Cinta yang Diawali dengan Rasa Kebencian

...a betul ganteng banget dia, loh kalau dia tetangga lo kan mantap tu, lo tiap hari bisa jumpa dia” Jawab Caca “Idih, tampang macam dia dilihatin? Hmm yang ada nanti gue malah muntah lihatin muka dia” cetusku “Please lah ca lo gak usah bahas dia bisa gak sih?” Tanya ku “Iya, sory deh nin?” “Iya, yuk kita masuk kelas, nanti dikeluarin lagi, mau lo?” tanyaku Tiba-tiba di pertengahan jalan gua ketemu sama si Tika, hmm dia pacarnya si Rendi Itu, hmm...

Cerpen: Mencintai Kamu Sampai Nafas Terakhir

...Kok bisa?” tanya manta “mana ibu tau, mungkin gara gara rahma ni phpin dia, hehe” kata buk rini “apa bu kok saya pula!” bantah ku kesal. Setelah itu suasana kelas hening, amanta menyampiri ku “mul?” “apa bun” “gak papa, kau gak sedih?” “gak ah liat ni gak kan” sambil menunjuk kan mataku, padahal uda pengen nangis aja disitu. Semenjak kepergian deny aku pun sering murung dan banyak diam. Iya… Rasanya itu sulit melupakan masa masa bersama,...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

...ama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem. 2. Ngambek Gak Ngaku. Ini adalah tipe ngambek yang paling sering dilakukan oleh para cewek. Ini adalah ketika kamu ngerasa mereka marah, tapi mereka bilang gak marah, eh tapi kok marah ya? Bingung? Ya gitu deh. Contoh Kasus. Pacar : Ya...

Tips Serta Ciri-Ciri Seorang Anak Racing

...gkungan. Sungguh disangakan bagi orang tua anak racing karena mereka membiyarkan nyawa anak mereka berada dijalanan dan mereka masih tergolong masih muda berkisar 15 sampai 25 tahun. Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana ciri-ciri dari anak racing mungkin anda akan menemukan mereka. Berikut ini ciri-ciri umum sebagai identitas anak racing, meskipun tidak semua kelompok bermotor dengan ciri-ciri ini sebagai anak racing, tetapi anda harus...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...i Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang nggak bisa diterima oleh kaum Cowok. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran : 1. Tidak mengikuti fashion (modis). Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy...

Ciri Anak Alay Berfoto

Ciri-Ciri Anak Alay

...asanya gambar ganja,biar di bilang gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja juga biar di bilang petani ganja kali. Naek motor pada belaga kebut-kebutan sambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motornya nggak pake spion,knalpot racing yang bukan kuping lo budek parah,nggak lupa juga stiker ’46’ (biar dibilang valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang-goyangkan bokong. Kalau jalan kaki psti...

Beginilah Katanya Kalo Mau Jadi Anak Gaul

Ciri-Ciri Anak Gaul

...mpu ya ngentit duit SPP buat belinya, kalo yang mampu ya udah makin menjadi jadi. 2. Motor lemah-syahwat. Maksudnya bawanya motor bebek 110cc, tapi knalpotnya racing yang suaranya merdu. Buat apa ? ya buat ngalihin perhatian cewek ceweklah, godain di pinggir jalan plus adu trek trekan juga biar dikira jago, gentle, cool. 3. Helm selalu dibawa ke mana-mana. Nah ini juga nih yang absurd abis. Yang namanya helm ( biasanya merk NHK, INK, BMC, etc )...

Diari Hati Merah Jambu Tentang si Dia

...utup, ntar rusak lho, lagipula yang namanya coklat kan yang penting rasanya bukan lucu gak lucunya, emangnya boneka” sahut si ika sambil sedikit manyun melihat kelakuanku yang hiperpanik. “Aduh Tik, tapi aku malu, sumpah aku gak pernah ngelakuin ini sebelumnya” “Jangan bilang kamu gak jadi ngasih, Sari… santai aja kenapa sih, kamu kan cuma ngasih coklat dan itu gak akan membuat duniamu kiamat, lagipula tu coklat kalau gak jadi dikasihkan ke dia,...

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Dewasa

...dimanjakan orang yang mereka cintai. Banyak tanpa wanita sadari bahwa pria memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk bersikap tidak dewasa. Ada beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria belum matang. Berikut ini ciri-ciri Pria yang belum dewasa : Sensual. Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti...

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Cewek Matre

...ila tak sadar siap-siap aja deh untuk kantong kering tanpa hasil buang waktu dan tenaga tanpa hasil, oleh karenanya mesti tau kondisi seperti apa yang perlu di hindari dan diwaspadai agar tak terjerat bujuk rayu berbisa ini. Ciri-cirinya cewek matre : Menggantung cinta. Menggantung jawaban, tidak jelas sikapnya pada pria yang naksir, bagi cewek dewasa pastilah sudah mengerti sikap-sikap cowok yang PDKT dan naksir, bahkan cewek tipe ini tidak mau...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

...cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah pacaran : 1....

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

Ciri-Ciri Wanita Cantik Playgirl

...gai alat untuk memperdaya banyak pria. Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang suka gonta-ganti pasangan. Dia dengan mudah menarik simpati pria dengan kemolekan fisiknya. Berikut ini ciri-ciri wanita playgirl : Menyimpan Kisah One Night Stand. Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan Kamu dengan cowok...

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

Ciri-Ciri Seorang Sahabat Sejati

...an lainnya. Ada pula yang disebut dengan teman biasa dan juga sahabat sejati. Apakah seorang sahabat sejati sulit ditemukan? Apa yang membuat seorang sahabat begitu spesial dibanding dengan teman-teman yang lain? Berikut ini ciri-ciri dari seorang sahabat sejati : Menginginkan yang terbaik untuk Anda. Seorang sahabat sejati akan bahagia ketika melihat anda berhasil dalam hidup dan mencapai tujuan yang diinginkan. Dia akan dengan senang hati...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

...u cubit. “ Maaf, habisnya kamu datang kesini kok gak kasih tau cih. Jadinya akukan kaget.” “Kan surprise buat kamu” sambil menunjukan senyuman manisnya pada ku. Aku hanya senyum dan berkata dalam hati. “Ya ampun senyumannya, gak di foto profil, gak aslinya tetep aja senyumannya buat aku deg-degan. Serasa pengen nyanyi lagunya Sherina yang judulnya Geregetan.” Sambil tertawa kecil. “ Idich ketawa. Kenapa kamu? Ada yang lucu ya? Ekh...