Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...Tanya Meike Monica heran. “gw lakuin ini karena gw nggk brani bilang langsung..,,” “loe tau nggk.. gw tuc udah suka sama cowok itu..” bentak Meike Monica “bagus dong.. ternyata usaha gw selama ini nggk sia-sia,,,” “tapi… gw sukanya sama cowok itu.. bukan sama loe…” “tapi kan cowok itu gw… kenapa loe nggk suka sama gw..” “gw nggk bisa,,, gw nggk bisa suka sama sahabat gw sendiri..” jawab Meike Monica. “gw suka loe dari dulu Ikke..” “sorry Ko.,,...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...ama temen-temen cowoknya yang lain (biar dianggep keren gitu) Di friendster.. bagi yang cewek di featurefriendnya majang cowok-cowok ganteng semua (meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul). Kalo yang cowok ya majang FBnya cewek semua (walau ga kenal) biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY! T U L I S A N : Kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc. Aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc. Maaf : mu’uph,muphs,maav,etc. Sorry :...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...m mengembang dia menatap keduanya bergantian, “Gue nggak jadi keluar basket ah!” “Ha?” “Apa?” Nadia menggeleng, “Enggak, gue sih seneng lo nggak jadi keluar basket. Tapi, lo aneh tau nggak,” Safa mengernyit bingung, “Gue?” tanyanya menunjuk diri sendiri. “Iya, sumpah ya. Lo tuh cepet banget berubah pikiran.” “Aduh denger ya kalian, dua sejoli yang lagi kasmaran. Jelas-jelas kejadian tadi tuh ngasih gue pencerahan kalau cinta itu emang harus...

Arti dan Simbol Zodiak Aries

Arti dan Simbol Zodiak Aries (21 Maret-20 April)

..., berlian. Mineral Aries : Metal. Warna Aries : Merah. Bunga Aries : Bunga Daisy. Pasangan Aries : Sagittarius. Karaktersitik Aries : Aktif. Inisiatif. Suka memimpin. Mandiri. Agresif. Tidak sabaran. Energik. Pemula. Asertif. Terkadang naif. Itulah sekilas mengenai zodiak bintang Aries dan untuk bintang zodiak berikutnya, RUMAHREMAJA.COM akan membahasnya pada artikel selanjutnya....

Arti dan Simbol Zodiak Virgo

Arti dan Simbol Zodiak Virgo (21 Agustus – 20 September)

...wap atas sesuatu yang mereka lakukan dan sering kali memberi bantuan kepada teman yang sedang memerlukan. Kesetiaan juga salah satu bagian dari karakter orang Virgo dan jika dikhianati atau tertipu mereka tidak akan melupakannya. Biasanya orang Virgo cenderung bersifat kedewasaan lebih cepat dibandingkan yang lain. Mereka juga popular dan sering dijaga oleh kawan-kawannya. Orang Virgo juga dikenal sebagai orang yang haus akan kesempurnaan....

Arti dan Simbol Zodiak Leo

Arti dan Simbol Zodiak Leo (21 Juli – 20 Agustus)

...t inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42. Elemen Leo : Api. Planet Leo :...

Keputusan Move On Itu Lebih Baik

...a, Va?” ujar Keisha penasaran. “karna setiap aku ingat tentang dia, yang ada tu Cuma sakit Kei, sakit!” “denger ya Alva, nggak Cuma kamu doing yang ngalamin itu tau nggak. Saran aku sih kamu harus coba ngelupain dia, cari pengantinya” “ngomong sih enak, tapi itu nggak mudah Kei” “iya aku tau, aku ngerti. Tapi apa salahnya mencoba?” “ahh udah deh, ganti topic aja. Jangan paksa aku untuk ngomongin ini lagi” “iya deh iya, maaf”. Tahun kembali...

Tanda Seseorang Menaruh Kebencian pada Anda

...hal yang baik. Bahkan, ketika Anda tidak mengenal orang itu namun Anda tetap berada di dekatnya dan merasa nyaman berada di dekatnya. Misalnya, ketika seseorang memasuki sebuah ruang tunggu, dia duduk di samping seorang lainnya biasanya dia merasa nyaman berada di dekatnya. Hal sebaliknya juga benar. Jika seseorang tidak menyukai Anda, dia akan selalu menjaga jarak secara fisik dengan Anda bahkan hanya sekedar lewat saja. Hal ini bisa sangat...

Senior Jangan Suka Membully Para Junior

...mpai-sampai ada yang berakhir dengan kamatian. Selain masa ospek, ternyata diluar masa ospek pun terkadang masih ada aura senioritas. Tidak tahu bagiamana mahasiswa senior seringkali senang berbuat sewenang-wenang pada juniornya. Dari mulai suka melarang juniornya untuk melakukan ini-itu, suka sinis dan nyinyirin junior yang tidak disukai, sampai bullying. Sepertinya para senior sebaiknya kembali saja pada masa-masa sekolah SMP. Setiap orang...

Trik Buat Wanita Ketika Pacar Suka Melirik Wanita Lain

...ebak, pria jelas lebih senang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla bla dari pacarnya sendiri. Maka.. ajaklah pacar Anda ngobrol, jangan mendominasi pembicaraan. Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda. Jangan Terpancing Cemburu Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu,...

Kenakalan Orang Tua Ternyata Inspirasi Bagi Remaja

...waktu pagi, siang dan malam hanya menghabiskan dengan bermain catur, walau tidak pakai uang, ini sama saja artinya tidak menjaga kehormatan diri, apalagi kehormatan keluarganya (istri dan anak-anaknya) Sedangkan yang ibu-ibunya suka ngumpul sambil berghibah atau memfitnah, menghambur-hamburkan uang dengan gaya hidup yang konsumtif yaitu belanja di mall atau supermarket, bergaya hidup mewah. Menyediakan sarana kemaksiatan, ini misalnya, jadi...

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

...asaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya. Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria namun ada rasa malu yang besar untuk mengungkapkan rasa cinta itu, berikut di bawah ini Anda dapat gunakan untuk...

Sahabat Anda Suka Mengadu Berikut Cara Menghadapinya

...kit solusi agar dapat terbebas dari masalah yang dia rasakan. Apakah Anda tahu jika mungkin saja suatu saat nasehat yang Anda berikan dapat dia terapkan dan merubah kehidupannya. Sahabat Anda tidak mungkin mengeluh lagi jika berpikir Anda punya solusinya. Berbagi Sahabat yang datang pada Anda dengan keluhannya, sebetulnya tidak bisa melihat kenyataan. Sebab siapa saja yang punya masalah biasanya menganggap hanya dirinya yang punya masalah. Oleh...

Kebanyakan Wanita Tidak Suka Pria Penabur Senyuman

...n maupun penilaian dari orang lain. Namun, anda harus ketahui khususnya para pria jika tidak semua wanita menyukai pria yang selalu menabur senyum karena banyak pria beranggapan jika senyuman bisa membuat wanita tertarik padanya. Sayang, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Menurut penelitian pria sombong dengan wajah angkuh justru lebih menarik bagi wanita. Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of British Columbia telah...