Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

...sesuatu lumrah. Ceweknya penganguran total tapi punya barang dengan merk-merk branded, tapi dilihat dari kondisi ekonominyanya (jika kamu sudah dekat) kira-kira tidak mungkin dengan kondisinya si dia sekarang, kecuali kalau cewek itu bener-benar anak orang kaya. Si cewek mempunyai prinsip everyday is holiday, tiap hari maunya fun melulu, jalan-jalan ke mall, belanja dsb, tapi cari duitnya OGAH Ajak dia ngobrol apakah nyambung ama kamu atau...

Sikap Kebanyakan Cewek Membuat Pria Tersiksa

...marah, dan overprotectif, ternyata masih banyak sikap dari pasangan sang Adam ini yang membuat kebanyakan pria merasa tersiksa diataranya yang akmmi sebutkan di bawah ini. Kelewat manja Mungkin sikap manja yang dimiliki para cewek tidak lagi menjadi masalah buat banyak pria karena memang wanita tidak lepas dari sikap yang satu ini. Namun jika Anda para cewek tidak dapat mengendalikan sikap kalin ini, lama-kelamaan dia akan berpikir kalau sikap...

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

Tips Mencari Calon Istri Masih Perawan

...nya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari kaluarga baik-baik atau tidak. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada. Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan...

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

7 Sindrom Cewek Yang Tidak Bisa Hilang

...cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat segera diredakan. 5. Cerewetisme. Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum...

Cerpen Remaja “Pertama dan Terakhir”

...ea cukup menggambil gambar dari depan kelasnya. Dia tidak mau terganggu oleh sorakkan para gadis-gadis di sekolahnya yang terus-menerus meneriakkan nama Redo dan gadis-gadis SMA angkasa yang terus meneriakkan nama Bimo. “Tuh cewek cewek lebay banget deh!!” Pertandingan pun berakhir, Dea dan teman-temannya sedang berjalan menuju ke gerbang sekolah. “De tadi gue lihat loe ngambil gambar selama pertandingan ya?” “Iya”. “Tumben banget? Ada apaan...

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Pikiran Jahil Pria Terhadap Cewek lain Selain Pacarnya

Buat para cewek yang telah memiliki gandengan atau pacar sebaiknya anda membaca artikel yang sangat menarik ini karena hal ini menyangkut pikiran kekasih anda disaat anda tidak bersamanya. Hai ladies apakah pernah anda kesal dengan pacar anda karena sifat genitnya? apalagi jika melihat wanita cantik. Mereka seolah tidak bisa menahan untuk tidak menatapnya hingga si wanita hilang dari pandangannya. Tentu Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa yang...

Tanda Ketika Seorang Cewek Sedang Berbohong

RUMAHREMAJA.COM – Artikel yang admin bagikan pada kesempatan ini mungkin khusus buat para pria untuk mengetahui bagaimana reaksi para wanita ketika sedang berbohong. Namun jika artikel ini dibaca oleh wanita mungkin tujuannya hanya memberi pelajaran agar ketika berbohong jangan memperlihatkan tanda-tanda yang admin sebutkan dibawah ini. Intinya agar tidak ketahuan. Hehehe….. Berikut beberapa sinyal kebohongan yang dapat...

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt Keren Untuk Remaja Cewek

T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaos oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, Kaos oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat Kaos oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode Kaos oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua...

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek karena itunya.....?!

Pria Yang Sering Dihindari Oleh Cewek

...snya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan. Jika anda termasuk dalam tipe ini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlu malu untuk menentukan topik pembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatan menyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang adu argumen yang nggak perlu. 7. Pria Sok Baik. Cirinya gampang, pria ini doyan menghakimi...

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

Desain Kaos Trend Remaja Masa Kini

...ik Dan Lucu Cewek Cowok. Buat remaja cewek atau remaja cowok yang lebih menyukai gambar desain kaos yang keren, di sini Anda bisa melihat contoh kaos keran yang unik dan lucu. Keceriaan dan gaya jiwa muda mereka yang membuat cewek atau cowok sekarang suka berpenampilan dengan mengenakan kaos. Lebih santai, simpel dan sporty. Buat Anda kaum muda cewek atau cowok yang sedang mencari kumpulan gambar kaos lucu dan unik, coba lihat model desain kaos...

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

Kenalan Cowok Misterius Di FaceBook

...dani dirinya,, karena sore itu ia akan bertemu dengan Comes yang ia suka,… “Comes.,, aku pake baju Warna biru eaa..” “Meike Monica.,, tenang aja.,, aku udah hafal banget wajah kamu…” “oh iyaa., kamu kan udah tau aku..,, kamu pake baju apa??” “aku pake baju warna kesukaan kamu.. putih..” “oke.,, aku udah mo brangkat nic.,,” “aku juga udah mo brangkat.. “ “ya udah samapai ketemu Comes…” Saat Meike Monica tiba di taman.., ternyata comes belum...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

...sayang, beberapa hari lalu berita menggemparkan memaksa Safa untuk nyesek senyesek-nyeseknya. Bukan Cuma menggemparkan hati Safa, tapi juga menggemparkan seluruh penggemar salah satu seleb sekolah mereka itu. Rio jadian sama cewek, kakak kelas juga, satu ekskul pula, cantik, dan parahnya lagi ceweknya Rio deket banget sama Safa. Dia Andinara biasa dipanggil Andin, dari namanya aja udah bisa diprediksi kalau Andin itu cantik, anggun, pintar dan...

Profil Fatin Shidqia Lubis

Profil Terlengkap Fatin Shidqia Lubis

...aktu Gala Show dia lupa lirik. Fatin lanjut hingga Grand Final dan menyanyikan “Katakan Tidak” dengan Afgansyah Reza,”Stay”,dan Lagu Kemenangannya “Aku Memilih Setia” yang langsung menjadi Top Songs di Chart iTunes Indonesia. Pada 25 Mei 2013, Fatin dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia musim pertama. Perjalanan Fatin sebagai Artis dan penyanyi Profesional Setelah memenangkan X Factor Indonesia musim...

Kumpulan Pantun Cinta Romantis Dari Andre Taulani

Kumpulan Pantun Cinta Romantis

...ak dimakan sambil berjalan Eh, itu cewek baju biru manis banget Gak salah dong kalo abang pengen kenalan Mencari ikan didasar kali Pergi kehutan mencari kayu Liat eneng cantik sekali Boleh abang bilang i lap yu Mengolah jamu pake belati Dicampur kentang dari lahanku Cobalah kamu untuk mengerti Sedikit tentang perasaanku Kue cucur dari sang Dewa Kue lumpia dari bang Tohir Jujur aku sangat kecewa bila semua harus berakhir Pohon nangka dimakan...