Tahap Pacaran Remaja Gaul

Tahap Pacaran Remaja Gaul

.... Tahapan berikutnya lebih berani lagi. Selain melakukan kedua hal di atas, dalam tahap ini the lovers sudah tidak sungkan lagi untuk berpelukan. Tahap-4. Lebih tinggi lagi, setelah berpelukan lalu si cowok berani mencium si cewek. Tahap-5. Kalau tadi hanya si cowok yang mencium, sekarang dua-duanya sudah saling berciuman bahkan mouth to mouth alias dari mulut ke mulut. Jijik? Enak? Terserah Anda. Ada istilah dari mulut ke mulut, maksudnya kayak...

Matematika Cinta Standard Isi Hati

Matematika Cinta Standard Isi Hati

...mu merah. Cielah ayo ngaku.” “ngak kok beneran.” “ayo ngaku.” “beneran soamd, udah pergi sana entar telat lagi.” “ya udah aku pulang duluan ya, jangan jelous ya.” “ngak bakalan. Ngak bakalan ngak nangis lihat kamu jalan sama cewek lain.” Aku berkata lirih. “apa? ngak kedengaran?” “aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.” Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku...

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

Jatuh Cinta Pada Bodyguard

...at jiwaku, sekaligus orang yang mengaku-ngaku pacarku itu. Cowok berseragam SMA Pembaharuan, (sekolah khusus cowok yang masih satu yayasan dengan sekolahku) mukanya imut dan tampak tak asing . “Berisik kau! Urusanku ada sama cewek ini bukan padamu!” cowok sinting itu berkata. Jujur saja, dia pemberani juga. Jarang ada orang yang masih bisa membantah kalau di kepalanya menempel pistol. Namun cowok imut yang membawa pistol itu tak berkata apa-apa...

Cerpen Apakah Aku Harus Menunggu

...i, di hari pertama ku datang ke sekolah agak siang, karena biasanya di hari pertama kegiatan sekolah tidak terlau padat. Di kantin, seperti biasa sebelum bel berbunyi aku dan teman teman sering berbicang-bincang. Aku dapati, topik hari ini pun sama tentang anak baru yang menyukai halmu. Sungguh menyebalkan. aku pun sms Halmu untuk meminta penjelasan, tapi tidak ada balasan. Disitu aku makin jengkel. Hatiku bergetar, aku bertanya Tanya pada...

Trik Memulai Percakapan Dengan Gebetan Khusus Wanita

...ingin dimulai dari mana perkenalannya dan mengawali percakapan. Berikut beberapa ide yang dapat kalian coba jika ingin memulai percakapan dengan para pria. Gimana Pertandingan Kemarin? Tiap cowok akan merasa tertarik dengan cewek yang suka atau punya hobi olahraga yang sama. Kalau mengetahui gebetan kita gila sepak bola, coba sedikit mendalami olahraga favoritnya. Selalu update saat klub sepak bolanya bertanding melalui website berita, meski...

Ciri Seorang Wanita Mengajak untuk Selingkuh

...ngkuh, mereka membawanya dalam perasaan padahal sebetulnya selingkuh itu bukanlah hal buat di seriuskan. Berikut beberapa ciri seorang wanita jika mengajak anda para pria untuk berselingkuh. 1. Saat kenalan, dan mulai dekat, cewek yang mau diajak selingkuh pasti mengaku udah punya cowok, tetapi selalu mengakhiri dengan cerita jika dia sama cowoknya lagi ada masalah. 2. Walopun sudah punya cowok, dia nggak pernah nolak, saat anda menelponnya....

Cerpen Ciuman Cinta Pertamaku

...erdebar kencang. Oh ia perkenalakan namuku Ana aku seorang anak SMK yang belum mengerti akan persoalan cinta . Kadang aku hanya diam mendengarkan celotehan temanku yang membangga banggakan keadaan pacarnya. Aku termasuk tipe cewek pemalu diantara siswi dikelasku. Tapi bukan berarti aku tak pernah jatuh cinta pada lawan jenisku, yang jelas sekarang seorang laki laki tampan bernama Arya sedang bersandar dibahuku. Hangat tubuhnya kian merasuk...