori Cerpen Remaja, Cinta Remaja, Dunia Remaja :: 0 Komentar

Sifat Cewek Yang Disukai Cowok

Mengenal sifat cewek itu agak sulit namun bagi kamu-kamu yang ingin mengetahui sifat-sifat seorang cewek yang di sukai seorang cowok bisa kamu lihat dan baca pada artikel berikut ini. Saya akan memberikan kepada kamu-kamu semuanya secara blak-blakan dan terbuka mengenai sifat seorang cewek yang membuat cowok sang pejantan tangguh tergila-gila pada cewek. Kehadiran seorang cewek […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 1 Komentar

Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Kekasihnya

Cinta adalah rasa sangat suka (kepada) atau (rasa) sayang (kepada), ataupun (rasa) sangat kasih atau sangat tertarik hatinya. Sedangkan kata kasih artinya perasaan sayang atau cinta kepada atau menaruh belas kasihan. Dengan demikian arti cinta dan kasih hampir bersamaan, sehingga kata kasih memperkuat rasa cinta, Karena itu cinta kasih dapat diartikan sebagai perasaan suka (sayang) […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 1 Komentar

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 3 Komentar

Kriteria Cowok Yang Disukai Wanita

Seorang cowok/pria yang disukai wanita itu memiliki banyak kriteria. Wanita itu menyukai cowok/pria yang memiliki sebuah Ambisi. Seorang cowok/pria yang mempunyai ambisi akan lebih disukai wanita karena itu adalah tanda kedewasaannya. Lalu ambisi semacam apa yang disukai oleh wanita itu?. Apa saja! Asalkan bukan ambisi untuk hal-hal negatif. Misalnya saja kamu sangat berambisi menjadi pesepakbola […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: 0 Komentar

Masa-Masa Ketika SMA

Mungkin jika ada kesempatan, banyak dari Anda yang ingin kembali ke masa SMA, meski itu hanya sehari. Tidak perlu ditanya lagi, karena masa-masa itu disebut-sebut sebagai salah satu masa paling indah. Rugi rasanya jika sehari saja melewatkan masa-masa tersebut. Saya yakin Anda masih ingat jelas. Masa-masa dimana Anda memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

Sekarang belum punya pacar? Dan selalu ditinggalkan setelah kencan pertama?. Memilih teman wanita sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama-sama memikat. Atau jangan-jangan anda masuk dalam golongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!! Inilah beberapa alasannya : 1. Pria […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: